Inilah Daftar Rekomendasi Keyboard Mechanical Nomor 1 Untuk Para Gamer Masa Kini

Untuk Anda para pecinta bermain game memakai keyboard biasanya tentu tidak puas bagi Anda. Pastinya Anda juga ingin bermain game jauh lebih nyaman dan seru lagi.

Karena itu sekarang ini banyak gamer yang telah membekali gadgetnya dengan tambahan keyboard mechanical. Termasuk Anda salah satu gamer yang mau hal tersebut bukan?

Bagi Anda yang ingin membeli keyboard mechanical dan masih belum memilikinya, pada kesempatan kali ini kami akan berikan berbagai rentang harga keyboard mechanical yang bisa menjadi opis bagi Anda.

Mengenai harganya sendiri sangat beragam. Ada yang dibanderol mahal namun juga ada beberapa diantaranya yang dibanderol dengan harga yang terjangkau. Di bawah ini adalah rekomendasi keyboard mechanical murah terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda saat bermain game.

Rekomendasi Keyboard Mechanical Murah Dan Kualitas Terbaik Bagi Gamer

  • Keyboard Mechanical Terbaik Bagi Para Gamer : Logitech G613

Dibandingkan dengan Razer BlackWidow Chroma V2 harga dari Logitech G613 jauh lebih terjangkau dan ekonomis. Anda bisa dapatkan Logitech G613 dengan dipasang denga harga sebesar 1,1 juta rupiah saja.

Desain dari keyboard mechanical yang satu ini sangat tipis karena itu Logitech G613 punya berat 1,5 kg dengan ketinggian yang dapat disetel dengan panel yang ada dibawahnya sesuai dengan yang mau oleh masing-masing pengguna.

Keyboard Logitech G613 adalah sebuah keyboard nirkabel yang secara khusus dirancang untuk gamer yang memang mau untuk memiliki kinerja jauh lebih bagus serta kebebasan untuk melakukan banyak kegiatan tanpa kabel.

Pada keyboard Logitech G613 akan Anda lihat suatu dukungan teknologi yang memanfaatkan tipe Lightspeed Wireless asli yang dibuat oleh Logitech Inc sendiri. Akan Anda melihat juga 6 tombol G khusus yang dapat diprogram sesuai dengan makro khusus dan beberapa perintah yang lain yang ada pada aplikasinya.

  • Keyboard Mechanical Terbaik Bagi Para Gamer : Royal Kludge RK61

Keyboard mechanical murah terbaik yang harganya dibawah 1 juta rupiah ada pada seri ini. Royal Kludge RK61 dibanderol dengan harga kurang lebih 600 ribu rupiah saja. Murah sekali bukan? Namun walau murah, kualitasnya tidak boleh dianggap remeh. Keyboard mechanical yang satu ini hadir dengan fitur bluetooth yang dapat dipakai untuk sistem windows, android dan juga iOS.

Didalamnya telah ada baterai lithium 800 mA yang dapat bertahan lama saat Anda menggunakannya.

Desain keyboard yang satu ini juga sangat ergonomis yang hadir dengan bahan terbuat dari aluminium alloy dengan sandaran tangan yang sangat nyaman digunakan untuk kegiatan mengetik walau dalam jangka waktu yang lama. Anda juga akan temukan dukungan N-Key Rollover yang bisa memfasilitas Anda saat bermain game serta mengetik http://199.192.29.188/.

  • Keyboard Mechanical Terbaik Bagi Para Gamer : Razer BlackWidow Chroma V2

Razer BlackWidow Chroma V2 adalah  sebuah keyboard mechanical murah terbaik yang cocok sekali menjadi pilihan. Harganya hanya 2,5 juta rupiah serta Anda akan memperoleh berbagai perbaruan fitur dan desain darinya.

Razer BlackWidow Chroma V2 dilengkapi dengan alternatif switch Razer Yellow yang sudah dibuat khusus untuk semakin mempercepat suatu respon saat tuts Anda pencet.

Razer BlackWidow Chroma V2 juga punya beberapa fitur tambahan yaitu berupa individual programable key sampai mencapai kisaran angka 16,8 juta pilihan warna yang bisa Anda atur sesuai dengan selera dan mood saat digunakan.

Dukungan platform software Razer Synapse akan menjadikan berbagai pengaturan kemudian pengaturan tersebut akan dibagikan kepada jutaan user software Razer melalui Razer Chroma Workshop. Dengan memakai Razer BlackWidow Chroma V2 kenyamanan lebih saat mengetik akan Anda peroleh apalagi saat bermain game favorit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *