Cara Main Tamagotchi

Cara Main Tamagotchi – Anak-anak tahun 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya permainan Tamagotchi. Game hewan peliharaan virtual ini sedang booming saat itu. Tamagotchi telah dilahirkan kembali melalui smartphone yang sekarang tidak lagi beredar. Pastinya ada banyak perbedaan cara memainkan Tamagotchi di smartphone kamu dibandingkan dengan bermain Tamagotchi dulu.

Cara Main Tamagotchi yang Sekarang Sudah Bisa Dimainkan di Smartphone

Versi smartphone dari game Tamagotchi ini bernama My Tamagotchi Forever. Game nostalgia ini dikembangkan oleh Bandai, developer game ternama asal Jepang. Karena dimainkan di smartphone, tentunya berbagai fungsi akan ditingkatkan. Bandai tampaknya sedang berupaya mempertahankan orisinalitas game ini. Untuk memainkan game Tamagotchi di ponsel cerdas Anda:

1. Mendownload My Tamagotchi Forever

Tentunya hal pertama yang perlu kamu lakukan sebelum memainkan game yang satu ini adalah mendownloadnya terlebih dahulu. My Tamagotchi Forever dapat diunduh ke ponsel cerdas dari sistem operasi apa pun. Jadi kamu tidak perlu khawatir baik pengguna Android maupun Apple bisa memainkan game yang satu ini. Unduh game sepenuhnya dan instal di ponsel cerdas Anda segera.

2. Memilih Karakter yang Ingin Dipelihara

Setelah menginstal dan membuka aplikasi, pemain akan diminta untuk memilih jenis karakter hewan yang ingin mereka pelihara. Ada banyak karakter dalam game ini, ada yang berbentuk kelinci, kucing, anjing, dll. Pemain juga dapat memberikan properti tambahan khusus. Seperti memakai mata biru dan topi serta aksesoris tertentu.

3. Cara Main Tamagotchi di Smartphone, Memberi Nama pada Peliharaan yang Dipilih

Cara memainkan Tamagotchi selanjutnya adalah dengan memberi nama karakter pet yang dipilih. Tentu saja, pemain perlu menamai hewan peliharaan mereka agar lebih akrab. Pemain dapat mengganti nama hewan peliharaan mereka beberapa kali. Namun, opsinya sangat terbatas sehingga Anda tidak dapat sering mengubah namanya.

4. Merawat Karakter Peliharaan

Setelah memilih dan menamai karakter tersebut, pemain bisa langsung merawat karakter pet tersebut. Pemain perlu memberi makan hewan peliharaan mereka secara teratur ketika mereka lapar, mandi ketika mereka kotor, dan menghibur ketika karakter mereka terlihat sedih. Jangan khawatir, karakter tersebut akan memberi isyarat kepada pemain ketika dia merasa lapar atau bosan. Ini memungkinkan pemain untuk memperhatikan reaksi hewan peliharaan.

5. Bermain dengan Karakter Peliharaan

Selain memberi makan dan merawat hewan peliharaan Anda, Anda juga perlu bermain dengan hewan peliharaan Anda. Ada beberapa permainan yang bisa dimainkan pemain dengan hewan peliharaan mereka. Setiap permainan memberi pemain poin tambahan yang dapat digunakan pemain untuk membeli berbagai item. Nantinya kamu bisa menggunakan item ini pada karakter pet kamu agar terlihat cantik atau berubah.

6. Cara Main Tamagotchi di Smartphone, Berjalan-jalan di Kota

Salah satu fungsi yang tersedia pada versi smartphone yang tidak tersedia di game Tamagotchi lama adalah kemampuan untuk berjalan di sekitar kota. Dalam permainan cerita ini, pemain dan hewan peliharaan mereka digambarkan tinggal di kota bernama Tama Town. Pemilik hewan peliharaan dapat menjelajahi Kota Tama dengan berjalan-jalan dan menikmati berbagai fasilitas.

Selain itu, kegiatan ini adalah cara untuk mengangkat hewan peliharaan Anda. Apalagi jika hewan peliharaan terlihat membosankan dan sedih di dalam kamar. Hal ini membuat pemain merasa seperti mereka benar-benar peduli dengan hewan peliharaan mereka. Sumber artikel dari https://nyubie.web.id

Cara memainkan Tamagotchi versi smartphone. Sekarang anak-anak di tahun 90-an bisa mengingat dengan game ikonik ini. Selain itu, ia memiliki fitur tambahan dan kualitas visual yang ditingkatkan. Garansi My Tamagotchi Forever jauh lebih seru dan menyenangkan dibandingkan Tamagotchi versi sebelumnya. Jika kamu tertarik dengan game yang satu ini, segera download gamenya dari App Store atau smartphone Play Store kamu.