RSS
 

Cara Registrasi Kartu Smartfren 4G LTE Terbaru

15 Sep

Cara Registrasi Kartu Smartfren 4G LTE Terbaru – Banyak sekali kebijakan yang diberikan oleh kominfo tentang kartu prabayar, dimana ada beberapa syarat yang sudah terdaftar dengan data-data yang berlaku dan disesuaikan dengan KTP serta KK. Tapi yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana jika seorang siswa yang ingin melakukan registrasi namun belum memiliki identitas resmi?

Banyak sekali sumber menyebutkan bahwa tapa ada  ID serta KK maka tidak bisa melakukan registrasi ulang untuk prabayar kartu TSB. Namun, tak perlu khawatir jika kalian belum memiliki KTP atau identitas lainnya karena ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk bisa melakukan registrasi ulang smartfren 4G Lte card tanpa ID.

Seperti yang dikutip oleh Pinjam.co.id mengenai  Cara Registrasi Kartu Smartfren 4G LTE Terbaru Tanpa ID yang bisa kalian simak beberapa pernyataannya sebagai berikut

Cara Registrasi Ulang Smartfren 4G LTE Card Tanpa ID

Kalian tentu berfikir bagaimana cara untuk melakukan registrasi ulang smartfren tanpa identitas. Pasalnya, ada cara yang bisa kalian coba dan terbukti aman dan menjadi jalan alternative bagi kalian yang tidak memiliki kartu identitas.

Sehingga kalian masih bisa mendaftarkan kartu smartfren 4G LTE yang kalian miliki. Kalian juga bisa menukarkan kartu IK ID beserta NIK KK. Kami juga mengkritik NIK KK yang telah ada sejak lahir. Namun, bagi kalian yang masih belum mempunyai KTP maka bisa menggunakan NIK KK.

Caranya sangatlah mudah, kalian hanya perlu mengetik # (16 digit NIK) # (Nomor KK 16 Digit) dan kirimkan ke 444. Contohnya, REPAIR # 7347283725328947 #  842857328637255.

Tidak sulit bukan untuk mendaftarkan ulang kartu smartfren 4G LTE tanpa identitas baik KTP dan sebagainya. Oleh karena itu, bagi kalian seorang siswa yang belum memiliki identitas silahkan gunakan cara yang telah kami bagikan diartikel ini. 

Akhir Kata

Sekian saja pembahasan mengenai Cara Registrasi Kartu Smartfren 4G LTE Terbaru yang bisa kalian coba, khususnya untuk para siswa yang belum memiliki identitas. Silahkan ikuti langkah-langkah yang telah kami bagikan diartikel ini. Semoga apa yang kami sampaikan bisa berguna untuk semuanya, sekian dan terimakasih.

 
No Comments

Posted in Game

 

Tags:

Leave a Reply