Datang Dan Berlibur Kelokasi Wisata Paling Populer Di Jerman Akan Menjadi Lebih Menyenangkan

Jerman ilalah destinasi negara yang sangat menarik bagi wisata dunia, sebab sudah memperoleh profil yang lebih tinggi sebagai tujuan wisat. Kawasan wisata paling terkenal seperti Berlin yang merupakan salah satu ibukota negara paling menarik di Eropa.

Tak sedikit kota besar di Jerman lainnya mempunyai sejarah sebagai negara dengan kota yang independen. Namun dengan berbagai tempat wisata di Jerman yang tidak terbatas seperti atraksi besar lainnya bisa kamu ditemukan. Dibawah ini ada beberapa lokasi yang bisa kamu kunjungi:

  • Wisata Unik Neuschwanstein

Neuschwanstein berada tepat diatas bukit berbatu di dekat Füssen di Barat Daya Bavaria. Yang adalah inspirasi untuk Istana Sleeping Beauty pada Taman Disneyland. Kastil dipakai oleh raja Ludwig II dari Bayern yang difonis gila pada saat Istana hampir selesai pada tahun 1886 dan dijumpai mati beberapa hari kemudian. Tempat ini merupakan bangunan yang paling banyak difoto di negeri ini dan salah satu lokasi wisata paling populer di Jerman.

  • Wisata Unik Oktoberfest

Oktoberfest di Munich, adalah festival terbesar di dunia dengan lebih dari 6 juta wisatawan setiap tahunnya. Walaupun nama, Oktoberfest dimulai sejak akhir September sampai dengan akhir pekan pertama bulan Oktober. Hal ini yang sangat utama dari kebudayaan Bavaria, festival ini sudah diadakan sejak tahun 1810. Wisatawan bisa menikmati berbagai macam hidangan tradisional berupa Hendl, Schweinebraten, Würstl, Knödel dan berbagai besar bir Jerman.

  • Wisata Unik Rügen Cliffs

Tebing Rügen berada tepat diatas Taman Nasional Jasmund di timur laut pulau Rügen. Dengan mengalami erosi tebing-tebing kapur menara tinggi di atas Laut Baltik. Dengan tinggi sekitar 118 meter atau sekitar 387 kaki, merupakan bagian sangat indah di tebing. Hutan tidak terpngaruh di belakang tebing juga adalah bagian dari Taman Nasional agen nova88.

  • Wisata Unik Kota Tua Heidelberg

Berada di sebuah lembah Sungai Neckar, Heidelberg merupakan salah satu kota tujuan wisata sangat dicari di Jerman. Selama Perang Dunia II, kota ini hampir seluruhnya diselamatkan oleh Sekutu dari pengeboman yang peremukan sebagian besar kota-kota besar Jerman. Akhirnya, Heidelberg telah menjaga pesona Barok dengan jalan-jalan sempit, beberapa rumah indah dan Castle Heidelberg yang populer.

  • Wisata Unik Cologne Cathedral

Yang adalah Katedral Gothic terbesar di Jerman, Cologne Cathedral atau Kölner Dom juga sudah menjadi Cologne landmark paling populer selama berabad-abad. Pendirian Katedral Cologne dimulai sejak tahun 1248, dengan interupsi, lebih dari 600 tahun untuk menyudahi ini. Bangunan ini dibangun untuk Santo Petrus dan Maria serta kursi dari uskup Katolik Cologne.

  • Wisata Unik Romantic Rhine

Romantic Rhine ialah bagian paling populer dari Rhine, antara Koblenz ke Bingen. Sungai Rhine menghiasi jalan di sini lewat kebun anggur yang tertutup curam atasnya dengan istana serta reruntuhan yang tak terhitung jumlahnya. Sungai ini sudah menjadi jalur perdagangan utama ke Eropa Tengah sejak zaman lama serta serangkaian dari beberapa kota kecil telah tumbuh sepanjang tepi. Dibatasi dengan ukuran, banyak dari kota tua ini menjaga nuansa bersejarah sampai hari ini.

  • Wisata Unik Holstentor

Holstentor ialah salah satu gerbang kota tersisa dua kota Lübeck. Dibangun pada 1464, gerbang yang  saat ini digunakan sebagai museum. Sebab dua menara bulat yang menyangga dan melengkung masuk itu dianggap sebagai simbol Lübeck. Bersamaan dengan pusat kota lama yakni Altstadt,  Lübeck menjadi salah satu lokasi wisata paling populer di Jerman daftar joker123 yang sangat populer.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *