Selamat pagi semuanya, bagaimana kabarnya? Apakah hari ini sehat-sehat saja? Semoga ya, disini saya akan membahas tentang bagaimana cara menyadap HP orang dengan aplikasi terbaik yang bisa kamu coba sendiri dirumah atau dengan smartphone kamu.

Sadap HP banyak sekali fungsinya, diantaranya adalah untuk mengetahui aktivitas dari orang yang ingin kita mata-matai. Sebenarnya, sadap menyadap ini dilarang loh di indonesia, tidak semuanya akses dapat kita ketahui. Dari beberapa yang saya ketahui seperti situs carahpandroid.com yang membahas bagaimana aplikasi sadap hp SMS, telpon dan W.A secara lengkap.

Beberapa dari kita mungkin akan mengetahui bagaimana sih mendapatkan aplikasi itu? Yang jelas, ada beberapa aplikasi yang gratis ataupun berbayar. Berikut adalah aplikasi sadap hp terbaik yang pernah saya coba:

  1. AirDroid, Aplikasi ini sangat bagus. Kita bisa mengintai aktivitas seseorang dari hpnya, baik itu sms, telpon, w.a dan BBM. Kamu gunakan yang premium, maka kamu akan dapat melihat aktivitas live atau secara langsung si korban. Pokoknya, aplikasi ini sangat keren.
  2. Couple Tracker, aplikasi yang satu ini hampir sama seperti Airdroid, namun perbedaan couple tracker dan air droid hanya terletak pada aktivitasnya saja. Aktivitas di couple tracker tidak terlalu terlihat dan seperti tidak bagus.

Nah, itu adalah 2 aplikasi sadap hp yang ampuh 100% dan pastinya kamu harus coba satu persatu. Layanan aplikasi tersebut tersedia di android store ataupun apple store. Yang jelas, jika menggunakan aplikasi ini, sebaiknya gunakan yang sebenar-benarnya dan jangan disalah gunakan ya.

Semoga bermanfaat untuk kita semua karena sadap hp dengan aplikasi ini memang sangat berguna.