Info yang menjadi perbincangan hangat perihal kepindahan countiho dikala salah satu sponsor menuliskan nama countiho di seragamnya, adalah Nike. Nike merupakan salah satu sponsor baju utama bagi Barcelona, secara tak sengaja, Nike menulis nama countiho dan walhasil isu ini menjadi viral dimana-mana.

Ini Kepindahan adalah peluang besar untuk memasarkan Coutinho sebelum skor jualnya semakin turun, ungkap manajer Liverpool, jurgen Kloop. Oleh sebab itu, kloop memperkenankan bintang andalan baru Liverpool hal yang demikian untuk hijrah ke Barca.

Harapan Pelipe Coutinho untuk bermain bersama regu hebat di spanyol akhirnya terjadi juga, pria kelahiran brazil hal yang demikian legal pindah ke Barcelona dengan bandrol yang lumayan mahal merupakan 140juta pound. Pelipe Coutinho memang diinfokan telah tidak betah di Anfield semenjak dirinya ingin hijrah ke Barcelona. Selang beberapa bulan setelah kabar tersebut beredar, Coutinho akhirnya resmi meninggalkan Liverpool.

Pelipe Coutinho telah mulai tidak betah sebab terpaksa bermain untuk Liverpool, meski Liverpool adalah salah satu club sepakbola yang membesarkan namanya pada musim 17/18. Amat disayangkan kenapa countiho seharusnya bermigrasi dari Liverpool ke barca, tetapi ini merupakan permainan yang wajib terus di lanjutkan. Banyak keputusan penting yang seharusnya diambil oleh manajer dan pengurus Liverpool, sebab countiho sendiri bukan dijadikan si kecil emas di anfield stadium.

Kepindahan P. Coutinho rupanya tidak di sesali oleh public anfield karena kemungkinan besar, countiho posisinya akan tergantikan oleh Muhammed Salah yang kini menjadi top skor bagi The Reds. Sejak kedatangan Salah, Pelipe Coutinho memang tampak kerap kali menjadi cadangan dan jarang dimainkan, tidak cuma itu, mutu permainan Pelipe Coutinho juga sudah mulai menurun dari minggu ke pekan.

Baca: info agen bola

Kepindahan countiho tentu mengingatkan kita terhadap Luiz Suarez yang menjadi salah satu andalan The Reds pada waktu itu. Melainkan sayang, dikala itu Suarez menjadi salah satu pemain yang dihukum sebab melanggar benar-benar keras dan menggigit pemain lawan. Kepindahan Suarez dan Countiho merupakan salah satu yang paling fenomenal di dunia. Kepindahan hal yang demikian meninggalkan bekas luka yang mendalam bagi Fans The Reds.