Alasan PS4 Disukai Gamer

November 2016 lalu menjadi moment yang berkesan bagi para gamers sebab diluncurkannya Playstation 4 (PS4) jenis pro yang menyempurnakan PS4 2013. Playstation merupakan salah satu perusahaan ternama yang secara rutin menyediakan mesin bermain game yang kualitasnya sudah tidak diragukan. Pabrik PS sendiri ada di Jepang dan produknya sudah dikenal di seluruh dunia dan penggemarnya pun banyak yang berasal dari Indonesia, dan bisa jadi Anda adalah salah satunya.

Bermain game tidak hanya bisa melalui platform PS atau Playstation saja melainkan bisa memakai platform lain, misalnya saja seperti Xbox One besutan Microsoft. Ada banyak produk sejenis yang menawarkan media untuk menikmati permainan dengan banyak dimensi baik 2 dimensi maupun yang sudah 3 dimensi seperti PS4 tadi. Meskipun Playstation memiliki banyak pesaing dan sama-sama menghadirkan game dengan kualitas yang tidak bisa dipandang sebelah mata akan tetapi penggemar PS jumlahnya masih menjadi raja.

Alasan Banyak Orang Setia Memakai PS

Playstation memang menjadi pelopor dalam penyediaan platform bermain game, dimulai sejak adanya PS One yang menampilkan sensasi lebih saat bermain game di depan TV. Seiring berjalannya waktu Playstation kemudian mengembangkan produknya sehingga muncul PS2, PS3, PS4, dan kabarnya akan dirilis PS5 dalam waktu dekat. Ketika tertarik untuk memiliki salah satunya maka bisa memilih belanja online dimana banyak penjual mesin PS menjajakan dagangannya di berbagai situs jual beli online.

Meskipun platform dan konsole bermain game diluar Playstation 4 (PS4) sangat banyak namun penggemar PS tetap membludak. Ternyata beberapa alasan berikut membuat pecinta PS selalu setia:

1. Menyajikan kualitas game yang terbaik,

Semakin tinggi tingkatan PS yang dimiliki maka dijamin akan menikmati teknologi dalam bermain game yang semakin tinggi pula. Misalnya saja di PS4 yang menampilkan gambar resolusi 4K sehingga memberikan kualitas yang lebih baik dan mumpuni. Pengalaman bermain game pun akan terasa lebih berkualitas.

2. Jauh lebih kuat dan tahan lama,

Jika diperhatikan dari segi fisik hampir semua desain body dari Playstation ini memang unggul karena lebih kuat. Alhasil umur dari PS jauh lebih lama dibandingkan dengan konsol lain padahal pemakaian tetaplah sama. Ketika memainkan game yang sama dengan durasi yang sama pula maka PS pun akan tetap awet dan berkualitas tanpa mengalami penurunan performa. Bagi Anda yang mengedepankan kualitas tentu akan lebih mengedepankan PS sebagai pilihan demi memuaskan hasrat bermain game.

3. Kemudahan dalam bermain game,

Secara umum memainkan Playstation memang tidak bisa dilakukan dimana saja, karena wajib terhubung dengan perangkat TV dan stop kontak. Meski begitu dijamin awet karena disuplai oleh aliran listrik yang konstan sekaligus terdiri dari beberapa bagian. Menariknya lagi untuk memainkan game di dalam PS jauh lebih mudah karena memanfaatkan stick yang bisa dibeli satu paket saat membeli mesin PS tersebut. Orang awam pun dijamin akan mudah belajar bermain game lewat PS.

4. Merasakan kenyamanan ekstra saat bermain,

Bermain game tentu butuh kenyamanan sebab dijamin akan dilakukan selama berjam-jam bahkan ada yang sampai seharian penuh. Kalau Anda memang ingin nyaman meski memainkan game dalam durasi yang panjang, otomatis PS menjadi pilihan terbaik. Pasalnya menawarkan kualitas tampilan terbaik ditambah Anda bisa memainkannya di rumah dan kapan saja. Pemakaian televisi membuat jarak pandang bisa diatur, sehingga bermain dengan Playstation 4 (PS4) memberi kenyamanan lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *