Persyaratan Menjadi Reseller Drw Skincare

 

DRW Skincare merupakan salah satu produk kecantikan ternama yang diracik sendiri oleh dokter estetika bernama Wakyu Triasmara. Namun produk ini berbeda dengan kosmetik lain yang dijual secara bebas di pasaran. Sebab Anda perlu mengkonsultasikan terlebih dahulu kondisi kulit Anda pada tim dokter beauty consultant DRW agar keamanan pemakaian semakin terjamin.

Namun tenang, ada cara lain agar Anda bisa membeli produk ternama ini, yaitu melalui reseller dan member dari DRW Skincare. Reseller dan member ini dipercaya mampu memberikan pelayanan terbaik dalam menjualkan produk-produk DRW kepada pelanggan. Tentu saja, DRW sendiri sudah memiliki banyak sekali reseller resmi yang tersebar di Indonesia.

Keunggulan menjadi reseller sendiri juga sangat banyak. Salah satunya, Anda bisa mendapatkan diskon khusus pembelian produk setiap bulannya. Menarik, bukan? Jadi, apakah Anda tertarik menjadi salah satunya?

Syarat Menjadi Reseller DRW Skincare

Pakai Dulu Produk DRW

Agar Anda bisa menjadi reseller, Anda perlu memakai produk DRW terlebih dahulu. Setidaknya, gunakan minimal 1 paket produk kecantikan atau gunakan produk selama 1,5 bulan. Selanjutnya, tunjukan hasil dari pemakaian produk tersebut melalui foto after dan before perawatan.

Jangan Lupa Minimal Belanja Awal Produk Dulu

Syarat lain yang perlu dipenuhi untuk menjadi reseller adalah dengan belanja produk DRW sebanyak 750 ribu rupiah. Jika Anda merasa terlalu berat, maka pembayaran pembelian ini bisa dicicil selama 1 bulan.

Capai Target Minimal Belanja Bulanan

Setelah memenuhi syarat 1 dan 2, Anda sudah bisa menjadi reseller. Namun jangan terlalu tenang dulu, sebab ada pencapaian tiap bulan yang harus Anda penuhi. Pencapaian tersebut adalah target minimal belanja bulanan, sebesar 500 ribu rupiah. Jika selama 2 bulan, target minimal ini tidak terpenuhi, maka DRW tentu saja akan menurunkan posisi Anda kembali menjadi pasien atau pelanggan biasa.

Ikuti Peraturan dari DRW

Setelah Anda bergabung sebagai reseller, maka segalanya tidak ada yang mudah, selain mendapatkan diskon belanja. Sebab Anda perlu mematuhi segala peraturan perusahaan, dan tidak mementingkan ego pribadi semata. Dari sini, Anda akan dituntut untuk mengutamakan kepentingan bersama dengan anggota lain.

Kenali Segala Macam Produk DRW

Jika Anda sudah menjadi reseller, maka Anda perlu mengetahui produk apa saja yang dijualkan oleh DRW. Pengetahuan ini tentu akan berguna jika ada pertanyaan seputar hal ini dari pelanggan. Selain itu, Anda juga tidak diijinkan untuk menjualkan produk kosmetik dari merk lain atau yang tidak terafiliasi dengan DRW.

Bersedia Mengembangkan Diri Sebagai Reseller Sejati

Jika sudah menjadi reseller, maka Anda tidak bisa berhenti di situ saja. Anda perlu berkembang dan terus mempromosikan produk melalui akun sosial media apapun. Selain itu, Anda juga bisa mengisikan konten seputar keunggulan produk atau kampanye berhenti menggunakan skincare abal-abal.

persyaratan reseller drw skincare
Persyaratan menjadi reseller produk drw skincare

Nah, jadi itulah beberapa syarat yang perlu Anda penuhi untuk menjadi reseller DRW Skincare. Setelah menjadi reseller, Anda pun bisa mengupgrade posisi tersebut menjadi member DRW dan mendapatkan diskon lebih besar. Caranya, dengan merekomendasikan 2 pasien menjadi reseller pengganti kepada agen member di atasnya atau yang mengawasi.