[RUMOR] Leaker Beri Bocoran Skill Nahida Genshin Impact, si Archon Gemas

Bocoran terkini Genshin Impact kata lebih banyak data hal kepribadian populer yang lain di permainan ini, ialah bocoran keterampilan Nahida si Dendro Archon. Sepanjang ini, Nahida sedang jadi NPC penting di Archon Quest Genshin Impact 3. 0.

Walaupun HoYoverse belum kasih verifikasi sah apakah si Archon hendak dijadikan playable character, penggemar percaya Nahida hendak berasosiasi ke catatan playable di pembaharuan Genshin Impact kelak.

Bocoran Keterampilan Nahida, Si Dendro Archon

 

Nahida Genshin Impact merupakan Dendro Archon yang melindungi semua masyarakat Sumeru. Leaker hxg_diluc melaporkan kalau Nahida bisa terapkan bagian Dendro sembari beranjak. Tetapi, belum dikenal“ beranjak” disini merupakan alternate sprint semacam Mona serta Ayaka ataupun keterampilan.

Ada pula elemental burst Nahida kurang lebih serupa semacam Dendro Wisatawan, bernama“ Surgent Manifestation” yang mana bisa menghasilkan Lea Lotus Lamp buat bagikan Dendro Damage dengan capaian besar.

Bocoran keterampilan Nahida berikutnya merupakan Elemental Burst. Burst Nahida bereaksi berlainan bila berjumpa dengan bagian Hydro, Pyro, serta Electro. Leaker hxg_diluc verifikasi kalau bagian Dendro Nahida Genshin Impact jauh lebih kokoh dari Dendro Wisatawan.

Banyak pendapat berkata kalau Nahida merupakan kepribadian yang harus amat sangat dipunyai, terlebih lagi buat pemeran dengan aransemen regu yang tergantung dengan elemental reaction.

Tetapi, pasti saja seluruh ini sedang rumor serta bocoran leaker saja betul, brott. Alhasil mungkin besar pengembang dapat mengganti kit si Archon Dendro ini.

 

HoYoverse tidak main- main dalam memperingati Anniversary Genshin Impact yang ke- 2 tahun. Penggemar akan terbuat kenyang oleh seluruh konten yang diumumkan mulai dari kepribadian, villain, quest berhadiah, serta event menarik yang lain.

Tetapi, dari seluruh konten in- game yang akan muncul esoknya, penggemar di komunitas ini malah terbuat terkesima hendak berita senang hal Anime Genshin Impact. HoYoverse ungkapkan kalau anime ini ialah cetak biru kegiatan serupa waktu jauh dengan Sanggar Ufotable.

Ufotable sendiri merupakan sanggar yang berfungsi di balik anime berhasil yang lain semacam Demon Slayer; Kimetsu nomor Yaiba, God Eater, serta Fate atau Kosong. Gimana coba penggemar( tercantum aku selaku pengarang) tidak ketar- ketir oleh berita senang ini?

Sumber :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *