Perbaikan Masalah dan Solusi Instalasi Listrik

Masalah kelistrikan dapat terjadi dimana saja dan kapan saja. Saat ini kami akan mencoba menuliskan beberapa masalah kelistrikan sekaligus solusi yang perlu Anda ketahui.

Sebelum kita menyelami masalahnya, ketika masalah instalasi listrik kecil dan tidak menimbulkan ancaman atau tidak berisiko tinggi, Anda dapat memilih untuk memperbaikinya sendiri. Penting untuk anda mengetahui harga kabel nyy 2×1.5.

Namun jika masalah kelistrikannya besar dan rumit, sebaiknya jangan memaksakan diri untuk memperbaikinya sendiri jika tidak memiliki kemampuan dan pengetahuan tentangnya. Dalam hal ini, untuk amannya tentunya anda harus berkonsultasi dengan teknisi listrik terlebih dahulu karena jika tidak maka tindakan ini sangat beresiko bagi anda.

Sekarang mari kita ulas beberapa permasalahan kelistrikan beserta solusinya!

Transien

Transient, umumnya dikenal sebagai surge, adalah tegangan yang tidak stabil dan cenderung meningkat dengan cepat. Hal ini disebabkan oleh gangguan tegangan tinggi pada aliran listrik.

Solusinya:

Periksa saluran instalasi listrik apakah ada yang salah dengan kabel instalasi Anda dan konsultasikan dengan teknisi listrik jika masalah sementara ini terus berlanjut.

Tidak adanya Sekring

Tidak adanya sekring seperti MCB, MCCB, LCB dan sejenisnya. Ini adalah perangkat terpisah yang digunakan untuk mendeteksi dan mencegah rangkaian tegangan rendah jika terjadi kebocoran arus. Sekring adalah suatu keharusan karena mengurangi kemungkinan sengatan listrik.

Solusinya:

Untuk mencegah sengatan listrik yang dapat terjadi karena kebocoran, Anda dapat memasang sekring di rumah Anda oleh teknisi listrik profesional.

Pemutus Sirkuit Terus Berjalan

Dari situ nama itu dibuat karena alat listrik ini berfungsi memutus rangkaian ketika mendeteksi ada yang tidak beres dengan aliran arus.

Solusinya:

Yang perlu Anda lakukan hanyalah memeriksa panel listrik utama di rumah Anda karena di sanalah semua sakelar kendali utama berada. Anda akan melihat panel sakelar yang dimatikan atau tersandung. Anda hanya perlu menyalakannya kembali.

Jika masalah yang sama terus berlanjut, Anda mungkin harus menghubungi ahli listrik.

Bola Lampu Sering Rusak / Mati

Apakah Anda sering mengganti bola lampu? Sepertinya bohlam Anda tidak sebagus saat Anda membelinya sebelumnya. Tetapi jangan langsung mengatakan bahwa bohlam adalah masalahnya.

Ini sebenarnya bisa menjadi masalah listrik lain di rumah Anda. Ada banyak alasan mengapa bola lampu sering terbakar atau pecah, bisa karena voltase yang meningkat, bola lampu yang terlalu rapat, sirkulasi udara yang tidak tepat, dan lain sebagainya.

Solusinya:

Jika semuanya baik-baik saja dan satu per satu bohlam Anda terus-menerus rusak dan sia-sia, kami sarankan agar Anda segera berkonsultasi dengan teknisi listrik. Ini untuk menghemat bohlam Anda agar tidak sering atau cepat rusak.

Kabel Melihat Keluar Dari Outlet

Kabel mencuat dari Stopkontak Titik ini mewakili masalahnya sendiri dengan jelas. Ketika sebuah rumah sudah tua, segala isinya juga menjadi tua, termasuk kabel-kabelnya. Kabel tampaknya keluar dari stopkontak karena kabel berlebih atau kabel tidak efisien.

Ini juga bisa terjadi di bangunan lain, bukan hanya rumah tua. Jika kabel terpasang dengan benar, ini mengurangi potensi kerusakan. Namun, Anda tidak dapat sepenuhnya mengandalkan perlindungan sementara karena bila stopkontak kehilangan daya rekatnya, maka akan mudah tergelincir. Karena itu, hal itu juga meningkatkan potensi terjadinya kebakaran; terutama jika soketnya mudah terbakar.

Solusinya:

Lakukan perbaikan dan kencangkan stopkontak Anda dan juga pastikan kabel terpasang dengan benar. Hal ini dapat mencegah percikan api yang mungkin terjadi jika kabel digantung.

Tips Jual Beli Apartemen Agar Tidak Salah Beli

Jual beli apartemen mungkin akan lebih sulit daripada menyewa. Bayangkan posisi Anda sebagai pembeli dan Anda akan tinggal atau menyewakannya kelak. Apa yang harus Anda ketahui? Pastikan beberapa hal berikut ini tidak luput dari pertimbangan Anda.

Komunitas vertikal

Memperhatikan bahwa beberapa gedung apartemen beroperasi sebagai komunitas mereka sendiri, seorang ahli pakar properti dari situs apartemen terbaik mengatakan pembeli harus memastikan untuk mendapatkan “pemahaman tentang demografi bangunan”.

Memahami budayanya dan mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang suasana komunitas dan apakah itu sesuai dengan gaya hidup Anda sangatlah penting.

Persentase pemilik apartemen yang merupakan investor versus pemilik-penghuni juga dapat memengaruhi bagaimana calon pembeli menilai investasi mereka ke dalam sebuah bangunan.

Di sinilah penelitian dapat membantu: Bicaralah dengan agen Anda tentang manajer gedung, petugas dan komite strata, dan luangkan waktu untuk memahami peraturan perundang-undangan, persyaratan pemiliknya serta aturan apa pun yang berlaku untuk kebisingan, hewan peliharaan, dan area komunal .

Siapa yang bertanggung jawab atas perbaikan besar?

Biaya servis Anda harus mencakup biaya untuk perawatan umum, tetapi mungkin tidak termasuk biaya untuk perbaikan besar yang mungkin terjadi, seperti jika atap blok flat Anda membutuhkan pekerjaan ekstensif. Jika perbaikan besar diperlukan, Anda harus mengetahui siapa yang akan bertanggung jawab dan bagaimana biayanya dibagi? Ini penting karena ini mungkin sesuatu yang perlu Anda anggarkan di masa depan.

Batasan apa yang ada di properti?

Anda akhirnya akan memiliki kebebasan di rumah Anda sendiri, tetapi apakah Anda diizinkan memiliki hewan peliharaan? Di beberapa flat Anda tidak diizinkan memiliki anjing dan di flat lain Anda tidak diizinkan memainkan musik setelah waktu tertentu di malam hari. Agen real estat tidak mungkin mengetahui semua batasan yang memengaruhi properti, jadi Anda harus bertanya kepada pengacara Anda apakah ada batasan yang akan menghentikan Anda melakukan apa pun yang penting bagi Anda.

Masalah tersembunyi apa yang ada di daerah setempat?

Anda kemungkinan besar telah melihat ke dalam area lokal dan apakah itu memiliki apa yang Anda inginkan di dekatnya, tetapi masalah tersembunyi apa yang ada di sana dari masa lalu dan apa yang direncanakan untuk masa depan? Pencarian properti dapat dipesan oleh pengacara Anda dan menyoroti hal-hal seperti apakah ada izin perencanaan untuk supermarket di jalan, atau apakah rumah baru Anda dibangun di lokasi bekas tambang atau tambang, yang dapat meningkatkan kemungkinan lubang pembuangan terbuka di luar. .

Apakah Anda akan berurusan dengan tuan tanah atau perusahaan manajemen?

Mirip dengan saat Anda menyewa, tuan tanah memiliki properti dan perusahaan terpisah sering kali mengelolanya untuk mereka. Anda akan berurusan dengan orang-orang ini secara teratur, membayar biaya layanan kepada mereka dan meminta mereka untuk memperbaiki masalah yang muncul, jadi penting bagi Anda untuk mengetahui dengan siapa Anda akan berurusan. Apakah itu perusahaan manajemen profesional, atau individu yang akan Anda tangani, Anda perlu mengetahuinya.

Apa biaya lain yang terlibat?

Biaya lain dapat muncul yang tidak dapat diprediksi pada awal transaksi. Misalnya, perusahaan manajemen dapat membuat biaya tambahan untuk mengubah catatan mereka ketika orang baru bergabung atau meninggalkan properti, dan biaya administrasi untuk memberikan informasi yang Anda perlukan untuk mendapatkan hipotek. Ini dapat menambah beberapa ratus pound untuk biaya pindah, jadi itu layak untuk dianggarkan.

Sewa Villa Cisarua? Ini Tipsnya!

Mencari villa merupakan pekerjaan tersendiri yang tidak boleh dianggap remeh. Hal ini penting untuk menjaga liburan kelaurga tetap menyenangkan dan tidak berubah jadi bencana lantaran buruknya tempat yang disewa untuk menginap. Bagi Anda yang ingin sewa villa, maka ikuti beberapa tips berikut ini.

Penyewaan liburan yang tepat memungkinkan Anda hidup seperti penduduk setempat – meski hanya sementara. Berikut tips cara melindungi diri sendiri saat menghindari dan menghindari penipuan online.

Bicaralah dengan seseorang (selain pemilik) yang telah melihat vila. Jika memungkinkan, baca ulasan tamu dan tindak lanjuti dengan pemiliknya untuk mengatasi setiap tanda bahaya. Anda juga dapat melakukan sleuthing Anda sendiri di Google Earth dan Street View, yang memungkinkan Anda melihat gambar eksterior properti, serta supermarket terdekat, stasiun metro, restoran, dan banyak lagi. Dan untuk meminta izin audit keselamatan (alarm asap; ketinggian balkon), yang harus terbaru dan sudah tersedia.

Sebagian besar situs adalah perantara, sehingga mereka tidak dapat mengontrol pemesanan ganda, phishing, dan scam Web. Selalu gunakan sistem pembayaran yang aman – jangan pernah mentransfer uang. Dan jika kesepakatan kesepakatan terlalu bagus untuk menjadi pendukung, mungkin memang begitu.

Sewa Keluarga Ideal: Tempat yang nyaman dan bersih dengan dapur terbuka, taman, dan kamar tidur tambahan untuk tempat menginap pengasuh si kecil. Ini merupakan contoh villa ideal bagi Anda yang ingin sewa villa Cisarua.

Apakah Anda menyediakan obat anti nyamuk bakar atau menggunakan fumigan untuk area sekitar villa? Namun realistis, itu adalah vila pribadi dan bukan bangunan hotel. Banyak hotel (terutama yang bermerek) melakukan pengasapan secara teratur, tetapi hal ini tidak dapat diharapkan dari vila pribadi.

Apakah Anda memiliki tempat tidur ganda atau tempat tidur kembar? Apakah AC cukup mendinginkan ruangan? Apakah ada hewan yang bisa mengganggu tidur saya di pagi hari? Apakah akan ada sinar matahari yang masuk melalui jendela di pagi hari?

Akses Internet Dan Kondisi Sekitar Villa Juga Sangat Penting

Jika akses internet penting bagi Anda, ajukan pertanyaan ini dengan sangat jelas dan tertulis, jadi jika ada yang salah Anda memiliki konfirmasi tertulis tentang internet yang disediakan dan jika ada masalah yang sedang berlangsung selama Anda tinggal, Anda memiliki sesuatu untuk ditunjukkan kepada persewaan vila Anda. perusahaan untuk kemungkinan klaim ulang sebagian dari biaya sewa Anda (alasan penting lainnya untuk tidak melakukan transaksi offline). Namun harap diingat bahwa Anda berada di sebuah pulau dan sangat sering berada di luar kendali tuan rumah jika internet benar-benar mati untuk waktu yang singkat, pemadaman listrik dapat terjadi.

Kerjakan pekerjaan rumah Anda, periksa ulasan untuk properti dan sangat sering Anda sudah menyadari ketika Anda menulis kepada mereka, betapa komunikatifnya mereka. Seseorang yang menjawab dengan cepat, menjawab pertanyaan Anda dengan benar tanpa kabur dan membuat Anda merasa diterima, kemungkinan besar juga akan menjadi tuan rumah yang penuh perhatian begitu Anda sampai di vila.

Minta tuan rumah untuk mengirimi Anda tangkapan layar peta Google atau segala jenis peta (bahkan tulisan tangan) sehingga Anda dapat menunjukkannya kepada pengemudi taksi saat Anda tiba di bandara. Terkadang juga membantu jika Anda menanyakan beberapa merek tanah yang terkenal oleh supir taksi kepada mereka.

Apakah Anda akan mendapatkan nomor telepon untuk dihubungi 24/7 jika terjadi keadaan darurat di villa.