Selain Wisata Alam Dan Budaya Seperti Inilah Wisata Kuliner Yang Sangat Terkenal Di Bali

Berlibur ke bali sangat kurang lengkap kalau melewatkan satu hal yang paling nikmat seperti menikmati kuliner yang ada. Sangat disayangkan kalau anda berlibur bersama keluarga tapi yang dinikmati hanya makanan biasa yang kurang bersensasi. Selain tidak meninggalkan pengalaman baru saat liburan, makanan yang biasa juga akan menjadikan kurang berselera. Berikut ini ada beberapa lokasi wisata kuliner untuk temani liburan Anda:

  • Wisata Kuliner Bale Udang Mang Engking

Sebagai masakan utama dari restoran khas Sunda ini, ada berbagai macam olahan udang yang udang yang lezat dan menggoda selera. Kalau anda sebagai pecinta sefood, maka restoran ini bisa dibilang sebagai surganya para wisatawan asing.

Mulai dengan masakan udang yang dibakar, dikukus, disup, sampai dengan olesan saus Padang pun tersedia disini. Memang salah satu tempat makan yang enak di Bali. Kalau kamu mengajak keluarga yang alergi dengan seafood, anda tidak perlu khawatir.

Sebab di tempat ini juga ada berbagai macam olahan daging sapi dengan bebek. Dengan seperti itu anda tetap bisa berkumpul dengan keluarga sembari menikmati suasana danau yang indah dan menawan.

  • Wisata Kuliner Café de Dapor

Suasana liburan tak jarang kita bisa rindu dengan masakan rumah. Nah, kalau anda merasakan hal demikian, ada baiknya anda menjajal masakan dari restoran Café de Dapor yang terletak di hotel the Radana Kuta. Lokasi makan enak Bali ini mempunyai berbagai masakan yang begitu menggugah selera.

Salah satu menu andalan yang jangan sampai terlewatkan berupa ayam goreng Mamie. Aroma gorengan ayam gurihnya akan membawa anda pada suasana masakan di rumah, sehingga dapat mengobati rasa kangen rumah saat berwisata. Sebagai makanan akhir ada pisang goreng si Abang dengan dilumuri saus gula atau coklat sedap.

  • Wisata Kuliner Layali Arabiya Lebanese Restaurant and Laounge

Salah satu arena makan enak di Bali Denpasar ini menyimpan menu vegetarian berupa mazza sampai olahan daging sapi, kambing, serta ayam seperti Lebanes mixed grill dipoles dengan khas arabiya libanon yang bisa menggoyang lidah.

Kalau menu ini belum cukup, anda juga dapat menambahkan grilled fish yang dibuat dengan campuran bawang putih, daun ketumbar, udang lalu disuguhkan dengan calamari dan taburan sayuran serta kacang pada daftar menu makanan anda.

Selain menu yang keunggulan, suasana di restoran ini juga serupa dengan suasana timur tengah. Disertai dengan kursi khasnya dan interior khas menjadikan setiap pengunjung merasakan suasana kental Libanon. Sangat menarik serta mengesankan untuk dikunjungi, apalagi di malam hari. Cocok sebagai lokasi makan enak di Bali malam hari.

  • Wisata Kuliner Tamarind Restaurant Bali

Restoran yang membawa konsep unik dan indah yang berada dingdong togel di kawasan pantai elit Nusa Dua ini memberikan berbagai macam menu yang lezat dan halal. Para pencipta makanan dari restoran ini sangat piawai dalam menyuguhkan makanan bertaraf internasional ataupun menu masakan lokal.

Untuk urusan harga anda tidak perlu risau, sebab restoran ini termasuk tempat makan di Bali yang enak dan terjangkau. Harga makanan pada restoran ini tergolong sangat ekonomis untuk para pengunjung. Satu hal yang mebedakan dari bangunan restoran ini berupa dinding sampai furniture yang ada di dalamnya terbuat dari bambu kering.

Anda akan sangat terpukau kalau masuk ke dalamnya, dengan desain arsitek bangunan lantai dua ini sangat khas dan menyimpan keindahan yang eksotis. Di tambah lagi dengan tata ruang dan susunan arena makan yang rapi serta mempesona menjadikan kalian betah serta nyaman menyantap  makanan yang dihidangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *