Halo apa kabar para sahabat-sahabat di ITB, kali ini Khaira Syadrilla akan memberikan informasi yang berjudul Pentingnya Website Untuk Bisnis Anda. Sebuah topik bahasan yang menarik bagi para penggemar bisnis di era digital yang modern seperti saat ini.

Seperti yang diketahui bahwa sekarang adalah zamannya digital, dimana semua informasi dapat diakses dengan cepat, mudah, dan murah, lewat teknologi digital. Sebuah era digital yang mana segala sesuatunya dapat dilakukan dengan adanya internet.

Dahulu kala, Kita mungkin perlu membaca koran atau majalah, hanya untuk mendapatkan sejumlah informasi. Namun zaman sudah berubah, sekarang orang-orang bisa mendapatkan informasi di dunia maya, lewat jaringan internet. Banyak website-website di internet yang sudah menyediakan segala informasi lengkap yang dibutuhkan orang-orang. Dengan kata lain, sebuah website bisa menggantikan peran media cetak.

Bukan hanya untuk penyalur informasi, Website di zaman modern ini juga dimanfaatkan untuk memulai bisnis. Bisnis sangat penting dalam kehidupan manusia, karena dengan bisnis, Kita akan mendapatkan keuntungan untuk menyambung hidup.

Didalam bisnis tradisional, pemilik biasanya akan menyewa lahan tempat, seperti ruko atau gudang, untuk tempat menyimpan barang atau tempat menjual barang tersebut. Namun karena sekarang zamannya era digital, maka Dunia bisnis pun menjadi lebih mudah. Caranya adalah dengan memanfaatkan internet dan Website.

Sekarang sudah banyak para Pebisnis maupun para UMKM yang memanfaatkan website sebagai lahan bisnis. Sebenarnya ada banyak sekali bisnis yang bisa dikerjakan dengan bermodalkan website, contohnya saja seperti : Toko Online, Jual Barang, Jual Jasa, Google Adsense, dan masih banyak lagi. Jadi Website itu penting sekali untuk berbisnis.

Tapi masalahnya, beberapa orang mungkin tidak bisa membuat website. Namun jangan khawatir, khususnya bagi Kalian yang tinggal di Medan, kalian bisa memesan Jasa Website Medan. Karena Di Medan ada Jasa Pembuatan Website Di Medan, seperti Algotech.co.id.

Jadi tunggu apa lagi, segeralah miliki website sendiri. Karena sekarang bukan jamannya bisnis tanpa adanya sebuah website. Bisnis yang sukses dan berkembang pasti berawal dengan adanya sebuah Website.

 

Comments are closed.

Set your Twitter account name in your settings to use the TwitterBar Section.