Tahun baru merupakan peluang emas untuk banyak orang buat mengawali perihal yang baru. Begitu pula dengan para pemusik serta industri musik. Meski sangat bete gara gara pandemi, namun mereka senantiasa mau menghibur para penggemarnya dengan lantunan lagu yang catchy.

Penasaran lagu apa saja yang baru dirilis? Di sini, saya sudah merangkum 5 lagu barat terkini Januari 2021 yang wajib masuk di playlist- mu. Terdapat lagu dari Taylor Swift, Justin Bieber, sampai Zayn Malik yang nyatanya asyik didengar sampai berulang kali!

1.” It’ s Time to Go” terus menaiki tangga lagu barat terkini Januari 2021

Lagu“ It’ s Time to Go” merupakan salah satu single dari album“ Evermore” Taylor Swift. Dengan irama melow, Taylor mengekspresikan keputusan buat move on dari masa lalunya yang menyakitkan. Pada akun instagram- nya, Taylor pula menuliskan kalau“ It’ s Time to Go” menceritakan tentang mencermati instingmu pada saat kalian tahu kapan mesti pergi. Lagu barat terbaru ini dirilis di YouTube dalam wujud video lirik.

2. Telah direkam semenjak April 2020 lalu, Justin Bieber akhirnya merilis lagu“ Anyone”

Sehabis merilis sebagian lagu terkenal tahun lalu, Justin Bieber kembali menyapa penggemarnya dengan lagu“ Anyone”. Uniknya, Justin sendiri memberitahu kalau lagu ini hendak dirilis pada 1 Januari 2021 lewat akun Twitter- nya. Tadinya, dia pula mengatakan kalau dia sudah merekam lagu“ Alone” April 2020 lalu dikala live di Instagram.

Pada lagu ini, dia mencerita tentang rasa cinta kepada Istrinya, Hailey Baldwin Bieber. Dia berkata kalau ia hendak selalu berada di samping pasangannya apa pun yang terjalin. Terlebih lagi, dia berharap dapat memperoleh kebahagiaan yang tidak terbatas dari pernikahannya. Lagu barat terkini 2021 satu ini sangat romantis bukan?

3. Harry Styles – Treat People With Kindness”

Tidak hanya Justin Bieber, Harry Styles pula merilis lagu“ Treat People With Kindness” pada hari awal tahun yang baru. Awal mulanya, judul lagu ini sempat ditampilkan secara implisit dengan slogan“ TPWK”. Harry nampak memakai slogan ini pada gitarnya sepanjang world tour serta pula pada merchandise- nya. Pada awal Januari lalu, lagu ini diumumkan jadi single ke- 6 pada albumnya“ Fine Line”.

4. Irama upbeat dari“ Let Me Reintroduce Myself” oleh Gwen Stefani tentu dapat bangkitkan semangatmu!

Pada 1 Januari lalu, Gwen Stefani pula merilis video musik dari lagu“ Let Me Reintroduce Myself”. Lagu dengan irama reggae ini ditulis oleh Gwen serta 2 penulis yang lain. Lewat lagu ini, Gwen mau menampilkan kembali pesonanya walaupun telah jadi penyanyi senior. Dia mau menampilkan kepada dunia kalau dia masih ada serta masih sama kayak biasa. Lagu barat terkini Januari 2021 ini dapat kalian amati lewat YouTube.

5. Lagu“ Vibez” oleh Zayn didedikasikan buat pacar tersayang, Gigi Hadid

Lagu“ Vibez” merupakan single awal Zayn pada tahun 2021. Dengan irama serta melodi yang melow, lagu ini tentu sesuai sebagai lagu pedih sekaligus romantis. Uniknya, sehabis lagu ini dirilis, tagar“ thank you Zayn” trending di platform Twitter. Lagu ini menggambarkan tentang motivasi Zayn kepada pacarnya untuk senantiasa menampilkan dirinya yang asli serta jangan menyembunyikan apa pun.

List lagu barat terkini Januari 2021 ini penuh dengan lirik yang sangat dalam bukan? Terlebih bila didengarkan dikala pandemi, tentu jleb banget di hati. Meski begitu, mudah- mudahan lagu-lagu ini dapat menghibur serta menyemangati di manapun kalian berada yang pastinya didukung oleh situs stafaband untuk download maupun mendengarkan nya, Happy listening!

 

 

Comments are closed.

Set your Twitter account name in your settings to use the TwitterBar Section.