Mau Melakukan Cloning Pada Aplikasi Di Smartphone Kalian, Ini Dia Beberapa Rekomendasi Aplikasi Terbaiknya

Era yang telah semakin modern seperti saat ini, banyak hal dapat dilakukan dengan mudah. Misalnya saja mengistall 2 aplikasi yang sama sekaligus pada satu smartphone.

Dulunya hal seperti ini memang sangat sulit untuk dilakukan, tapi sekarang kamu dapat melakukannya. Aplikasi cloning seperti ini membut kamu mengkloning berbagai aplikasi dalam satu HP, seperti aplikasi medsos sampai pada WhatsApp.

Aplikasi seperti inipun masih sangat ramai diperbincangkan, khususnya bagi mereka penggila sosial media atau pebisnis online. Dan pada kesempatan kali ini akan dibahas tentang  pilihan aplikasi cloning terbaik yang bisa kamu pakai dengan mudah. Simaks aja ulasan selengkapnya di bawah ini.

  • Aplikasi Cloning Terbaik : MoChat

Yang pertama ada aplikasi MoChat, dimana aplikasi ini membuat kamu menggandakan berbagai aplikasi media sosial dengan sangat gampang dalam satu smartphone. Menariknya, kamu dapat melakukan login secara bersamaan untuk aplikasi yang sama tanpa ada masalah masalah sedikitpun.

Ukuran aplikasi MoChat juga tidak terlalu besar yaitu  hanya sebesar 6MB. Dijalankan di smartphone berspesifikasi ringan sekalipun, aplikasi ini tidak akan merasakan yang namanya lag sedikitpun. Hebatnya lagi, MoChat sudah support di  semua jenis OS Android.

  • Aplikasi Cloning Terbaik : App Cloner

Satu lagi aplikasi kloning android terbaik yang dapat kamu pakai, yaitu aplikasi App Cloner. Aplikasi satu ini merupakan yang terbaik dari semua aplikasi kloning, karena tidak ada satupun aplikasi yang tidak dapat dikloningnya. Mulai dari aplikasi media sosial, game, serta lain sebagainya. Di dalamnya juga ada  banyak sekali fitur terbaik yang akan membuat penggunanya merasa dimanjakan

Tapi sayangnya, aplikasi App Clonner satu ini adalah aplikasi berbayar. Jadi, kamu harus melakukan pembayaran terlebih dahulu untuk dapat memakainya. Jika kamu tidak melakukan pembayaran, pihak developer juga memberikan versi gratis namun dengan fitur yang sangat dibatasi.

  • Aplikasi Cloning Terbaik : 2Accounts

Lalu aplikasi kloning terbaik di android yang berikutnya adalah 2Accounts. Cara kerja aplikasi ini juga tidak terlalu berbeda jauh dengan aplikasi kloning tadi. Kamu dapat menerapkan kloning untuk berbagai aplikasi agar bisa digandakan pada satu smartphone. Aplikasi ini sangat baik waktu dipakai untuk mengkloning aplikasi media sosial, namun cukup buruk jika wajib mengkloning game. Ukurannya pun tidak terlalu besar yaitu hanya 5,7MB saja.

  • Aplikasi Cloning Terbaik : Parallel Space

Aplikasi cloning terbaik di android yang berikutnya ini diberi nama Parallel Space. Sejak dulu aplikasi satu ini memang sangat banyak diminati https://hepiqqpkv.com/, dikarenakan kemudahannya waktu digunakan untuk mengkloning berbagai aplikasi android. Beberapa aplikasi android yang dapat dikloning dengan Parallel Space seperti, Facebook, Instagram, BBM, WhatsApp, sampai pada Youtube.

Selain kemudahan dalam pemakaiannya, aplikasi Parallel Space ini juga punya ukuran yang tidak terlalu besar yakni hanya 4,7MB. Dengan begitu, aplikasi ini tentunya sangat ringan dijalankan. Tapi sayangnya, akhir-akhir ini banyak yang memberikan kritik karena waktu dijalankan aplikasi ini sering mengalami force close.

  • Aplikasi Cloning Terbaik : Go Multiple

Aplikasi Go Multiple ini memang dibuat khusus bagi kamu yang mau memakai dua aplikasi dalam satu smartphone. Aplikasi satu ini dapat dibilang sebagai yang terbaik untuk soal mengkloning sebuah aplikasi dengan privasi dan keamanan yang telah terjamin. Bukan hanya aplikasi media sosial misalnya saja WhatsApp, dengan aplikasi ini memungkinkan kamu dapat membuat double game layaknya Mobile Legend atau yang lain.

Saat ini kamu tidak perlu lagi melakukan login serta  logout untuk masuk ke akun kedua pada satu smartphone yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *