Glory 580 merupakan salah satu produk terlaris DFSK di pasaran Indonesia. Alasannya cukup sederhana, yaitu mobil ini  mampu menampung 7-8 penumpang dan menjadi produk termura. Awalnya mobil ini sempat sukses mengalahkan pesainya yakni Toyota Avanza dan Daiharsu Xenia serta Suzuki Ertiga. Bahkan belakangan ini Glory 580 sudah digunakan banyak penyedia jasa angkutan taksi sebagai armadanya. Hal ini membuktikan bahwa Glory secara ekonomi punyai mesin yang irit bahan bakar, biaya perawatan murah, dan secara fungsional dapat diandalkan mengangkut penumpang. Lantas sebenarnya apa saja kelebihan DFSK Glory 580? Ini dia 7 kelebihan DGSK Glory 580.

  1. Atap Two tone

Kelebiha pertama terlihat pada atapnya. Glory 580 tipe tertinggi mempunyai atap berwarna orange dan dipasarkan dengan atap berwarna hitam. Low MPV ini menjadi satu-satunya di kelasnya yang sudah mempunyai keunggulan eksterior atapy two tone. Meskipun terlihat tak senada dengan warna eksterior, justru menjadi keunikan tersendiri yang membendakan Glory dengan competitor MPV lainnya.

  1. Premium Audio

Setelah sebelumnya mengalami facelift, kini Glory mengalami sejumlah perubahan. Namun hal paling penting terlihat pada head unit audionya. Sekarang ini Glory sudah dilengkapi dengan audio layar sentuh berukuran 6.8 inchi yang diletakkan pada dashboard. Selain lebih besar dari head unit 6.2 Glory lain, system multimedia Glory 580 lebih canggih. Bagaimana tidak, selain dapat terhubung dengan smartphone melalui Bluetooth dan port USB juga sudah dilengkapi dengan fitur K2 technology.

  1. AC Digital Otomatis

Masih pada perubahan dashboard, kali ini berimbas pada peranti kontro AC. Kabar baiknya pengaturan suhu sudah dapat kamu lakukan secara digital. Bahkan untuk tipe tertingginya secara otomatis. Jadi kamu hanya perlu menentukan suhu kabin yang kamu inginkan dan secara otomatis AC dapat mengatur kecepatan angin serta tempertaur secara mandiri. Sangat canggih bukan?.

  1. Mesin Irit, Bertenaga Dan Transmisi CVT

Banyak orang yang tak begitu suka dengan jenis transmisi CVT karena respinsivitasnya yang lambat. Namun pada Glory ini mempunyai sejumlah keunggulan yang patut kamu acungi jempol. Salah satunya adalah penyaluran tenaga menjadi lebih mulus tanpa hentakan sedikitpun, terbuangnya tenaga saat perpindahan gigipun alpa, bahkan menjadi irit bahan bakar berkat penyesuaian rasion tanpa henti. Sedangkan untuk urusan peforma tak perlu diragukan lagi. Glory menjadi small MPV dengan mesin paling bertenaga yaitu 118 PS pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm.

  1. Retractable Electric Door Mirror

Fitur lain yang patut diunggulkan adalah retractable door mirror. Dimana kaca spion dapat dilipat secara elektronik dengan hanya memencet tombol.

  1. Vehicle Stability Assist dan Hill Start Assist

Masuk pada fitur keselamatan Glory 580 yakni Vehicle Stability Assist. Fitur ini mampu menjaga laju kendaraan agar tetap stabil saat bermanuver serta menjaga traksi disetiap roda untuk meminimalisir resiko over/ understeer. Tak hanya itu, Glory juga telah dilengkapi fitur Hill Start Assist yang akan menahan laju kendaraan tidak menggelinding saat berhenti sejenak di tanjakan.

  1. Headrest

Kelebihan terakhir yang tak kalah penting adalah seluruh penumpang dilengkapi dengan 7 sandaran kepala. sedikit terdengar sepele, namun sebenarnya fitur ini saat berguna untuk kamu yang sedang dalam perjalanan jauh dan membutuhkan kenyamanan.

Harga mobil SUV murah ini, selain murah namun juga berkualitas. Selain menjadi mobil MPV yang mampu menampung 7 penumpang juga telah memberikan berbagai kelebihan yang membuat penumpangnya betah berlama-lama. Itu dia 7 kelebihan DGSK Glory 580, see you.