YOWA (YOWhatsapp) Apk Mod

Bagi kamu para pengguna WhatsApp tentunya sudah tidak asing lagi bukan jika mendengar bahwa ada sebuah aplikasi yang lebih menarik? Ya, aplaiksi tersebut adalah Yo WhatsApp menurut bprnusamba-ngunut.co.id.

Apakah kamu sudah mengetahui aplikasi tersebut? Jika belum, maka tenang saja sahabat, karena disini kami akan menjelaskannya.

Namun sebelum masuk ke dalam penjelasan mengenai Yo WhatsApp, mari simak terlebih dahulu mengenai versi aslinya yakni aplikasi WhatsApp.

WhatsApp merupakan sebuah platform berupa pesan lintas yang memungkinkan pengguna untuk bisa bertukar pesan tanpa menggunakan pulsa. Melainkan dengan menggunakan jaringan internet.

Aplikasi WhatsApp menjadi aplikasi paling populer di berbagai negara sejak awal dirilis yaitu pada tahun 2009 lalu

Dengan menggunakan WhatsApp maka akan semakin memudahkan kamu ketika berkomunikasi dengan orang lain yang terhalang jarak sekalipun.

Mulai dari bertukar pesan, melakukan panggilan telepon, panggilan video personal dan juga grup serta masih banyak lagi yang lainnya.

Dan saat ini WhatsApp menjadi salah satu aplikasi paling banyak digunakan hingga mencapai 5 Miliar lebih pengguna di seluruh dunia.

Karena memang WhatsApp memiliki banyak fitur unggulan yang akan membuat pengguna semakin nyaman dalam menggunakannya.

Mulai dari kamu bisa berbagai foto dan video, berbagai lokasi terkini dan masih banyak lagi yang lainnya

Namun dengan berbagai keunggulan tersebut ternyata tidak bisa memenuhi kepuasan para pengguna aplikasi ini.

Sehingga memunculkan sebuah aplikasi pihak ketiga dan tidak resmi yang memodifikasi WhatsApp versi aslinya.

Salah satunya aplikasi modifikasi WA yaitu Yo WhatsApp Clone yang akan kami bahas dalam artikel pada kesempatan kali ini.

Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi tiruan WhatsApp yang sudah banyak bermunculan di tengah-tengah masyarakat.

Seperti Fouad WhatsApp yang juga bisa kamu gunakan dan bisa dinikmati berbagai macam fitur unggulannya.

Namun memang kebanyakan orang menggunakan aplikasi Yo WhatsApp. Apakah kamu juga tertarik untuk menggunakannya? Langsung saja yuk simak ulasannya berikut ini.

Review YoWA Clone

Yo WhatsApp

Yo WhatsApp GB terbaru merupakan salah satu aplikasi modifikasi dari WhatsApp yang dikembangkan oleh pihak ketiga.

Yang mana kita semua mengetahui bahwa jika sebuah aplikasi sudah dimodifikasi maka akan memiliki berbagai macam fitur yang lebih unggul.

Sehingga tidak heran jika banyak orang yang beralih untuk menggunakan Yo WhatsApp dibandingkan dengan menggunakan versi aslinya.

Namun oleh karena Yo WhatsApp bukan merupakan suatu aplikasi yang resmi, maka kamu tidak bisa menemukannya di playstore dan juga appstore.

Tapi hal tersebut tentunya tidak menjadi masalah bagi banyak orang yang ingin menggunakan aplikasi yang satu ini.

Karena memang ada berbagai macam fitur yang benar-benar bisa memberikan manfaat bagi para penggunannya.

Dan tentunya fitur yang ada dalam aplikasi Yo WhatsApp tidak akan bisa kamu dapatkan dalam aplikasi versi aslinya.

Mulai dari fitur privasi yang begitu lengkap, sampai dengan banyak tema pilihan yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Dan tidak hanya itu saja loh fitur-fitur yang bisa kamu gunakan secara gratis dan tidak harus membayar apapun.

Jadi tentunya aplais kini sangat cocok untuk sahabat semua gunakan sebagai aplikasi chatting yang lebih menarik dan tidak membosankan.

Jika kamu penasaran apa saja fitur yang terdapat dalam aplikasi ini, maka langsung saja yuk simak ulasannya berikut ini.

Fitur Unggulan YoWhatsApp Update

Fitur Unggulan

Seperti yang sudah kami katakan tadi bahwa jika sahabat semua menggunakan aplaiksi Yo WhatsApp maka akan mendapatkan berbagai macam fitur yang lebih unggul.

Yang mana tentunya fitur tersebut akan memberikan keuntungan. Penasaran apa saja fiturnya? Yuk simak ulasan berikut ini.

1. Anti Hapus Pesan Dan Status

Keunggulan pertama yang akan kamu dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini yaitu fitur anti hapus pesan dan juga status.

Sehingga dengan adanya fitur ini maka kamu akan tetap bisa membaca dan melihat pesan yang dikirim orang lain namun dihapus kembali.

Selain itu kamu juga bisa tetap melihat status orang lain yang telah dihapus. Artinya meskipun status tersebut sudah dihapus maka kamu akan tetap bisa melihatnya dalam jangka waktu 24 jam.

2. Fitur Privasi Yang Lengkap

Selanjutnya yaitu fitur privasi yang sangat lengkap. Dengan adanya fitur yang satu ini maka kamu bisa mengatur berbagai aturan privasi pada akun kamu.

Kamu bisa menyembunyikan status jika kamu sedang online dan juga sedang mengetik. Kamu juga bisa menyembunyikan status terakhir dilihat.

Selain itu kamu juga bisa menyembunyikan profil yang kamu gunakan serta kamu bisa mengatur agar orang lain tidak bisa sembarangan memasukkan kamu ke dalam grup.

Lalu kamu juga bisa menonaktifkan tanda baca yakni centang biru serta bisa mengatur agar tanda ceklis tetap satu walaupun kamu sedang online.

3. Banyak Pilihan Tema

Sama dengan beberapa aplikasi modifikasi whatsapp lainnya. Yakni kamu akan mendapatkan fitur berupa tema yang sangat beragam.

Tentunya berbeda dengan ketika kamu menggunakan aplikasi WA versi original. Yang mana kamu hanya bisa mengubah tema menjadi gelap dan terang saja.

Namun dalam aplikasi ini kamu bisa dengan bebas memilih berbagai tema yang kamu inginkan dengan mengunduhnya secara gratis tanpa berbayar.

4. Fitur Akun Ganda

Fitur menarik berikutnya yang ada dalam aplikasi Yo WhatsApp yaitu kamu bisa menambahkan akun lain atau nomor telepon lain.

Maksudnya jika kamu ingin memiliki 2 nomor, maka kamu bisa menggunakannya hanya dalam satu aplikasi saja. Jadi tidak perlu lagi mendownload aplikasi ganda.

5. Emoji Lebih Banyak

Keunggulan yang selanjutnya yang akan kamu dapatkan yaitu emoji yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan versi original.

Sehingga kamu bisa dengan bebas mengirimkan berbagai macam emoji yang sangat beragam kepada teman chat kamu agar obrolan akan semakin seru.

6. Fitur Download Status

Selanjutnya jika kamu menggunakan aplikasi yang satu ini, maka kamu akan mendapatkan sebuah fitur download status.

Yang artinya kamu bisa mendownload status orang lain yang menurutmu menarik hanya dengan mengklik ikon download yang ada di pojok kanan bawah layar.

7. Kirim File Dengan Jumlah Besar

Jika dalam aplikasi whatsapp original, kamu hanya bisa mengirimkan file berupa gambar, video, dokumen dan yang lainnya dengan jumlah yang sangat terbatas.

Misalnya kamu hanya bisa mengirimkan gambar dengan jumlah 30 saja. namun dalam aplikasi Yo WhatsApp kamu bisa dengan bebas mengirimkan file berapapun besar dan jumlahnya.

8. Buat Status Dengan Durasi Lama

Keunggulan terakhir yang terdapat dalam aplikasi Yo WhatsApp yaitu kamu bisa membuat status dengan durasi yang lebih lama.

Karena seperti yang kamu ketahui bahwa jika menggunakan whatsapp original maka kamu hanya bisa membuat status dengan durasi 30 menit saja.

Tapi berbeda tentunya dengan aplikasi Yo WhatsApp. Yang mana kamu bisa membuat lebih dari 30 menit bahkan sampai dengan 5 menit loh.

Sangat menarik bukan? Nah itulah beberapa fitur unggulan yang akan kamu dapatkan ketika menggunakan aplikasi yang satu ini.

Apakah setelah mengetahui berbagai fiturnya kamu tertarik untuk mendownload dan menggunakan aplikasi ini? Jika kamu tertarik maka silahkan kamu simak ulasan berikut ini ya.

Download Yo WhatsApp Latest Version

Download Yo WhatsApp Latest Version

Yo WhatsApp merupakan sebuah aplikasi tidak resmi yang telah dimodifikasi. Sehingga seperti yang sudah kami katakan bahwa kamu tidak bisa menemukannya pada platform resmi.

Lalu apakah kamu bingung bagaimana cara agar bisa mendownload dan menggunakan aplikasi ini? Tidak perlu bingung sahabat.

Karena dalam penjelasan ini kami akan menjelaskan bagaimana caranya agar kamu bisa dengan mudah mendapatkan aplikasi yang satu ini.

Adapun cara untuk bisa mendownload aplikasi Yo WhatsApp yaitu dengan menggunakan link dan membukanya melalui browser yang ada di handphone kamu.

Kemudian nantinya melalui link tersebut maka kamu akan langsung tertuju pada sebuah web yang sudah menyediakan tempat untuk kamu bisa mendownloadnya secara gratis.

Kami juga tidak hanya memberikan penjelasan mengenai bagaimana cara downloadnya, melainkan juga link yang bisa digunakan untuk mengunduh aplikasi Yo WhatsApp.

Langsung saja jika kamu ingin mendownload aplikasi Yo WhatsApp GB Terbaru, maka silahkan klik link yang ada “Disini”.

Nah itulah link yang bisa kamu gunakan secara gratis. Hanya dengan ukuran 52,23 MB maka kamu bisa langsung mendownloadnya. Selamat mencoba ya.

Cara Instal Yo WhatsApp Versi Terbaru

Cara Instal Aplikasi Tidak Diizinkan

Perlu kamu ketahui bahwa jika akmu mendownload aplikasi yang tidak resmi, maka tentunya ada beberapa langkah yang berbeda.

Yakni jika kamu mengunduh aplikasi pada playstore tidak harus melakukan pemasangan secara manual, maka jika kamu mendownload aplikasi tidak resmi ada cara khususnya.

Bagaimana caranya? Jangan khawatir sahabat, berikut ini kami menjelaskan apa saja langkah yang harus kamu lakukan.

  • Pastikan bahwa kamu telah mendownload aplikasi Yo WhatsApp melalui link yang sudah kami berikan.
  • Jika sudah maka selanjutnya silahkan kamu buka “setelan” yang ada pada smartphone kamu dan silahkan pilih “setelan tambahan”.
  • Lalu silahkan kamu klik “privasi” dan silahkan ketuk tombol yang terdapat pada menu “sumber tidak dikenal” agar aplikasi Yo WhatsApp bisa terpasang.
  • Kemudian yang berikutnya silahkan kamu buka aplikasi “file manager” yang ada di handphone kamu dan carilah Yo WhatsApp yang sudah di download tadi.
  • Lalu jika sudah ditemukan maka silahkan “tekan beberapa saat” lalu pilih dan klik “instal”.

Selesai! Kamu hanya tinggal menunggu sampai beberapa saat sampai aplaiksi Yo WhatsApp berhasil terpasang di handphone yang kamu miliki.

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan mengenai Yo WAyang dapat kami sampaikan pada ulasan kali ini. Kamu bisa mendownload aplikasinya melalui link yang kami berikan secara gratis.

Lalu kami mengingatkan jika kamu menggunakan aplikasi yang satu ini maka sebaiknya kamu selalu melakukan pembaruan yang nantinya akan diberitahukan.

Karena jika kamu tidak melakukan pembaruan maka whatsapp yang kamu gunakan akan mengalami kadaluarsa dan aplikasi tersebut tidak bisa kamu gunakan lagi.

Baiklah sahabat semua, semoga pembahasan ini bisa bermanfaat dan membantu ya. Terimakasih telah mengunjungi web kami dan sampai jumpa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *