Punya ponsel yang bagus memang adalah impian semua orang. Selain mengikuti perkembangan era, dengan ponsel yang paling kekinian juga bisa membuat orang jadi tampil lebih elegan.

Tidak sedikit orang yang rela mengeluarkan uang berjuta-juta hanya untuk membeli ponsel keluaran terbaru. Tujuannya cuma satu, yaitu supaya tidak kalah gengsi. Bukannya senang, umumnya ada saja yang membuat kita kesal sesudah membeli ponsel baru.

Misalnya kerabat terdekat, keponakan, pacar, serta lainnya. Mereka kerap meminjam ponsel baru kita ini.

Bukannya ponsel tidak boleh dipinjamkan, namun memang ada sebagian privasi yang mestinya tidak dicari tau oleh orang lain. Misalnya saja aplikasi chat khusus, aplikasi perbankan, aplikasi maha168 yang memakai kartu kredit, dan lainnya.

Jika ponsel salah dipakai, bukan tidak mungkin akan terjadi hal-hal yang tidak Anda maui dengan aplikasi-aplikasi tersebut. Misalnya saja seperti tidak sengaja dihapus, pembayaran dengan kartu kredit, dan sebagainya.

Tentu Anda tidak ingin privasi Anda jadi terganggu saat ponsel yang Anda miliki dipinjam banyak orang bukan?

Jika memang seperti itu masalah yang Anda punyai, maka pada kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa aplikasi android terbagus yang dapat menyembunyikan file. Simak ulasannya di bawah ini

  • Aplikasi Terbaik Untuk Menyembunyikan File Di Android : KYMS – Keep Your Media Safe

Penyembunyi aplikasi android terbagus yang pertama ini adalah KYMS atau Keep Your Media Safe. Untuk masalah menyembunyikan aplikasi atau media ponsel Anda sangatlah pas memakai jenis aplikasi ini.

Sistem keamanannya yang sangat tinggi menjadikan user dari aplikasi ini tetap nyaman dalam menggunakannya. KYMS ini bisa menyembunyikan aplikasi atau media yang Anda maui dengan fitur yang sangat unik serta menjadi pembeda dari aplikasi lainnya, yakni fitur jarak.

  • Aplikasi Terbaik Untuk Menyembunyikan File Di Android : Private Me

Aplikasi posisi kedua yang pantas Anda coba juga untuk menyembunyikan aplikasi android yaitu Private Me. Bagi Anda yang telah pernah mencoba berbagai aplikasi penyembunyi aplikasi android pastinya pernah merasakan aplikasi sosial media yang disembunyikan namun notifnya tetap ada pada notification bar.

Tentu saja hal ini membuat penyembunyian aplikasi yang Anda lakukan menjadi tidak ada gunanya. Jika Anda pernah merasakan hal tersebut dan ingin aplikasi yang dapat mengatasi masalah ini maka solusinya yaitu dengan aplikasi Private Me.

  • Aplikasi Terbaik Untuk Menyembunyikan File Di Android : Private Zone – Applock & Vault

Penyembunyi aplikasi android terbagus yang dapat kami berikan satu ini adalah aplikasi bernama Private Zone. Aplikasi ini tidak kalah bagus daripada aplikasi-aplikasi yang telah kita sebutkan tadi.

Hal ini terbukti dari banyaknya pengguna yang telah mendownload aplikasi ini dari Google Playstore yang mencapai angka jutaan. Mungkin dari sisi ukuran file aplikasi yang tergolong enteng inilah yang menjadikan aplikasi ini banyak diincar oleh banyak pengguna.

  • Aplikasi Terbaik Untuk Menyembunyikan File Di Android : Hide App – Hide Application Icon

Aplikasi terakhir yang fungsinya untuk menyembunyikan aplikasi keinginan Anda yaitu Hide App-Hide Application Icon. Biasanya ikon aplikasi selalu ada pada launcher ponsel android Anda. Dari launcher tersebutlah ikon aplikasi di tap lalu aplikasi tersebut akan jalan. Nah jika Anda tidak mau aplikasi ini dijalankan, maka caranya adalah menyembunyikan ikon aplikasi itu dari launcher.

Secara normal Anda tidak akan dapat melakukan hal ini dari ponsel android milik Anda, untuk itulah Anda perlu aplikasi Hide App-Hide Application Icon. Fitur yang dipunyai oleh aplikasi ini akan bisa dapat menyembunyikan aplikasi yang Anda pilih supaya dapat hilang dari launcher.