RSS
 

Aplikasi Saham Terbaik Yang Sudah Resmi Di Awasi OJK

09 Sep

Sekarang ini, investasi saham mulai ramai di kelompok anak milenial. Ini bersamaan berjalannya digitalisasi yang membuat ada program saham jadi lebih banyak. Saham dan reksa dana bisa memberikan keuntungan untuk investornya.

Tetapi, hal yang penting jadi perhatian ialah program yang dipakai harus telah tercatat OJK (Kewenangan Jasa Keuangan). Ini untuk keamanan pemakai karena ada pula program investasi yang rupanya belum tercatat yang bisa mempunyai resiko mencelakakan keuangan Anda.

Program Saham Terbaik
Untuk pemula yang ingin lakukan investasi dengan jumlah kecil, kemungkinan kebingungan program apa yang pas untuk digunakan. Sama seperti yang sudah dijumpai, program saham adalah sumber penghasilan yang dapat memberikan keuntungan Anda.

Bahkan juga, keuntungannya tidak bermain-main. Walau demikian, ada pula resiko yang membuat dana investasi jadi menyusut. Ingin tahu apa program saham terbaik yang aman dipakai? Baca daftarnya dan apa keunggulan pada program ini.

1. Stokbit

Program saham pertama yang hendak kita ulas ialah Stokbit. Program ini kerap digunakan untuk yang baru memulai karena relatif aman dan gampang dipakai. Anda dapat memperoleh program Stokbit lewat Play Toko.

Kelebihan khusus dari ada program ini yakni mempunyai feature Komune Online yang anggotanya ialah trader lain yang menyimpan saham di program ini . Maka, Anda dapat manfaatkan feature ini untuk berunding berkaitan permasalahan saham.

Maka trik dan tips yang berada di komune itu bisa digunakan untuk pelajari bagaimana lakukan trader dan pilih reksa dana yang terbaik.

Ini karena dalam komune itu ada pula trader yang telah pakar dan eksper yang tidak enggan-segan menolong dan memberitahukan pengetahuan yang mereka punyai. Umumnya, beberapa trader professional ini memberi analitis teknikal yang menolong pemakai pemula.

Program saham yang pas untuk yang baru memulai ini dapat juga menunjukkan gerakan bursa saham secara real time . Maka, Anda dapat menganalisanya secara baik untuk bertindak yang pas untuk melakukan investasi.

Program ini aman dipakai karena telah OJK. Ada juga feature keamanan yang memakai Touch ID untuk jamin keamanan dalam berbisnis. Touch ID ialah feature diagnosis dari sidik jemari saat Anda ingin lakukan transaksi bisnis.

Maka tidak asal-asalan orang dapat terhubung account Anda.

2. Bibit

Bibit ialah program saham yang terkenal dan sering dipakai di Indonesia. Program ini datang dari perusahaan PT Bibit Tumbuh Bersama. Seringkali, Anda menjumpai iklan Bibit di beberapa sosial media sampai Youtube.

Banyak pula aktris atau selebgram yang mempromokan program ini. Lantas, apa Bibit aman? Program ini juga tercatat di OJK hingga aman untuk dipakai. Ada beragam reksa dana yang dapat diputuskan seperti keinginan. Dimulai dari obligasi sampai pasar uang.

Keunggulan pada Bibit yakni mempunyai feature Robo Advisor yang hendak menolong pemakainya dalam melakukan investasi sama sesuai resiko yang ada . Maka, Anda dapat menimbang baik dan jeleknya lebih dulu saat sebelum tentukan saham yang ingin diputuskan.

Menariknya, Anda dapat melakukan investasi dengan nominal uang yang kecil. Dengan demikian, risikonya kecil. Registrasinya bisa dilaksanakan lewat cara online dan ada gratis ongkos komisi pembelian reksa dana.

Investasi yang didapatkan bisa juga dicairkan kapan saja tanpa penalti Berikut yang membuat Bibit sering dipakai sekarang ini.

3. Bareksa

Bareksa sebagai marketplace yang dipakai untuk investasi dan arah keuangan. Program saham ini ialah program investasi terpadu pertama kali yang berada di Indonesia.

Anda dapat beli saham di Bareksa lewat dua wujud yakni reksadana dan bareksa. Telah banyak produk reksadana yang berada di program ini yang sejumlah lebih dari 150. Disamping itu, ada juga manager investasi sekitar lebih dari 50.

Untuk sistem pembayarannya sendiri banyak juga dapat lewat rekening bank, m-banking, s/d dompet digital. Ini akan mempermudah pemakainya untuk lakukan investasi yang gampang dan ringkas.

Bareksa juga dipantau oleh OJK hingga aman digunakan. Ada pula Robo Advisor yang hendak menolong pemakainya untuk menimbang beragam produk reksadana.

4. IPOT

Program saham selanjutnya ialah IPOT. Program ini dibikin oleh PT Indo Premier Sekuritas yang jamin keamanannya. IPOT juga masuk ke daftar program OJK. Untuk program ini ada pula feature yang serupa dengan Robo Advisor yang namanya Robot Trading.

Pekerjaannya untuk jalankan perintah baik pembelian atau pemasaran pada harga yang diharap.

Kelebihan IPOT ialah tidak ada minimum depositnya hingga Anda dapat menyimpan saham atau melakukan investasi walau dengan ongkos yang kecil. Untuk mendaftarkan account hanya memakai online dan masukan nomor telephone atau sandi.

Adapun untuk fee jual sahamnya ialah sekitaran 0,29% dan membeli saham per transaksi bisnis akan dikenai sebesar 0,19%.

5. RTI Business

Referensi program saham yang tercatat OJK ialah RTI Business. Program ini telah banyak dikenali oleh investor khususnya yang telah professional.

Dengan memakai program ini, Anda dapat mengawasi gerakan pasar modal hingga bisa menganalisa dan tentukan saham yang mana prospektif untuk diputuskan.

Tidak itu saja, RTI Business mempunyai keunggulan yakni ada info yang lumayan komplet. Dimulai dari penghasilan pernyataan, aliran kas, balance sheet, earning, growth, probability, dll.

Ada info yang komplet ini benar-benar menolong Anda untuk menganalisa perusahaan yang ingin jadi sasaran investasi. Anda dapat menyaksikan perubahan dari perusahaan itu dari 5 tahun akhir saat sebelum tentukan apa perusahaan ini opsi yang akurat.

6. BCAS Best Mobile

Program saham yang dibikin oleh BCA sekuritas ialah BCAS Best Mobile. Karena telah dibikin oleh perusahaan besar, karena itu program ini telah terjaga aman.

BCAS Best Mobile akan pas digunakan untuk pemakai yang menyukai lakukan transaksi bisnis di Bursa Dampak Indonesia. Penampilan dari aplikasinya simpel dan gampang dipakai untuk yang baru memulai sekalinya.

Maka tidaklah aneh bila program saham ini dikatakan sebagai program yang pemakai friendly. Disokong juga karena ada feature Quick Order yang membuat program ini gampang dipakai. BCAS Best Mobile jadi opsi untuk investor yang mempunyai modal yang lumayan tinggi.

Ini karena tiap investor yang berada di program ini wajib melakukan deposit awalnya yakni Rp tiga juta. Adapun untuk pembayaran setiap transaksi bisnisnya ialah ada fee pembelian dengan harga 0,18%.

Lalu, ada pula fee jual sebesar 0,28%. Adapun jika Anda memakai jasa sales broker, karena itu pembayaran tiap transaksi bisnis jadi lebih tinggi kembali. Untuk pembelian yakni 0,25% dan fee jualnya capai 0,35%.

7. Ajaib

Program saham ini cukup populer di Indonesia. Ini karena telah dipantau dengan cara resmi oleh OJK. Disamping itu, Ajaib ialah opsi yang pas untuk orang yang belajar melakukan investasi atau pemula.

Ajaib dibikin oleh dua perusahaan yakni PT Kagum Tehnologi Indonesia dan PT Ajaib Sekuritas Asia. Ke-2 PT ini telah mempunyai ijin usaha dari tubuh hukum. Oleh karenanya, program yang dibikin termasuk juga aman.

Terdapat beberapa pilihan reksadana yang berada di Ajaib. Keunggulan dari Ajaib yakni bisa buka rekening walau tidak bayar deposit awalnya. Oleh karenanya, program ini dapat digunakan oleh pemula atau orang biasa yang bukan pebisnis sekalinya.

Ajaib mempunyai interface dan beragam menu yang dapat dipahami secara mudah dan ini menjadi satu diantara keunggulannya. Seterusnya, ongkos transaksi bisnis yang penting dibayarkan melalui program ini termasuk dapat dijangkau.

Fee transaksi bisnis sehari-hari sebesar 0,1% untuk transaksi bisnis di bawah Rp 150 juta. Lantas, jika Anda lakukan transaksi bisnis harian yang semakin besar, karena itu ongkos feenya akan lebih rendah.

8. Mirae HOTS

Mirae HOTS ialah program yang umum digunakan untuk trading dan investasi saham. Program ini dibikin PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia, karena itu sering program Mirae HOTS dikatakan sebagai Mirae Asset sesuai nama perusahaannya.

Mirae HOTS terdiri jadi dua program yakni ada HOTS yang disebut kepanjangan dari Home Online Trading Sistem. Program ini bisa dijangkau melalui PC atau netbook yang Anda punyai.

Selanjutnya, program yang ke-2 ialah NEO HOTS yang ditujukan mobile atau handphone Anda . Maka, Anda dapat pilih salah satunya program yang sesuai keperluan dan piranti yang membuat Anda nyaman memakainya.

Frekwensi dan transaksi bisnis yang sudah dilakukan oleh program ini lumayan tinggi di Indonesia. Oleh karenanya, Mirae HOTS bisa disebutkan sebagai program terkenal.

Adapun untuk jual-beli saham tiap transaksi bisnis yang sudah dilakukan harus bayar fee 025% untuk pemasaran dan 0,15% untuk pembelian

9. MOST Berdikari

Sesuai namanya, program saham ini dibikin oleh Berdikari Sekuritas. MOST sebagai ringkasan dari Berdikari Online Stok Trading yang menyaratkan jika program ini digunakan untuk lakukan trading saham yang berbasiskan online.

Syarat untuk mendaftarkan MOST Berdikari ialah pemakai harus memiliki rekening atau jadi nasabah dari Berdikari Sekuritas. Baru, seterusnya bisa untuk daftarkan diri di program MOST Berdikari.

Baca juga:

 
No Comments

Posted in Aplikasi

 

Leave a Reply