Keseruan Bermain Game Jamdat Bowling adalah salah satu kisah sukses mobile. Ini adalah game yang popularitas besarnya memenangkan game seluler yang dapat diunduh beberapa pers positif di saat model bisnis data seluler dianggap goyah.

Sementara Jamdat telah porting Jamdat Bowling dan sekuelnya ke hampir setiap handset untuk keluar dalam tiga tahun terakhir, formula permainan tidak banyak berubah, kecuali untuk beberapa permainan online di Jamdat Bowling 2.

Judul peluncuran untuk LG VX8000 baru, Jamdat Bowling 3D benar-benar mengambil hal-hal kembali selangkah, menghindari multiplayer demi presentasi tiga dimensi yang apik. Rupanya, ketika datang ke aplikasi bowling seluler, Anda tidak dapat memiliki kue dan memakannya juga.

Meskipun ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk tetap berpegang pada formula kemenangan, Jamdat Bowling 3D bahkan tidak lulus sebagai pembaruan tambahan. Jamdat bowling windup tampaknya menjadi “satu langkah maju, dua langkah mundur”.

Jamdat Bowling 3D, seperti semua versi permainan sebelumnya, menggunakan sistem meter untuk mengontrol bidikan. Anda memilih posisi berdiri Anda, di mana Anda mengarahkan bola, kekuatan tembakan Anda, dan jumlah putaran yang ingin Anda lakukan pada bidikan Anda. Semua ini membutuhkan waktu.

Seperti yang selalu terjadi, sistem ini bekerja dengan baik. Namun, itu tidak berarti bahwa itu tidak membutuhkan penyempurnaan tertentu. Tidak realistis, misalnya, menggunakan meter geser untuk mengontrol putaran tembakan. Ini bukan seolah-olah bowler dapat secara tidak sengaja menempatkan beberapa putaran pada bola.

Hal ini membutuhkan twisting yang disengaja dari pergelangan tangan. Sulit untuk mensimulasikan bowling mengingat kendala kemampuan kontrol ponsel, tetapi beberapa guncangan pada sistem tampaknya beres.

Bagaimana Keseruan Bermain Game Jamdat Bowling ?

 

Apa yang baru adalah pilihan tiga arena bowling: gang klasik, versi terbaru dari klasik, dan panggung disko lucu, lengkap dengan lampu strobo. Anda bahkan dapat keluar ke menu utama, midgame, dan terus bermain di gang yang berbeda.

Anda juga dapat melihat setiap bidikan dari beberapa sudut kamera, yang dipilih dengan menekan salah satu tombol angka. Anda bahkan dapat menyimpan tayangan ulang game Anda dan menganalisis kinerja Anda. Itu cukup keren.

Mengingat bahwa banyak dari game “3D” ini sebenarnya berbasis sprite, meskipun, mungkin penambahan permainan yang paling menonjol adalah suaranya yang lebih baik. Ketika Anda mangkuk, Anda akan disambut oleh suara ambient akrab dari arena bowling.

Meskipun Anda tidak dapat melihat hasil karya bowler lain di pinggiran Anda, Anda dapat mendengar suara pin yang jauh dan bergema. Ditty pembukaan permainan sangat menarik dan terdengar seolah-olah itu mungkin berasal dari lemari arcade, iseng menampilkan papan skor tinggi dan layar splash.

Seperti disebutkan, slot online tidak termasuk komponen multiplayer online, yang sangat mengecewakan. Sementara Jamdat Bowling 2 menderita beberapa masalah latensi dalam mode online-nya, permainan kompetitif masih merupakan pilihan yang menarik.

Tampaknya konyol bagi Jamdat Bowling 3D untuk hanya menawarkan multiplayer pass-and-play, setelah solusi superior sudah terbukti berhasil. Bahkan jika Anda memiliki LG VX8000, Anda masih harus mangkuk dalam dua dimensi jika Anda ingin bermain online.

Jika Anda sudah memiliki Jamdat Bowling , Anda akan kecewa dengan Jamdat Bowling 3D. Jika ini adalah game bowling mobile pertama Anda, dan Anda hanya mencari beberapa bowling single-player yang cantik, JB3D bukanlah pilihan yang buruk. Demikian dari saya dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *