Dipastikan Hadir Dipasaran Indonesia Smartphone Vivo X60 Dengan Jaringan 5G

Tidak akan lama lagi pasaran teknologi Indonesia akan diramaikan dengan keluaran  smartphone merk Vivo dengan seri teratas yaitu X60 series, yang mana smartphone yang satu ini akan dipersenjatai dengan kualitas kamera  canggih milik ZEISS. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kualitas yang sempurna bila dibandingkan dengan pendahulunya  seperti X50.

Dengan kecanggihan kamera tersebut, tidak heran bila seri X60 ini menjadi smartphone yang unggul dibandingkan dengan smartphone lainnya. Bagiaman tidak, karena senjata utama seri X  ini terdapat tiga kamera utama yaitu 48 MP + 13 MP + 13 MP dari masing-masing fitur itu otomatis akan menyempurnakan hasil dari fotografi dan video menjadi lebih jernih.

Pixel Shift Ultra HD Imaging mendorong kesempurnaan dan kejernihan di setiap piksel, saat Anda menangkap arsitektur, lanskap, dan hal lain di sekitar Anda. Fitur Gimbal Stabilization 2.0 juga dijamin memberikan hasil terbaik dalam perekaman video.

Kinerjanya akan didukung chipset kelas atas Snapdragon 870 serta kartu grafis Adreno 650. Tersedia juga pilihan memori 8/128 GB dan 12/256 GB yang pastinya akan memudahkan pengolahan data yang besar. Selain itu, Layar berukuran 6,5 inci bermaterial AMOLED juga nampak sangat mewah pada HP ini. Layar ini mampu menampilkan gambar dengan kualitas 1080 x 2376 pixels serta refresh rate 120Hz.

Selain itu, smartphone asal China itu juga memiliki jaringan ready 5G yang memudahkan penggunanya mengakses jaringan yang lebih cepat dan aman. Oleh sebab itu, smartphone yang satu ini  bisa dikatakan pertamakalinya muncul pada jenis android. Oleh karenanya tidak salah bila smartphone ini masuk kategori ponsel pintar kelas atas.

Beralih ke spek lain, samrtphone Vivo dengan seri X60 ini memiliki body yang berdimensi 159,6 x 75 x 7,4 mm dengan bobot 176 gram dan kaca di bagian depan dan belakang, dengan frame aluminium. Disusul dengan layar yang memiliki luas 65,6 inchi dan 1080 x 2376 pixel fitur kameranya.

Dari segi baterai, smartphone Vivo X60 didukung dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 4.300 mAh juga sangat tepat untuk jenis ponsel kelas atas ini. Selain itu memiliki fast charging 33 Watt yang akan memabntu mengisi daya menjadi lebih cepat.

Dengan spek diatas, nampaknya Vivo sangat konsisten untuk memberikan inovasi unggulan kepada pengguna gadget kepada masyarakat. Mengenai harga yang akan dipasarkan di Indonesia, saat ini belum diketahui secara pastiberapa besarannya, namun bila mengacu ke NegaraChina  yang sudah lebih dulu memasarkan ponsel ini harga disana dibandrol dengan harga 3.498 yuan atau sekitar Rp. 7,5 juta bila dirupiahkan.

Harga diatas masih perkiraan saja ya gaes, untuk lebih tepatnya kamu bisa memantau pada chanel pembelian Vivo Indonesia yang akan di umumkan secara resmi pada tanggal 8 april 2021 mendatang. Jangan sampai kelewatan ya gaes. Kunjungi website resminya untuk lebih jelasnya https://www.vivo.com/id/products/x60

vivo x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *