Rekomendasi Film Netflix Terbaik 2022

Rekomendasi Film Netflix

Rangkuman Film Netflix Terbaik 2022 – Ada begitu banyak ragam film Netflix terbaru dan terpopuler tayang sepanjang awal tahun 2022. Bahkan sejumlah judul film Netflix sempat jadi perbincangan hangat di sosial media.

Film Netflix rekomendasi terbaru dan seru hadir bersama beragam macam genre. Mulai berasal dari romance, misteri, thriller, hingga komedi melengkapi tayangan film Netflix rekomendasi sayang banget kalian tinggalkan.

Rekomendasi Film Netflix Terbaik

Karena itulah bikin kalian penggemar film Netflix, kudu tahu apa saja rekomendasi film Netflix terbaru dan seru 2022. Tidak cuma Indonesia, ada juga beragam film Netflix rekomendasi berasal dari mancanegara benar-benar ditunggu-tunggu.

Penasaran apa saja film Netflix rekomendasi terbaru dan seru 2022? Yuk segera saja cek di bawah tentang film Netflix rekomendasi sudah dirangkum.

  1. Love And Leashes

Film Netflix rekomendasi terbaru 2022 baru saja tayang adalah Love And Leashes. Film Netflix ini diperankan oleh artis cantik Seohyun sebagai Jung Ji-Woo dan Lee Jun Young sebagai Jung Ji-Hoo. Keduanya merupakan karyawan sebuah perusahaan. Namun suatu saat karena nama mereka hampir mirip, sebuah paket tertukar. Kisah menarik terasa berlanjut saat Ji-Woo tahu rahasia tidak terduga Ji-Hoo. Keduanya kemudian makin lama dekat dalam pertalian sebagai Master dan Slave sepanjang 3 bulan. Film ini memiliki genre romance comedy berdurasi 117 menit.

  1. Ai Love You

Buat kalian yang rindu bersama akting penuh chemistry Mario Maurer dan Baifern, sanggup melihat film terbaru mereka berjudul Ai Love You. Film Netflix rekomendasi ini menghadirkan kisah menarik pada Lana dan kecerdasan buatan bernama Dob yang masuk ke tubuh manusia nyata yakni Bobby. Akhirnya keduanya terlibat pertalian cinta romantis kendati sesungguhnya dalam tubuh Bobby adalah Dob.

  1. Enola Holmes 2

Enola Holmes 2 jadi film Netflix rekomendasi untuk genre action, misteri hingga drama. Enola Holmes 2 bakalan tayang tahun 2022 tapi belum diketahui pasti tanggal perilisannya. Film ini tetap menghadirkan kisah menarik Enola tidak lain adik Sherlock Holmes dalam petualangan baru mengungkap persoalan pertamanya. Diperankan oleh Millie Bobby Brwon, Enola Holmes 2 diketahui udah merampungkan bagian syuting mereka.

  1. Penyalin Cahaya

Film Netflix rekomendasi terbaru 2022 seterusnya adalah Penyalin Cahaya. Film ini rilis Januari 2022 juga benar-benar populer lebih-lebih memenangkan 12 Piala Citra FFI 2021. Berkisah tentang perjuangan seorang mahasiswi bernama Suryani yang mengalami pelecehan seksual hingga membuat foto-foto pribadinya tersebar luas. Kejadian ini membuat era depannya hancur. Selanjutnya dirinya berupaya mencari keadilan dan mengungkap kebenaran yang ada.

  1. Akhirat: A Love Story

Film Netflix rekomendasi terbaru 2022 untuk Indonesia ada juga Akhirat: A Love Story. Film ini diperankan oleh Adipati Dolken dan Della Dartyan rilis pertama tahun 2021. Namun di saluran Netflix, Akhirat: A Love Story baru saja rilis. Film ini berkisah tentang kisah asmara pada sepasang kekasih yang memadai menarik penuh bersama dunia fantasy. Keduanya mengalami perihal tidak terduga kemudian mempunyai mereka ke dunia menuju akhirat.

Baru-baru ini di saluran Netflix juga menghadirkan sejumlah film terbaru bersama kisah seru sekaligus menegangkan. Tidak cuma thriller, melainkan juga ada genre komedi hingga romance membuat kalian makin lama penasaran bersama akhir kronologis film Netflix rekomendasi seru di bawah ini. Penasaran apa saja film Netflix rekomendasi seru? Yuk cek di sini klovers.

  1. Home Team

Film Netflix rekomendasi seru seterusnya ada Home Team. Film ini berkisah tentang Sean Payton seorang pelatih tim sepak bola berupaya merebut ulang hati keluarganya setelah terlibat dalam persoalan yang membuat dirinya diskors. Akhirnya Sean Payton jadi pelatih tim bola anaknya selagi ulang ke rumah lantaran kudu diskors sepanjang lebih dari satu waktu. Buat kalian penggemar film genre comedy, Home Team benar-benar sesuai bikin melengkapi list film awal tahun kalian.

  1. Kingdom: Ashin Of The North

Film Netflix rekomendasi seru sayang untuk dilewatkan adalah Kingdom: Ashin Of The North. Film ini diperankan oleh Gianna Jun, Kim Si-A, Kim Roe-Ha dan lain sebagainya menghadirkan kisah menarik yang mengungkap sosok Ashin sebenarnya. Tidak cuma mengenal lebih dekat bersama sosok Ashin, melainkan juga dapat diketahui berasal dari mana asal mula tanaman yang membuat virus zombie berikut menyebar. Kingdom: Ashin Of The North sesungguhnya udah rilis tahun 2021, tapi film tersebut memiliki kronologis seru sanggup kalian simak lewat saluran Netflix.

  1. Through My Window

Through My Window rilis tanggal 4 Februari 2022 yang memiliki genre komedi, drama dan romance. Film rekomendasi dari netflix yang berjudul Through My Window bercerita tentang kisah cinta menarik Requel yang mengamati seorang pria tak lain tetangganya sendiri berasal dari balik jendela. Requel menghendaki mengenal lebih jauh sosok Ares yang udah ia sukai sejak lama. Namun keduanya tak pernah saling komunikasi hingga suatu saat ada perihal yang membuat keadaan mereka berubah.

  1. Erax

Buat kalian penggemar film bergenre misteri, Erax jadi film Netflix rekomendasi yang juga benar-benar seru kalian tonton. Film ini rilis pada awal tahun 2022. Menghadirkan kisah petualangan seru seorang bibi dan keponakannya berhadapan bersama makhluk misterius bernama Erax. Makhluk misterius tersebut ternyata nampak berasal dari buku dongeng yang membuat bibi dan ponakan berikut kewalahan mengembalikannya ke buku dongeng.

Selain film Netflix rekomendasi seru bikin ditonton, ada juga lebih dari satu judul drama Korea terpopuler tahun 2022. Di mana film Netflix rekomendasi untuk drakor ini berhasil menarik antusias penonton dalam tayangan drakor terbaru sepanjang tahun 2022. Salah satunya lebih-lebih sempat viral di sosial tempat layaknya drakor tentang zombie yakni All Of Us Are Dead. Namun ada juga lebih dari satu film Netflix rekomendasi drakor yang menarik bikin kalian saksikan. Berikut ulasannya.

  1. Twenty Five, Twenty One

Twenty Five, Twenty One yang diperankan oleh aktor tampan Nam Joo-Hyuk dan Kim Tae-Ri selagi ini juga jadi drakor rekomendasi terpopuler. Berkisah tentang kehidupan era lantas seorang atlet anggar. Twenty Five, Twenty One juga bercerita tentang seorang siswa yang berniat mencapai cita-cita mereka di tengah krisis ekonomi yang melanda. Kisah romansa ringan makin lama membuat drakor tersebut juga begitu seru.

  1. ALL OF US ARE DEAD

All Of Us Are Dead adalah drakor rekomendasi netflix yang tayang pada bulan Januari lantas mengambil kisah seru tentang zombie. Drakor ini memiliki jumlah episode sebanyak 12 bersama kronologis kisah seru yakni virus zombie yang bermula berasal dari sebuah sekolah. Seluruh siswa dan guru terinfeksi virus berikut dan membuat perubahan mereka jadi monster. Sekelompok siswa yang selamat mencoba bertahan hidup berasal dari serangan para zombie.

  1. Thirty-Nine

Film rekomendasi berjudul Thirty-Nine bercerita tentang tiga orang sahabat begitu erat. Bukan persahabatan pada kawan sekolah melainkan tiga wanita yang udah berusia dewasa. Di tengah usia dewasa, masing-masing hadapi persoalan hidup tidak sama pada cinta, keluarga, ataupun karir.

Itulah lebih dari satu film Netflix rekomendasi yang sanggup kalian saksikan. Ada yang tertarik untuk nonton?

10 Perlengkapan Wajib Bawa Sebelum Solo Traveling

Perlengkapan Solo Traveling

10 Perlengkapan Wajib Bawa Sebelum Solo Traveling – Solo traveling atau perjalanan “solo” ataupun bepergian sendiri umumnya dijalankan oleh wisatawan mendambakan ketenangan bersama dengan sendirian bebas. Namun, sebelum saat melakukannya, ada baiknya Traveler paham persiapan apa saja baiknya dijalankan sebelum saat coba untuk solo traveling.

Pastikan saat melakukan traveling solo untuk tidak lupa mempunyai perlengkapan wajib dibawa kala solo traveling. Perlengkapan selama solo traveling sendiri sanggup sesuai bersama dengan type solo traveling tertentu, cuaca di lokasi, juga kegiatan selama solo traveling.

Perlengkapan Traveling

Terutama bagi traveler solo pelaku perjalanan traveling jarak jauh untuk mendapatkan manfaat solo traveling, tersebut ini ada daftar perlengkapan untuk traveling yang sebaiknya dibawa. Berikut ini adalah lebih dari satu diantaranya :

  1. Bawa Pakaian Secukupnya

Pastikan pernah berapa hari saat akan solo traveling. Selanjutnya bawa lebih dari satu potong pakaian dibutuhkan dan juga tambahkan juga pakaian cadangan. Pakaian cadangan digunakan untuk berjaga-jaga kala memerlukan pakaian tambahan di area solo traveling nanti.

Adapun lebih dari satu type pakaian perlu dibawa pada lain adalah pakaian luaran, pakaian dalam, kaus tidur, juga type pakaian lainnya, seumpama akan membutuhkan. Jangan lupa juga untuk mempunyai jaket, khususnya kala berkunjung di wilayah solo traveling berangin atau memiliki cuaca dingin.

  1. Alas Kaki

Agar perjalanan tetap menyenangkan serta nyaman, pastikan untuk mempunyai alas kaki terasa dari sepatu dan juga sandal cadangan. Apalagi jikalau area solo traveling memiliki medan bebatuan, hutan, atau berpasir, maka alas kaki dengan nyaman harus dikenakan.

Jika bisa, traveler solo juga sebaiknya manfaatkan type sepatu kedap air. Selain itu, pastikan jikalau alas kaki yang digunakan pas bersama dengan ukuran kaki. Dengan demikian, acara solo traveling juga akan lebih nyaman, tanpa harus kuatir kaki yang lecet akibat alas kaki tidak tepat.

  1. Tas Travel

Barang Solo Traveling ini menjadi salah satu barang perlu amat dibutuhkan dikarenakan fungsinya. Penggunaan tas sanggup sesuai bersama dengan solo traveling akan dilakukan. Jika sebenarnya perjalanan dijalankan lebih dari 1 tempat, tidak ada salahnya manfaatkan backpack yang praktis untuk digunakan kemana-mana dan berpindah-pindah tempat.

Beda lagi, jikalau merencanakan solo traveling bersama dengan mempunyai banyak pakaian serta peralatan lainnya. Dalam hal ini, tidak ada salahnya jikalau Anda mempunyai koper beroda sanggup berisi lebih banyak barang jadi lebih enteng dalam membawanya.

Saat akan solo traveler mempunyai koper, traveler juga sanggup menyisipkan tas kecil. Fungsinya adalah untuk digunakan kala mendambakan menjelajahi area wisata tanpa harus kerepotan mempunyai koper kemana-mana. Sedangkan kopernya, sanggup diletakkan di hotel yang merupakan wilayah bermalam sehabis selesai jalan-jalan dan perlu area istirahat.

  1. Perlengakapan Sanitasi

Yang dimaksud adalah sikat, pasta gigi, sabun, juga shampo. Dengan membawanya sendiri dari rumah, traveler juga sanggup lebih bebas kala menggunakannya kapan saja juga di mana saja. Anda juga tidak harus meminjam dari orang lain nan sanggup manfaatkan milik sendiri sewaktu-waktu.

Kita juga tidak paham kebersihan peralatan sanitasi milik orang lain, bukan? Menggunakan perlengkapan milik sendiri tentunya lebih aman. Pastikan untuk menaruh perlengkapan sanitasi tersebut ke dalam area yang tahan air.

  1. Uang Tunai

Uang tunai juga sebaiknya tetap di bawa untuk berjaga-jaga. Meski Anda mempunyai ATM atau alat pembayaran Non tunai sekalipun, keberadaan duit tunai akan tetap dibutuhkan. Seperti yang diketahui, belum semua area melayani pembelian atau transaksi non tunai dan cuma terima pembayaran lewat duit tunai saja.

Traveler sanggup mempunyai duit dalam kuantitas secukupnya saja. Hal ini dijalankan agar menjauhi hal yang tidak diinginkan, di mana salah satunya adalah risiko duit yang hilang. Pastikan tetap menaruh duit tunai tersebut secara aman di dalam dompet atau tas.

Sedangkan jikalau yang Anda lakukan adalah jalan-jalan ke luar negeri, maka tetap pastikan agar mempunyai mata duit negara yag dituju. Apalagi, tidak semua area solo traveling penukaran duit sanggup ditemukan bersama dengan mudah, khususnya bagi yang baru pertama kali berada di negara asing.

  1. Perlengkapan Dokumen

Ada lebih dari satu perlengkapan dokumen tidak ditinggalkan kala pergi solo traveling, layaknya KTP, SIM, juga tiket perjalanan. Khusus bagi yang lakukan perjalanan ke luar negeri, tetap siapkan paspor dan visa.

Dokumen yang telah disebutkan di atas merupakan dokumen yang amat perlu sehingga harus dijaga sehingga tidak hilang. Dokumen berguna sebagai identitas diri yang sebaiknya disimpan di dalam tas kecil atau dompet yang tetap di bawa.

Selain beraneka type dokumen di atas, ada juga type dokumen lainnya yang memadai perlu yakni bukti reservasi hotel. Bukti reservasi hotel umumnya ditunjukkan kepada petugas hotel area menginap nantinya.

  1. Obat-obatan

Selalu bawa obat-obatan demi mengantisipasi hal yang tidak di inginkan selama dalam perjalanan. Beberapa type obat-obatan yang sebaiknya dibawa pada lain adalah minyak angin, anti alergi, obat sakit kepala, serta lain sebagainya.

Meski kala berangkat terasa fresh dan fit, tetapi tidak ada salahnya untuk mempersiapkan perlengkapan satu ini sejak awal. Karena siapa tahu membutuhkannya, khususnya kala tubuh lelah serta cuaca di wilayah berubah-ubah. Selain type obat-obatan standar, bagi yang memiliki type penyakit khusus, maka mempunyai obat-obatan khusus menjadi keharusan.

  1. Peralatan Kecantikan

Peralatan kecantikan amat dibutuhkan bagi wanita khususnya, traveler yang mendambakan tampil tetap cantik kala solo traveling. perlengkapan  traveling satu ini sanggup berbentuk banyak hal tergantung terhadap keperluan dan normalitas harian.

Adapun lebih dari satu peralatan standar yang sanggup dibawa selama solo traveling pada lain adalah pembersih, pelembab, sunscreen, lipstik, dan toner. Selain itu, jangan lupa mempunyai peralatan tata rambut.

  1. Peralatan Eletronik

Beberapa type peralatan elektronik harus dibawa pada lain adalah telpon genggam, pengisi energi elektronik, laptop, kartu memori, hingga power bank. Membawa power bank amat dibutuhkan khususnya kala tidak mendapatkan stop kontak untuk isi energi ponsel.

Traveler juga sanggup mempunyai kamera demi mengabadikan pengalaman solo traveling sehingga lebih berkesan. Tidak lupa pula mempunyai earphone atau headset agar mendengarkan n musik secara lebih nyaman dan tenang tanpa harus mengganggu orang sekitar.

  1. Makanan Ringan

Tentu Anda tidak mendambakan kelaparan di sedang jalan, bukan? Ada baiknya untuk siapkan camilan dan minuman selama perjalanan nanti. Tidak tiap tiap area dikunjungi terdapat penjaja makanan sanggup didatangi demi mengisi perut saat lapar.

  1. Tisu Basah dan Tisu Kering

Manfaat perlengkapan ini adalah mengeringkan tangan kala basah hingga membersihkan alat makan kala mendambakan digunakan. Dengan ada tisu, maka kebersihan akan lebih terjamin. Selain itu, tidak jarang juga wilayah solo traveling memiliki jalan saat basah, sehingga tisu sanggup digunakan membersihkan kaki ketika kotor.

Pentingnya Perlengkapan Solo Traveling

Saat Solo Traveling tidak jarang kita dihadapkan bersama dengan kondisi sering bepergian ke luar kota untuk urusan pribadi, pekerjaan, hingga keperluan traveling. Salah satu kegiatan saat tidak boleh terlewatkan adalah packing. Kira-kira, list peralatan barang apa saja ketikaharus dibawa kala travelling dan bepergian?

Perlengkapan yang harus dibawa kala solo traveling, merupakan hal perlu sebaiknya tidak ditinggalkan. Karena belum tentu, Anda sanggup mendapatkan penjaja perlengkapan tersebut selama berada di wilayah solo traveling nantinya. Inilah kenapa kamu sanggup mempersiapkan seluruh nya bersama dengan matang, jikalau harus catat apa saja yang harus dibawa jalan-jalan.

If life is short, Just come to Mak Erot. Make things easly!