Siapa diantara anda yang punya website? Jika punya, apakah nama domain sudah memakai nama anda atau alamatnya amsih menggunakan domain yang ditawarkan oleh web hosting. Kebanyakan orang masih ragu membuat web hosting dengan namnaya sendiri karena harga yang ditawarkan dan biaya perbulan yang haruis dikeluarkan. Padahal ini bisa dianggap sebagai pembayaran sewa perbulannya selama and atinggal di hostingan website yang sudah disediakan. Ada banyak pilihan domain yang akan ditawarkan dan bisa anda pakai namun pilihan domain murah hanya ditawarkan oleh domainesia.

Domainesia yang sudah berdiri sejak tahun 2009, konsisten memberikan pelayanan jaringan hosting website yang aman dan terpercaya yang sudah diyakini oleh banyak kalangan pemakai dan penghubung internetnya. Anda bisa memilih berbagai paket yang ditawarkan , anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan yang anda perluakan, agar biaya yang dikeluarkan sesuai dengan pendapatan yang anda terima. Pembuatan web hosting akan mempermudah anda menjangkau pasar luas dan menghubungkan anda dengan berbagai macam konsumennya. Dibandingkan memberikan penjualan langsung yang belum tentu anda kuasai dan malah menimbulkan kegagalan.

Website menjadi cara mudah anda untuk menawarkan berbagai macam pilihan terbaik dari produk atau jasa yang ingin anda kenalkan, website hanya memerlukan informasi lengakap , gambar atau video jelas sebagai pendukung informasi, dan tentunya penawaran menarik yang mampu membuat banyak kalangan memilih anda sebagai pemenuh kebutuhannya. Ada pilihan hosting murah di domainesia yang bisa anda pilih, sehingga lebih mudah untuk anda membuat web hosting yang akan menguntungkan dan memberikan berbagai macam keuntungan untuk jualan ata tawaran barang dan jasanya.

Dibawah ini adalah hal-hal yang harus diperhatikan ketika mebuat alamat domain,

  • Pilih nama yang mudah diingat

Jangan menggunakan nama yang aneh dan menggabungkan banyak kata atau tanda-tanda yang tidak penting. Cukup membuat nama yang khas dan mencirikan latar belakang website anda. Apalagi jika website anda adalah website jualan atau penawaran produk dan jasa. Anda harus mampu mengenalkan nama domain yang mampu diingat dan menjadi ciri khas dari website anda.

  • Perhatikan tanggal kadaluarsa nama domain

Beberapa diantara orang yang sudah membuat nama domain terkadang emlupakan tanggal kadaluarsa pembuatan nama domainnya, padahal jika tanggal kadalaursa anda habis dan nama anda kebutulan dipakai oleh orang lain. Mungkin ini akan emlalui pengurusan yang sulit, itulah mengapa perlu bagi anda mematenkan nama websitenya agar tidak dicuri oleh ornag lainnya.

  • Domain hanya setahun

Setiap tahunnya anda perlu mendaftarkan kembali nama domain anda, agar tetap website anda. jika perlu anda bisa membayar atau memesan 10 tahun kedepan untuk mendaftarkan nama website anda, karena mungkin saja anda lupa dalam pendaftaran. Jangan sampai nama domain dipakai ornag lain begitu saja atau domain menjadi tidak dapat dipakai.

  • Pilihlah TLD yang tepat

Nah ini adalah top level domain (TDL) sebagai pilihan nama domain belakang anda. didomainesia, pilihan nama domain diajukan untuk jangkauan internasional, seperti .com, .org, .net dan masih banyak lagi pilihan yang bisa anda tentukan sesuai kebutuhannya. Domain yang anda pilih dari domainesia juga gterkenal aman dan memberikan tanggapan yang luar biasa sehingga mempermudah kerja anda.

Itulah beberapa hal yang perlu anda ingat dalam membuat nama domain, anda bisa memilih pilihan domain dari domainesia yang terkenal lebih murah dibandingkan web hosting lainnya. Anda juga akan dikenlakan vps murah dari domainesia yang memiliki berbagai pilihan kapasitas website yang akan menguntungkan penjualan dan penawaran barang dan jasa anda.