Bagi muda mudi yang tengah dirundung kasmaran tentu bertemu dengan pujaan hati adalah hal yang paling dinanti. Namun terkadang pertemuan menjadi kurang asyik ketika tidak tahu tempat mana yang asik untuk dituju. Apalagi ketika ditanya doi cuma menjawab “terserah” tambah pusing kepala.

Nah untuk temen-temen yang lagi pacaran, Jelajahin.com punya daftar  beberapa tempat paling asyik untuk nongkrong bareng pacar di Palembang.

Inilah 5 tempat asik untuk pacaran di Palembang

  1. Benteng Kuto Besak (BKB)

Benteng Kuto Besak atau lebih akrab disebut BKB adalah salah satu tempat paling ramai di Palembang. Tak sedikit anak muda yang menghabiskan waktu berdua dengan pacar di kawasan ini. Pemandangan indah Sungai Musi ditambah angin semilir yang kerap membelai tentu menjadi sensasi tersendiri bagi mereka yang ingin menikmati quality time bersama pacar.

  1. Jakabaring Sport City (JSC)

Kawasan yang kerap digunakan kala Palembang menjadi host event-event olahraga internasional ini sangat pas digunakan bagi mereka yang ingin berpacaran. Saran kita sih ada baiknya kamu dan pacar nongkrong di danau buatan yang biasa dijadikan venue Ski Air. Akan lebih seru bila kamu mencoba untuk menyewa Jet Ski dan bermain air bersama pacar disana, meskipun kamu harus merogoh kocek sedikit lebih dalam. But it worth!

  1. Punti Kayu

Kebun binatang ini bagi sebagian orang tidak menarik untuk dijadikan tempat pacaran. Tapi menurut kita, kebun binatang justru tempat yang seru dan asik untuk yang pengen cari tempat pacaran yang gak mainstream. Selain itu, dengan pacaran di kebun binatang ada beberapa manfaat yang bisa diambil. Pertama, kamu punya spot berduaan yang gak mainstream. Kedua, kamu bisa lebih menghargai alam dan ciptaan Tuhan disana. Ketiga, kamu membantu Pemerintah Daerah untuk meningkatkan PAD. Gimana banyak kan manfaat nongkrong bareng bareng pacar di Punti Kayu?

  1. Bukit Siguntang

Mengenang kejayaan Kota Palembang dengan mengunjungi makam Raja-raja di kawasan Bukit Siguntang bukanlah ide buruk. Jangan kamu bayangkan makamnya adalah tempat yang angker dan seram. Suasana Bukit Siguntang sangat asri dan nyaman. Banyak anak muda yang mengambil spot foto disana karena lingkungan yang sejuk dan banyak ditumbuhi pepohonan yang sudah berada disana sejak ratusan tahun lalu. Suasana yang sepi juga merupakan tempat yang asik untuk menghabiskan waktu bersama kekasih tersayang.

  1. Museum Balaputra Dewa

Pacaran gak mainstream? Ya udah kalau kamu emang suka hal-hal yang anti-mainstream, Museum Balaputra Dewa adalah tempat yang ga mainstream banget untuk pacaran. Meskipun kedengarannya gak lazim untuk pacaran di museum sebenarnya banyak manfaat yang bisa kamu dapet dengan pacaran di museum. Selain bisa ketemu pujaan hati, kamu juga bisa mengenal lebih jauh sejarah Indonesia terkhusus Palembang dan sekitarnya.

Gimana mau nyobain gak satu-satu 5 tempat terasyik untuk pacaran di Palembang?