Lagi Cari Smartphone Gaming Dengan Kamera Yang Bagus, Vivo iQQO Neo 855 Racing Adalah Pilihan Yang Terbaik

Di akhir tahun ini Vivo memang benar-benar akan memberikan konsistensinya sebagai brand smartphone ternama dunia.

Setelah di kabarkan akan segera memperkenalkan ponsel teranyarnya yang memiliki namaVivo Y9s, kini Vivo kembali akan merilis sebuah ponsel pintar lainya dengan kode Vivo iQOO Neo 855 Racing.

Ponsel ini adalah versi teranyar dari Vivo iQOO yang terlebih dahulu di perkenalkan. Smartphone android ini, juga hadir dengan tampilan desain yang lebih unik dan lebih elegan.

Dimana kalian akan dimanjakan dengan tampilan layar yang luas serta akan memberikan kualitas layar yang sangat bagus, bening dan lebih tajam, sehingga mambuat para usernya dapatĀ  lebih nyaman saat menggunakan ponsel ini.

Ini dia ulasan selengkapnya :

Bebicara tentang ponsel merek Vivo memang tak lepas dari perfoma yang tangguh serta juga fitur-fitur canggih yang melengkapinya. Seperti halnya pada ponsel paling baru ini, Vivo iQOO Neo 855 Racing ini telah dibekali dengan fitur kamera yang canggih dengan resolusi yang gahar . Alhasil kalian pun bisa memoto setiap objek dengan hasil yang terbaik.

Selain itu, Vivo iQOO Neo 855 Racing ini juga menggusung fitur koneksi yang komplit sehingga akan membantu anda pada setiap kebutuhan internet maupun memindahkan data maupun file smartphone yang lainya. Tak hanya itu saja, Vivo iQOO Neo 855 Racing ini juga punya perfoma yang tangguh yang sanggup menjalankan game android terbaru misalnya saja COD Mobile.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa, jika ponsel terbaru dari Vivo ini memang memiliki desain yang lebih mewah, lebih elegan dan lebih dinamis. Hal ini tidak lepas dari ukuran dimensi ponsel yang mencapai 159.5 x 75.2 x 8.1 mm dengan bobot sekitar 198.5 gram.

Dengan ini ponsel terbaru dari Vivo ini pun menjadi lebih praktis serta lebih mudah untuk digunakan. Sementara itu, ponsel Vivo iQOO Neo 855 Racing ini juga mengusung layar type Super AMOLED yang terbentang sampai 6.38 inches. Layar tersebut memang cukup keren dan dapat menghasilkan resolusi sebesar 1080 x 2340 pixels dengan aspek ratio 19.5:9.

Tak hanya itu saja, layar ponsel ini juga dapat menghasilkan kerapatan pixel yang mencapai 404 ppi dan sudah mengusung fitur HDR10. Alhasil layar pada ponsel ini dapat memberikan jenis tampilan gambar yang lebih bening serta lebih tajam.

Sehingga sangat pas sekali bagi kalian yang suka menonton film, streaming dan juga bermain game, karena gambar yang di tampilkan akan jauh lebih nyata. Terlebih layar pada ponsel ini memiliki jenis view warna hingga 16 juta warna.

Beralih pada sektor kamera, untuk sektor kamera ponsel Vivo iQOO Neo 855 Racing ini telah menggunakan tiga buah lensa kamera belang dengan kamera utama yang beresolusi 12 Mp dengan aperture f/1.8. Sementara itu, untuk kamera kedua dari ponsel ini adalah kamera wide dengan tingkat resolusi 8 Mp. Lalu untuk kamera yang ketiga adalah kamera depth sensor yang punya resolusi 2 Mp f/2.4.

Dengan kamera ini kalian dapat mengambil fitur foto bokeh dengan hasil yang lebih keren serta lebih bagus. Sementara itu, lensa kamera pada ponsel ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur kamera terbaik seperti LED flash, HDR, panorama yang akan membuat hasil foto-foto anda menjadi lebih bagus dan lebih unik. Apalagi lensa kamera ini bisa kita gunakan untuk merekam video dengan hasil gambar 4K.

Dan terakhir ada pada sektor dapur pacu, Vivo iQOO Neo 855 Racing ini memang tidak diragukan lagi akan ketangguhannya. Hal ini bisa kita lihat pada sektor hardware ponsel ini yang telah mengandalkan kampus poker sebuah chipset jenis Qualcomm SDM855 Snapdragon 855+ yang akan digabungkan dengan sebuah prosessor jenis Octa-core.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *