Portal Parkir Otomatis Bergaransi dari Mitra Dua

Palang Parkir Otomatis
Palang Parkir Otomatis

Portal parkir otomatis juga disebut dengan barrier gate parking. Fungsinya adalah sebagai sistem perparkiran untuk menghalangi serta membuka akses. Baik bagi kendaraan yang ingin masuk atau keluar di suatu kawasan gedung maupun perkantoran. Berikut adalah beberapa jenis portal parkir otomatis.

Palang Otomatis Access-24V

Portal parkir otomatis Access-24V terdiri dari Access-RE serta Access Pro-H-RE. Palang ini dirancang khusus untuk fasilitas yang telah dilengkapi sumber daya DC 24V. Hambatan pada seri Access dari Magnetic merupakan solusi yang dioptimalkan untuk mengendalikan akses di beberapa lokasi.

Misalnya, tempat parkir, kawasan perumahan, lahan perusahaan, fasilitas pelabuhan, maupun area aman lainnya. Terutama yang memiliki lebar jalur mencapai 20 kaki. Inti dari produk seri Access adalah drive MHTM™. Drive ini terbilang inovatif sebab dibedakan oleh efisiensi energinya. Selain itu juga minim perawatan, dan masa guna yang lebih lama. Produk seri Access didesain untuk 10 juta siklus pembukaan serta penutupan.

Umumnya penggunaan palang jenis Access-24V adalah untuk gedung-gedung perkantoran, bandara, rumah sakit, mall, stasiun, ataupun gedung pemerintahan.

Palang Otomatis Model S-Bar

Kekuatan serta keandalan dari produk ini adalah struktur yang kuat sebab memakai material baja. Terdapat mata air penyeimbang dengan kekuatan tinggi terbaru. Dijamin dapat digunakan  hingga 1.000.000 operasi pembukaan serta penutupan. Panel penampang berbentuk elips yang mampu menahan hembusan angin yang tinggi. Lampu kilat opsional atau lampu lalu lintas bisa diintegrasikan dengan cover.

Lebih nyaman serta aman menggunakan fase pemrograman dan pemeliharaan. Bagian penutup terpisah untuk fungsi elektronik dan mekanik. Penutup juga melindungi bagian internal mesin dari risiko yang potensial.

Akses cepat sekaligus mudah ke unit kontrol yang berada di bagian atas badan penghalang. Dilengkapi perlengkapan sederhana fotosel yang tersembunyi sepenuhnya ke kursi. Dirancang secara khusus di badan pelindung. Daya cadangan darurat dilengkapi baterai opsional yang berada di dalam case.

Palang Otomatis L-Bar

Palang ini mudah dirakit dengan sambungan ekspansi aluminium. Memungkinkan untuk mengoperasikan secara cerdas dari 2 otomatisasi yang berlawanan. Hal ini berkat fungsi “master atau slave”

Struktur portal yang kuat menggunakan material baja. Palang ini disertai mata air penyeimbang yang berkekuatan tinggi. Palang dijamin bisa digunakanan hingga 1.000.000 operasi pembukaan dan penutupan.

Portal parkir otomatis ini juga menggunakan panel penampang elips. Hal tersebut menjadikan ketahanan hembusan anginnya tinggi. Lampu lalu lintas yang terdapat di palang ini juga dapat diintegrasikan dengan cover. Terdapat kontrol gerakan encoder serta saklar batas elektromekanis.

Lebih nyaman sekaligus aman mengoperasikan dalam fase pemrograman dan pemeliharaan. Penutupnya terpisah baik untuk bagian elektronik maupun mekanik, sehingga memberi proteksi bagian internal dari risiko potensial. Akses cepat serta mudah ke unit kontrol. Letaknya di bagian atas dari badan penghalang. Tools sederhana fotosel yang tersembunyi di kursi. Tools ini dirancang khusus di badan pelindung. Kami jual alat parkir otomatis dengan harga yang terjangkau dan gratis installasi.

Palang jenis ini lebih aman sekaligus andal. Karena terdapat deteksi hambatan serta pemantauan penyerapan motor yang gerakannya otomatis.

Palang Otomatis Type 1602

Pilihan pengendalian lalu lintas yang cocok dengan aplikasi jenis apapun. Model 1602 merupakan portal parkir otomatis untuk aplikasi penggunaan terbatas. Misalnya situs industri serta area dermaga pemuatan. Di mana aplikasi tersebut dirancang guna mengontrol jalur lalu lintas secara luas. Harmonic Arm Linkage memastikan pergerakan Arm 90 ° yang lancar serta akurat dalam waktu 5,5 detik.

Operator ini dirancang sehingga dapat dipasang di sisi kiri maupun kanan jalan. Tersedia opsi Convenience Open yang menggunakan tenaga baterai. Palang ini menyediakan metode untuk membuka gerbang bila daya AC terputus.

Palang Otomatis ParkPlus 101

Palang ParkPlus 101 dirancang khusus untuk perumahan. Fitur tersebut memungkinkan kustomisasi palang Anda tanpa batas.

Sesuaikan portal parkir otomatis dengan kebutuhan Anda sendiri. Identifikasi jalur yang sudah disediakan untuk pengguna layanan tertentu. Mudah saat ingin mengganti palang perumahan yang rusak akibat penyalahgunaan maupun dampak kecil.

Umumnya Palang Otomatis ParkPlus 101 dipakai di gedung-gedung perkantoran, bandara, rumah sakit, stasiun, mall, bahkan gedung pemerintahan.

Palang Otomatis BL-44

Palang BL 44 merupakan versi yang lebih cepat dari BL 43. Produk ini juga cocok untuk lingkungan yang rawan dalam hal perusakan. Pergerakannya terbilang cepat sehingga memungkinkan untuk mengasimilasi arus utama kendaraan. Selain itu juga membuatnya cocok diaplikasikan di parkir mobil serta manajemen lalu lintas.

Palang jenis ini cocok untuk akses perimeter, seperti perumahan, industri, komersial, maupun rumah sakit. Gedung Perkantoran. Area Parkir.

Palang Otomatis Model Wide

Produk jenis ini mudah diimplementasikan. Pintu depan berukuran besar sehingga akses cepat serta mudah. Bilah bisa dipasang di kanan maupun kiri. Dukungan motor gigi bertulang yang gampang dilepas.

Palang ini sangat aman sekaligus nyaman. Khususnya pelepasan sistem penghalang. Hal ini berkat kunci triangular. Palang jenis Wide bisa dipasang di perumahan, mall, apartemen, sekolah-sekolah, supermarket, area permainan atau wahana, pergudangan maupun kawasan industri lainnya.

Vendor Portal Parkir Otomatis Bergaransi

Jika Anda mencari portal parkir otomatis yang bergaransi, Mitradua.co.id solusinya. Palang yang dijual terdiri dari berbagai jenis. Mulai dari palang parkir access, palang auto spikes, palang manual, palang model tekuk, dan sebagainya. Untuk Anda yang membutuhkan update dari harga palang parkir silahkan cek di link tersebut.

Selain itu, palang juga dibagi berdasarkan fitur utamanya. Ada produk dengan kecepatan 1 detik, 3 detik bahkan 6 detik. Dari segi ukuran juga berbeda-beda, mulai dari 1 meter sampai 6 meter panjangnya. Untuk informasi lebih lanjut seputar palang parkir maupun barrier gate, Anda dapat langsung mengunjungi www.mitradua.co.id.

This entry was posted in Review Produk. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*