Spesifikasi Smartphone Vivo V11 Pro Dengan Screen Touch ID

Vivo merupakan smartphone yang terkenal dengan slogan murah namun berspesifikasi tinggi dalam produk yang diluncurkannya. Vendor berbagai tipe smartphone ini, bahkan telah mampu menguasai pasaran handphone murah untuk kelas masyarakat menengah ke bawah dewasa ini. Berbagai produk yang diluncurkan oleh Vivo sendiri, selalu mendapatkan antusias yang tinggi dari masyarakat Indonesia, sehingga sangatlah wajar jika smartphone ini banyak disajikan oleh berbagai counter telepon seluler yang ada di sekitar wilayah tempat Anda berdomisili. Tidak hanya itu saja, bahkan berbagai toko online pun banyak menyajikan smartphone dari Vivo sebagai display utama dalam toko mereka.

vivo v11 pro

vivo v11 pro

Vivo V11 Pro merupakan salah satu produk andalan dari Vivo yang kini juga banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia sebagai produk smartphone andalan mereka. Tidak hanya mampu menghadirkan smartphone dengan spesifikasi yang lumayan tinggi didalamnya, desain yang slim dan menarik menjadikan smartphone yang satu ini makin digandrungi. Telepon pintar yang satu ini merupakan telepon dengan sistem dual sim, yang memungkinkan para penggunanya untuk dapat memiliki dan menggunakan 2 SIM yang berbeda dalam handphone yang mereka gunakan tersebut.

Selain merupakan handphone pintar dengan sistem dual SIM, layar pada smartphone Vivo ini juga merupakan layar dengan spesifikasi super AMOLED. Ukuran pada layar handphone yang memiliki besar 6,41”, menjadikan handphone pintar yang satu ini dapat dimasukkan dalam kategori pablet yang memungkinkan para penggunanya untuk dapat melakukan berbagai aktivitas kerja dengan lebih nyaman. Bagi Anda yang memang memiliki kesulitan dalam membaca layar pada handphone dengan ukuran kecil, Vivo V11 pro ini akan dapat menjadi alternatif yang menguntungkan bagi Anda.

Spesifikasi lain yang mungkin saja dapat Anda nikmati ketika memilih Vivo V11 Pro ini sebagai salah satu alat komunikasi andalan Anda, antara lain adalah:

  • Memiliki processor berjenis Octa core Snap dragon 660, yang memang dapat membuat sistem kinerja dari handphone menjadi lebih cepat.
  • Pada segi memori internal, Anda dapat menemukan ruang kosong pada handphone yang memiliki kapasitas sebesar 128 GB dengan RAM sebesar 6 GB, yang memungkinkan Anda untuk dapat mengaplikasikan banyak program dan menyimpan banyak data, tanpa mengganggu kinerja dari smartphone tersebut.
  • Selain ruang kosong dalam handphone, Anda pun dapat menyelipkan memory card external pada Vivo V11 Pro ini dengan kapasitas yang tinggi mencapai angka 256 GB, yang akan lebih membantu sistem penyimpanan berbagai jenis data pada handphone Anda.
  • Teknologi screen touch ID yang tersemat pada layar untuk mengaktifkan layar handphone yang pertama dan satu-satunya fitur smartphone yang pernah ada.

Pada segi ketahanan penggunaan, smartphone dari Vivo yang satu ini telah dibekali dengan baterai yang super kuat sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Baterai dengan kapasitas 3400 mAh, akan membantu Anda untuk penggunaan smartphone dalam jangka waktu yang lama, tanpa harus bolak-balik melakukan pengisian ulang pada smartphone tersebut.

Model handphone pintar dari Vivo ini juga termasuk dalam handphone model slim, sehingga akan ringan dan mudah dibawa kemana pun Anda berada. Tidak hanya model slim saja yang akan mempermudah Anda dalam menggunakan Vivo V11 Pro ini, namun berbagai sistem koneksi yang tersedia didalam handphone pun akan memudahkan Anda dalam berkomunikasi.

Bagi Anda yang memang penasaran dengan Vivo kamera terbaik 2018 seri V11 Pro ini, tak ada salahnya jika Anda melakukan pencarian dengan lebih detail mengenai spesifikasi lengkap dari handphone yang satu ini. Harga dari handphone inipun tidak akan terlalu memberatkan kantong Anda, sehingga akan lebih memudahkan Anda dalam melakukan pembelian handphone tersebut, tanpa memberikan beban pada sistem keuangan Anda.

Profile photo of Blog ITB

About Blog ITB