Harga Rumah Batam Update 2022

Mencari harga rumah di Batam tidaklah sulit. Membeli rumah adalah salah satu keputusan terbesar yang harus Anda buat dalam hidup, dan sangat berharga untuk melakukan sedikit riset untuk memastikan Anda memilih rumah yang tepat untuk Anda sekarang dan di masa depan. Panduan kami menetapkan aspek-aspek utama yang ingin Anda pertimbangkan untuk membantu Anda menemukan properti yang sempurna.

Bagaimana cara memilih rumah yang tepat untuk dibeli? Kami menetapkan aspek-aspek kunci yang ingin Anda pertimbangkan ketika Anda sedang berburu rumah untuk membantu Anda menemukan properti yang sempurna termasuk pentingnya lokasi, perencanaan untuk jangka panjang, menjaga mata praktis dan bersikap realistis tentang trade-off Anda pasti akan harus membuat.

Langkah pertama dalam menemukan rumah yang sempurna untuk dibeli adalah mengidentifikasi area tempat Anda ingin tinggal. Komunitas tempat Anda tinggal mungkin sama pentingnya, jika tidak lebih penting, daripada properti sebenarnya yang Anda pilih.

Nah, pastikan Anda mencari harga rumah Batam yang sesuai dengan budget Anda.

Selain itu dalam memilih tempat tinggal, Anda harus mempertimbangkan:

  • Setting – apakah itu lebih urban, suburban atau rural
  • Waktu perjalanan dan kemudahan untuk bepergian, termasuk jaringan transportasi
  • Dekat dengan toko dan restoran (jika ini penting bagi Anda)
  • Kualitas sekolah di daerah tersebut jika Anda berencana untuk berkeluarga di masa depan
  • Taman dan ruang hijau di dekatnya

Rencanakan untuk jangka panjang

Jika Anda adalah pembeli pertama kali, Anda mungkin hanya ingin menginjakkan kaki di tangga properti dan melanjutkannya dalam beberapa tahun. Tetapi kebanyakan orang akhirnya tinggal di rumah mereka selama bertahun-tahun, dan sangat penting untuk mempertimbangkannya. Jika Anda tidak membeli rumah yang tahan masa depan, Anda mungkin harus pindah lebih sering, yang sangat mahal.

Pastikan itu adalah rumah tempat Anda akan tumbuh. Orang cenderung suka memiliki lebih banyak ruang saat mereka bertambah tua

Jika Anda berencana untuk memiliki anak, atau lebih banyak anak, apakah Anda memiliki cukup kamar tidur, dan taman? Tinggal di lantai atas sebuah blok flat mungkin tidak masalah jika Anda tidak memiliki anak, tetapi bisa menjadi penghalang yang mustahil dengan kereta dorong bayi

Pikirkan tentang potensi masa depan atau perubahan yang mungkin dapat Anda lakukan untuk menambah ruang jika Anda membutuhkannya — Bisakah Anda membangun loteng atau memperluasnya?

Ini tidak berarti Anda harus berinvestasi di halaman belakang Anda sendiri; sebaliknya itu berarti Anda harus mengetahui lokasi investasi potensial Anda serta Anda tahu lingkungan rumah Anda sendiri. Jadilah ahli dalam meneliti area tersebut, mulai dari tingkat lowongan dan demografi hingga pengeluaran dewan dan tingkat pertumbuhan modal.

Regangkan dirimu

Semua hal lain dianggap sama, memiliki rumah hampir selalu menjadi lebih terjangkau setiap tahun Anda tinggal di sana.

Perabotan dan biaya perbaikan rumah berkurang setelah beberapa tahun pertama.

Kecuali Anda kehilangan pekerjaan atau berhenti bekerja karena alasan lain, Anda hampir pasti akan menikmati penghasilan yang terus meningkat dari tahun ke tahun sepanjang hidup Anda.

Biaya hipotek tidak meningkat dari tahun ke tahun, paling banyak bervariasi dengan tingkat suku bunga. Itu berarti hipotek Anda akan semakin terjangkau sebagai bagian dari pendapatan Anda dari tahun ke tahun.

Kecuali kemunduran pribadi, properti yang sulit dibeli ketika Anda membelinya hampir selalu akan lebih mudah terjangkau lima tahun kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *