RSS
 

X8 Speeder Bisa Mempercepat Game dan Aplikasi, Benarkah?

06 Mar

Bermain game pada hp android memang sangat menyenangkan, karena di hp android kita bisa bermain tanpa mengenal batasan dan waktu, apalagi koneksi jaringan internet yang kita gunakan itu tanpa lemot sedikitpun, maka permainan akan semakin sangat seru sekali.

Namun, walaupun semuanya sudah terjamin mulai dari perangkat yang kita gunakan, jaringan internet stabil dan lain sebagainya sudah mencukupi. Tapi ada alasan lain yang bisa membuat kita bosan, yaitu adalah permainan yang sulit dan memakan waktu yang cukup lama.

Jika begitu maka tidak lain hal yang harus kamu lakukan adalah dengan mengguankan aplikasi mempercepat game. Disini kami akan memperkenalkan aplikasi yang bernama x8 speeder apk yang bisa digunakan untuk mempercepat game.

Apa Itu X8 Speeder Apk?

X8 speeder adalah sebuah aplikasi cheat gaming yang bisa dimanfaatkan untuk mempercepat game di android atau iphone. Sehingga dengan menggunakan aplikasi x8 speeder maka permainan sesulit apapun, level tinggi sekalipun bisa di lewati dengan mudah.

Fitur Aplikasi X8 Speeder

Ada banyak sekali fitur yang bisa kalian manfaatkan untuk game yang di mainkan anda di smartphone. Jadi berikut inilah fitur unggulan dari aplikasi x8 speeder.

  • Tanpa registrasi
  • Tanpa Root
  • Anti Banned
  • Setting Kecepatan
  • Tampilan yang sederhana
  • Fitur lengkap

Dari beberapa fitur diatas bisa kalian lihat sendiri bahwa aplikasi x8 speeder sangat mumpuni buat para pemain game yang sedang berhadapan dengan kesulitan. Karena aplikasi x8 speeder sangat membantu sekali untuk melewati kesulitan tersebut.

Cara Install dan Menggunakan X8 Speeder

Apabila anda sudah membaca fitur dan informasi diatas mengenai aplikasi x8 speeder, maka jika ingin mencobanya silahkan simak langkah-langkah dibawah ini cara memasang dan menggunakannya.

  1. Pertama silahkan download x8 speeder apk via arthy.id, dan pastikan ponsel anda terhubung dengan jaringan internet atau sinyal wifi.
  2. Silahkan install namun sebelum itu centang unknow source pada pengaturan hp android anda.
  3. Uninstall game yang aslinya dan buka aplikasi x8 speeder.
  4. Nanti kamu akan melihat ada beberapa game android, silahkan pilih salah satu saja.
  5. Silahkan klik OK dan buka game yang sudah anda unduh di aplikasi mempercepat game tersebut.
  6. Mainkan dan selesai.

Apakah Game ini Aman untuk Digunakan?

Banyak yang bertanya mengenai hal ini karena setelah menggunakan kecurangan biasanya akun kita kena banned. Namun, anda tidak perlu khawatir karena aplikasi ini tersedia fitur anti banned, sehingga aman untuk digunakan.

Semoga dengan adanya ulasan ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang membacanya. Dan pastikan untuk selalu rendah hati dan tidak sombong dalam segala apapun supaya kita mendapatkan pahala yang melimpah. Aamiin.

 
No Comments

Posted in Aplikasi

 

Survei Microsoft: Netizen Indonesia Paling Tidak Sopan di Asia

02 Mar

Berdasarkan suerver yang dibuat oleh Microsoft bahwa Netizen Indonesia saat ini telah menempati posisi yang paling rendah di Asia dalam kategori kesopanan. Karena banyak sekali netizen di Indonesia yang sering sekali melakukan komentar tidak sopas di status orang lain di Luar Negeri.

Survei yang dimaksud adalah survei Digital Civility Index (DCI) yang merupakan survei yang diadakan setiap tahun oleh Microsoft. Survei ini dibuat untuk menyampaikan bagaiman interaksi online yang lebih aman, lebih sehat, dan lebih saling menghormati di antara semua orang.

“Studi tahunan kesopanan digital ini penting untuk meningkatkan kesadaran dan mendorong interaksi positif secara online,” sebut Liz Thomas selaku Regional Digital Safety Lead, Asia-Pacific, Microsoft dikutip Detik.com, Rabu 24 Februari 2021.

Dalam survei ini, Microsoft memiliki ribuan responden usia remaja dan dewasa yang berasal dari puluhan negara tentang keterpaparan mereka terhadap 21 risiko online yang berbeda dalam empat kategori: Perilaku, seksual, reputasi, dan pribadi/mengganggu.

Responden yang mengikuti survei untuk tahun 2020 ada sekitar 16.000 responden, 503 di antaranya adalah orang Indonesia.

Survei ini dilaksanakan pada April dan Mei 2020 dan hasil survei dirilis pada pada Februari 2021.

Survei ini menggunakan sistem penilaian laporan tersebut berkisar dari skala nol hingga 100, dengan skor yang lebih rendah mencerminkan paparan risiko online yang lebih rendah, sehingga menghasilkan tingkat kesopanan online yang lebih tinggi.

Melalui survei ini, remaja Indonesia dinyatakan tak memberikan kontribusi apapun mengenai skor, dibandingkan netizen dewasa yang memberikan 16 poin untuk Indonesia.

Meskipun demikian, skor Indonesia mengalami perubahan signifikan perihal ‘rasa sakit yang luar biasa’ akibat aktivitas online negatif, hingga bertambah15 poin.

Sedangkan melalui survei tersebut, diketahu bahwa ada tiga risiko online terbesar adalah hoaks dan penipuan, ujaran kebencian, dan diskriminasi di Indonesia.

Tak hanya itu, responden dari Indonesia menyatakan selama pandemi Covid-19 ini, kesopanan online lebih nampak berkat rasa kemanusiaan dan kebersamaan yang ada.

Tetapi hampir lima dari 10 orang terlibat dalam insiden intimidasi, dengan 19 persen responden mengatakan mereka pernah menjadi sasaran. Survein ini juga mengatakan bahwa kaum milenial adalah kaum paling terpukul.

Berbeda dengan Indonesia, negara tetangga Singapura merupakan negara dengan pengguna internet paling sopan di Asia. Singapura menduduki peringkat 4 dari 32 negara sedangkan Indonesia berada di posisi 29.

 
 

Apakah Ada Aplikasi Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar?

28 Feb

Pada zaman yang serba canggih banyak sekali yang mencari uang lewat aplikasi. Cukup dengan modal smartphone banyak sekali yang mendapatkan penghasilan dengan cara yang mudah dan simple.

Di saat ini dengan smartphone android kita bisa mencari uang tanpa harus keluar rumah. Cukup menyediakan data kuota internet atau jaringan wifi, maka kita cukup duduk, diam atau rebahan saja bisa dapatkan penghasilan.

Penghasilan yang di dapatkan dari aplikasi dan game yang menghasilkan uang tidak nangung-nanggung. Bahkan, ada yang sampai membeli properti, mobil mewah dan lain sebagainya.

Lalu, apa saja kah aplikasi yang benar-benar terbukti membayar ke anggota? Nah, menurut beberapa sumber yang kami dapatkan ada beberapa aplikasi yang asli mebayar. Yuk kita simak informasinya dibawah ini.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar Terbaru 2021

Ada beberapa aplikasi yang bisa dijadikan rekomendasi untuk anda yang bisa digunakan untuk menambah kehidupan anda dalam sandang pangan. Berikut ini aplikasinya yah guys.

1. Snack Video

Di tahun 2021 ini aplikasi Snack Video merupakan aplikasi yang terbukti membayar. Dimana di playstore sudah banyak yang mengunduhnya dan menghasilkan uang lewat aplikasi Snack Video.

Menurut website arthy.id bahwa aplikasi penghasil uang Snack Video bisa digunakan untuk menambahkan penghasilan yang luar biasa. Anda bisa mendapatkan jutaan rupiah dari aplikasi yang satu ini.

2. Cashbac

Apakah sahabatku sering makan di restoran yang cepat saji seperti McD, KFC, Buerger King dan PIzza Hut? Jika ya, maka sobatku wajib banget mengunduh aplikasi yang satu ini. Karena dengan aplikasi Cashbac sobat akan mendapatkan promo ataupun rewards yang akan diberikan.

Aplikasi penghasil uang yang satu ini sudah banyak sekali yang mengunduhnya, tercatat di playstore sudah hampir 100 ribu kali pengunduh. Supaya dapat cashback silahkan belanja dengan menggunakan promo pada saat transaksi di merchant.

3. Tiktok

Aplikasi yang selanjutnya adalah Tiktok. Siapa sih yang tidak tahu aplikasi yang satu ini? Yups, semua orang pasti mengetahui bahwa aplikasi ini merupakan tempat orang-orang untuk mengutarakan ekspresinya, sehingga banyak sekali yang telah mendownload aplikasi tiktok pada perangkatnya.

Tanpa di sadari oleh banyak orang ternyata aplikasi tiktok bisa menghasilkan uang hingga puluhan jutaan rupiah. Selain mengiklankan produk orang lain anda juga bisa menjadi influencer di aplikasi tiktok.

Cukup itu saja pembahasan tentang aplikasi yang menghasilkan uang terbukti membayar. Semoga bermanfaat yah guys. Terimakasih.

 
No Comments

Posted in Aplikasi

 

Walaupun WhatsApp Bagikan Data Ke Facebook, Tapi Tidak Bisa Lihat Pesan

27 Feb

Adam Mosseri, Kepala Instagram sekalian salah satunya pejabat dalam menejemen Facebook, menjelaskan jika banyak “misinformasi” yang tersebar dalam masyarakat berkenaan peraturan privacy terkini yang diterapkan oleh WhatsApp. Hal itu membuat beberapa pemakai memilih untuk berpindah ke beberapa program perpesanan lain seperti Telegram dan Signal.

“Penyempurnaan peraturan benar-benar tidak berpengaruh pada privacy pesan anda dengan rekanan atau keluarga,” kata Mosseri diambil CNA.

Dalam penyempurnaan peraturan itu, WhatsApp memberikan data pemakai ke perusahaan induk mereka, Facebook, yang bisa memakai info pemakai itu untuk mengendalikan target iklan yang dijajakan ke pemakai.

Beberapa Kepala Wilayah AS Meminta Masyarakat Tidak Kunjungi Pengukuhan Joe Biden, Mengapa?

“Kami tidak dapat menyaksikan isi pesan individu anda atau dengar pembicaraan panggilan yang anda kerjakan, Facebook juga tidak dapat melakukan,” kata faksi WhatsApp dalam sebuah posting website mereka.

“Kami pun tidak simpan logs perpesanan atau panggilan. Kami tidak dapat menyaksikan posisi yang anda bagi, begitupun dengan Facebook,” sambungnya.

WhatsApp memperjelas jika data posisi, bersama-sama dengan isi pesan telah terenkripsi secara end-to-end.

Dengan timbulnya kecemasan berkaitan peraturan terkini WhatsApp itu, jumlah pemakai baru program perpesanan Telegram melesat tajam dalam sekian hari akhir-akhir ini. Hal itu dianggap oleh Pavel Durov, sebagai pemilik Telegram.

Pada Selasa (12/1), Durov menjelaskan jika minimal 25 juta pemakai baru sudah tergabung bersama Telegram dalam kurun waktu 72 jam paling akhir.

“Beberapa orang tidak sedang ingin mengganti info pribadinya untuk memperoleh service gratis,” kata Durov.

 

 
No Comments

Posted in News

 

Hello world!

27 Feb

Welcome to ITB BLOGS. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!