Sayangnya, pembaruan sistem yang mengarah ke boot-looping mungkin hanya yakni gejala dari keadaan sulit mendasar pada hand phone cerdas Kalian, belum tentu menjadi penyebabnya. Kalau penyimpanan internal hand phone pandai Kita menjadi rusak atau rusak, betul-betul mungkin bahwa masalahnya bisa diketahui selama berbulan-bulan – sampai Kamu menggunakan pembaruan metode. Pembaruan itu kemudian bisa mencoba untuk menulis kabar ke komponen penyimpanan yang hanya bisa ditulis selama pembaruan tersebut, dan kalau Kalian mempunyai sektor yang buruk di zona hal yang demikian, Kamu bisa usai dengan kegagalan kritis yang membuat perangkat tidak dapat mengawali. Sederhananya, dalam kasus seperti itu, umumnya tidak ada perbaikan Kamu bisa mengganti segala papan utama ponsel untuk mengganti penyimpanan yang buruk, atau mengganti hand phone.

Persoalan inti yang ditemukan dalam boot loop yakni miskomunikasi yang mencegah cara operasi Android menuntaskan peluncurannya. Ini bisa disebabkan oleh file aplikasi yang rusak, instalasi yang salah, virus, malware, dan file metode yang rusak.

Jika Kita baru-baru ini mencoba membuka kunci hp Anda, atau telah mengunduh aplikasi baru dan berakhir di loop boot, kemungkinan perubahan yang Anda buat pada metode menyebabkan situasi sulit. Beberapa besar persoalan dapat dipecahkan dengan pengontrolan ulang pabrik, melainkan observasi bahwa mengutak-atik file sistem telpon pintar Kamu selalu disertai risiko rendering perangkat tidak bisa digunakan. Menerapkan CWM Recovery Sekiranya telepon pintar Kita sudah di-root dengan CWM, langkah-langkah untuk menghapus perangkat berbeda. Matikan telepon dan luncurkan ke CWM Recovery Mode dengan menekan tombol Home, power, dan volume naik secara berbarengan (kombinasi tombol ini mungkin berbeda untuk telpon seluler Android spesifik Kalian). Pilih Advanced, pilih Wipe dan kemudian pilih Dalvik cache. Berikutnya, pilih Mounts and Storage dan kemudian gunakan Wipe cache. Reboot telepon dan keadaan sulit ini mesti dituntaskan.

Salah satu sumber pertanyaan atau keluhan yang paling umum kami terima dari pembaca yaitu fenomena yang dikenal di dunia telpon seluler sebagai boot-looping. Setelah menginstal pembaruan atau menambal ke telpon seluler, telpon pintar kemudian mulai mencoba untuk me-restart sendiri berulang-ulang, tanpa henti menolak untuk benar-benar boot. Telpon dengan keadaan sulit boot loop akan mencoba mengawali ulang tanpa akhir, seringkali sampai baterai benar-benar habis. Jikalau terjadi dilema seperti itu, ada sebagian hal yang bisa Anda lakukan, melainkan perlu dicatat bahwa boot loop kerap kali kali ialah kondisi fatal bagi perangkat saat solusi lazim gagal menuntaskannya.

Blank Hitam terang adalah salah satu keadaan yang paling tidak diharapkan yang bisa dialami oleh pemilik perangkat Android. Tentunya cukup untuk membikin seorang pemula bergetar sedikit sekiranya handset kesayangannya mendapatkan Blank Hitam dan anda bisa membaca artikel tentang Remove mi cloud xiaomi.

Trik Awal dalam menangani Flashing adalah melaksanakan soft reset sederhana. Matikan hp Android Kita dan keluarkan baterai. Jikalau Kalian tak bisa mengeluarkan baterai pada model telpon seluler khusus Kita, biarkan perangkat dalam situasi mati setidaknya selama lima menit. Nyalakan kembali perangkat untuk memperhatikan apakah permasalahan booting sudah teratasi. Kadang-kadang cuma soft reset yang diperlukan untuk menghilangkan bug dari proses startup.

Menyetel ulang pabrik telpon pintar Anda akan sepenuhnya menghapus data dan mengembalikannya ke pengendalian pabrik asli. Matikan perangkat dan boot ke Mode Pemulihan. Langkah-langkah ideal untuk mem-boot ke Mode Pemulihan tergantung pada pabrikan telpon seluler – lihat panduan pengguna Kamu. Dari sana, pilih Factory Reset dan mulai pengerjaannya. Sesudah peniadaan, pilih Reboot System Now dari menu awal.