Sebagai salah satu gaming system, Komputer merupakan salah satu tempat terbaik buat para pengembang permainan. Terdapat banyak sekali permainan yang terbuat tiap tahunnya dengan genre yang berbeda– beda. Nah, semacam yang dikenal, permainan bagus tidak terpaku pada grafis yang bagus, tetapi terdapat beberapa perihal yang bisa membuat suatu permainan jadi bagus mulai dari Storyline nya, Gameplay nya, Ambience, dan sebagainya. Contohnya Minecraft, dengan grafik yang simpel sanggup menarik jutaan apalagi milyaran pemain.

Tiap orang tentu saja memiliki satu ataupun lebih permainan yang dianggapnya terbaik. Nah, berikut saya bakal membagikan tentang beberapa permainan yang kami anggap sebagai permainan Komputer Offline terbaik sepanjang masa dan sebelum kamu download game nya alangkah baiknya simak dulu penjelasan dibawah yuk!

  1. Seri The Sims

Siapa yang tidak mengetahui The Sims. Ya, Simulasi permainan kehidupan yang dibikin oleh EA (Electronic Arts) satu ini sangat menarik buat dimainkan. Tidak cuma Laki– laki, wanita juga senang memainkan permainan ini. Nyaris beratus– ratus jam bisa kami habiskan buat memainkan permainan simulasi yang satu ini. Mulai dari membangun rumah, menyuruh sims bekerja sampai making love serta membuat anak bisa dicoba di permainan ini. Permainan ini merupakan salah satu permainan terbaik sepanjang masa yang hingga saat ini masih dibikin sequelnya, tentu saja dengan grafik serta gameplay dan fitur yang lebih menarik.

  1. Diablo 2

Diablo II merupakan salah satu permainan yang dibikin oleh Billizard entertainment. Permainan ini ialah salah satu permainan RPG sangat popular pada tahun 2000. Permainan ini memperkenalkan varian kelas yang menarik, mulai dari Barbarian, Assassin Necromancer, Paladin, Druid, Amazon, serta Sorcerer dengan ciri yang berbeda.

Pada masanya, permainan tersebut memiliki grafik serta skill efek yang lumayan mengesankan. Meski lumayan susah, permainan ini bisa menarik hati para pemainnya serta membuat pemain jatuh cinta dengan gameplaynya. Permainan ini bisa dimainkan secara offline ataupun online.

  1. Seri Age of Empire

Salah satu permainan RTS( Real Time Strategy) yang sangat popular. Permainan ini sangat popular pada tahun 1997 hingga saat ini. Nah, Di dalam permainan ini diharapkan untuk menciptakan pasukan buat melawan bangsa yang lain. Nah, permainan ini lumayan populer untuk kamu yang kerap duduk di warnet pada tahun 2000 an. Masih ingat dengan permainan ini? Jelas saja permainan ini masuk kedalam salah satu permainan terbaik sepanjang masa.

  1. 7 Sins

Untuk kamu penggemar games“ Ehem” pastilah kamu mengenali permainan yang satu ini. Permainan ini memperkenalkan game mini permainan yang lumayan menarik ditambah yang dibalut dengan tema sexual. Pemain hendak memainkan kepribadian yang bernazar buat masuk ke golongan jetsetz dengan memakai seluruh metode ialah Uang, Sex, dan sebagainya. Tidak terdapat perihal lebih yang dapat ditambahkan buat permainan ini, kecuali… Permainan ini merupakan permainan Legend buat para laki- laki.

  1. Seri Call of Duty

Call of Duty merupakan permainan TPS/ FPS yang mencuat di Komputer di tahun 2003. Permainan ini jadi salah satu permainan legenda dalam genre tersebut tidak hanya Counter Strike. Permainan ini mempunyai cerita Single player yang bagus dengan pengalaman pertempuran yang lebih keran daripada yang lainnya. Hingga dikala ini permainan CoD ini mempunyai 15 seri permainan yang sangat popular.

  1. Seri GTA

Grand Theft Auto ataupun GTA merupakan salah satu permainan action- adventure yang sangat populer. Permainan ini merupakan salah satu permainan yang mempraktikkan open- world 3D yang kerap kali jadi patokan dasar buat permainan– permainan lain dengan genre yang sama. Pemain bisa melakukan bermacam aksi buat menuntaskan misinya, mulai dari bertarung, menghancurkan kendaraan, dan sebagainya. Hingga dikala ini ada lebih dari 10 seri GTA dengan 3 Expansion pack/ DLC yang bisa di mainkan di segala konsol game.

  1. PES dan FIFA

PES dan FIFA merupakan raja dari permainan dengan genre sepak bola. Tentu saja tidak terdapat satu pun fans bola yang tidak mengenali kedua permainan tersebut. FIFA keluaran dari EA- Sports serta PES keluaran dari Konami. Kedua permainan ini memperkenalkan gameplay yang realistis, dengan grafik yang mencengangkan. Tidak heran, mereka berdua jadi salah satu permainan sepak bola terbaik dikala ini. FIFA, PES

Nah, catatan diatas ialah beberapa catatan permainan terbaik sepanjang masa versi saya. Apakah kamu sepakat dengan catatan tersebut? dan jangan lupa jika kamu ingin download menggunakan IDM supaya lebih optimal dan jika belum punya kamu bisa download IDM full crack di link tersebut.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Set your Twitter account name in your settings to use the TwitterBar Section.