Ketahui Apa Saja Tablet Terbaik Saat Ini Yang Bisa Dipakai Untuk Semua Kalangan Usia

Jika Anda waktu ini sedang mencari laptop yang juga dapat diover gunakan sebagai tablet, maka Anda harus, alias wajib memperhatikan produk terbaru dari Google, yaitu Pixel Slate. Waktu peluncuran 2 opsi smartphone Pixel paling baru di beberapa bulan yang kemarin, Google juga ikut memperkenalkan Google Pixel Slate.

Tablet ini telah disematkan dengan OS Chrome, keyboard detachable serta stylus yang di desain khusus untuk jadi mesin berkemampuan sangat bisa jadi andalan untuk keperluan produktifitas hingga pada hiburan multimedia.

Cari tau apa saja informasi lengkap tentang spesifikasi dan keunggulan yang diberikan oleh Google Pixel Slate?

Jika  body kokoh jadi syarat utama Anda dalam memilih tablet, maka Pixel Slate akan sangat pas untuk Anda. Tablet ini dibuat dengan rangka aluminium tahan banting. Rangka kokoh ini juga diberikan dengan pilihan warna sangar yakni midnight blue. Akan tetapi sangat disayangkan sekali, Google Pixel Slate hanya diberikan satu varian warna saja.

Tablet itu hanya berbobot 750 gram dengan tebal maksimal 7 mm, sehingga bisa Anda bawa kemana pun dengan sangat nyaman. Layarnya punya bentangan horizontal 12.3 inch dengan jenis Molecular Display dengan resolusi 6MP.

Sementara itu urusan audio, Anda dijamin akan memperoleh kualitas memuaskan sekali, sebab speakernya menghadap ke depan dan tidak akan tertutup tangan pada saat dipegang. Anda dapat memakai tablet ini selama seharian. Anda bahkan bisa mengecas tablet tersebut kurang lebih dalam waktu 15 menit dan langsung menggunakannya selama 2 jam.

Memang benar jika masalah efektivitas Google Pixel Slate bisa digunakan dengan sangat baik. Akan tetapi untuk bisa memakainya secara lebih leluasa, maka Anda wajib untuk memiliki sebuah keyboard tambahan. Google Pixel Slate keyboard dipatok dengan harga dikisaran Rp 2.8 juta rupiah, harga yang sama sekali masuk dalam kategori cukup mahal SBOBETPK.

Namun tak perlu cemas, sebab Anda bisa membelinya melalui toko online terpercaya. Walaupun mahal, keyboard ini cukup mudah dipakai. Anda tak perlu melakukan pairing Bluetooth atau bahkan pengaturan apapun karena untuk memakainya Anda hanya perlu mencolokkan keyboard ke tablet ini. Dayanya pun akan di ambil dari Google Pixel Slate.

Selain keyboard, tablet satu ini juga diberikan aksesoris Pixelbook Pen. Dibanderol dengan harga kisaran Rp 1.4 juta rupiah yang sudah bisa Anda beli melalui toko online.

Stylus tersebut ditenagai oleh 1 buah baterai AAAA. Stylus ini dapat Anda pakai untuk laser point, screen selection, serta kaca pembesar. Dengan fitur seperti itu, dapat menjamin kinerja Anda tahan lama dan tak harus untuk mengecas lagi dan lagi.

Sementara itu untuk masalah sektor fotografinya sendiri, Google Pixel Slate memiliki konfigurasi kamera tunggal di depan serta di belakang dengan resolusi 8MP. Akan tetapi, urusan kualitas pasti Anda tidak dapat membandingkannya dengan kamera yang ada di smartphone saja walaupun AI yang dipakai sama seperti Pixel 3.

Google Pixel Slate dibuat dalam 4 varian yang dibedakan melalui prosesor yang menenagainya dan juga kapasitas memory internalnya. Harga Google Pixel Slate bervariasi, mulai dari Rp 8.5 juta rupiah sampai Rp 22.8 juta rupiah. Cukup mahal, tetapi yang demikian itu sangat sebanding dengan apa yang diberikan oleh Google Pixel Slate.

Jika Google Pixel Slate cukup mahal untuk bisa Anda beli, Anda masih dapat untuk memperoleh smartphone yang tak kalah hebatnya dari Google Pixel Slate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *