Antara Mimpi Perjuangan dan Kesuksesan

“Belajarlah selagi orang lain terlelap, Bekerjalah selagi orang bermalas-malasan, Persiapkanlah selagi yang lain bermain-main, dan bermimpilah selagi yang lain hanya berharap.”

segala sesuatu butuh proses, begitu pula terwujudnya sebuah mimpi akan ada proses yang selalu menyertainya. Kala mimpi itu sudah terpegang maka mulailah untuk mengambil langkah mewujudkanya, prosespun akan dimulai dari situ.kuasa dan kehendak-kehendak Allah akan dimulai saat sebuah langkah itu terpenuhi. Yakin dan tetap berusaha.

Harapanku adalah mimpiku kawan. Semangat dan motivasiku ingin menggapai ridho Allah. Usahaku agar aku jadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Doaku agar hatiku tetap di beri keistiqomahan ikhlas menjalankan hidup ini.

Kehidupan ini begitu indah dengan segala pernak-pernik suka dan dukanya.  Dikala suka kita tak boleh lupa. Dikala duka tetaplah tersenyum. Maka itulah usaha terbaikmu untuk membuat indah setiap jengkal langkah kehidupan kita.

“Dari pada kita terus menghina dan mencerca dalam kegelapan, lebih baik menyalakan lilin walaupun itu redup.”

Lanjutkan usaha-usahamu wahai kawan.

Dengarlah alunan indah musik ini. Bagai aliran kehendak Allah yang penuh dengan maksud agar manusia tetap berpikir tentang nilai kehidupan ini. tetaplah memberi manfaat bagi orang lain. Walau motivasi-motivasi yang kita berikan disanggah dan ditolak. insyaAllah itu semua agar kita menjadi manusia yang lebih baik kedepan.

Alunan ayat-ayat Allah yang selalu memberi  ketenangan, merupakan pelepas kesedihanku. Nasihat-nasihat sahabatku selalu memberikan harapan-harapan baru untuk melangkah kedepan lebih baik lagi.  Tidaklah cukup hanya menatap kedepan, perlu 1 langkah dan diikuti langkah-langkah berikutnya, serta doa  pada setiap langkah yang kita ambil.