Audio Joiner, Cara Mudah Gabungkan File Mp3 (Cara Pakai) Tanpa Ribet

Menggabungkan file mp3 terkadang diperlukan, terutama ketika Anda ingin membuat sebuah video atau lainnya. Nah, untuk Anda yang ingin menggabungkan file mp3 dengan mudah, maka Anda bisa menggunakan Audio Joiner. Ya, Audio Joiner, cara mudah gabungkan file mp3 (cara pakai) bisa menjadi solusi tanpa ribet.

Perlu diketahui, Audio Joiner adalah layanan online yang bisa diandalkan untuk menggabungkan file mp3 dengan sangat mudah. Karena berbasis online, maka Anda tidak perlu mengunduh aplikasi tertentu dan menginstalnya. 

Lantas, bagaimana cara memakai Audio Joiner untuk menggabungkan file mp3 tersebut?

Fitur Menarik Audio Joiner

Sebelum membahas langkah untuk menggabungkan file mp3 dengan menggunakan Audio Joiner, ada beberapa fitur dari situs ini yang menarik untuk diketahui. Tentu saja, dengan aneka fitur tersebut Anda akan mendapatkan kemudahan dan hasil menarik ketika menggabungkan file mp3.

Beberapa fitur menarik dari Audio Joiner diantaranya adalah sebagai berikut:

Lihat pulahttps://oke.or.id/cara-nada-dering-wa-ada-namanya/

  • Tidak ada batasan trek

Apakah Anda ingin menggabungkan lebih dari dua trek dalam satu file? Nah, Audio Joiner bisa menjadi pilihan yang tepat. Hal ini dikarenakan situs ini tidak memberikan batasan trek untuk digabungkan.

  • Fitur crossfade

Salah satu fitur menarik dari Audio Joiner, cara mudah gabungkan file mp3 (cara pakai) adalah crossfade. Apa yang dimaksud dengan fitur ini adalah Anda bisa menggabungkan beberapa trek lagu atau file mp3 tanpa adanya jeda yang memisahkan.

  • Tersedia banyak format file

Untuk memudahkan pengguna menggabungkan file suara, Audio Joiner mendukung beragam format file. Dalam hal ini, tidak hanya file mp3 saja yang bisa digabungkan, Anda juga bisa menggabungkan file audio lainnya dan nantinya sistem akan mengonversi gabungan file tersebut menjadi file mp3.

  • Penyesuaian interval

Untuk memaksimalkan hasil penggabungan file audio, Audio Joiner menyediakan fitur penyesuaian interval. Fitur ini sangat menarik karena Anda bisa menyesuaikan detail interval dari file yang digabungkan untuk memberikan efek yang lebih smooth dari penggabungan tersebut.

Dengan beberapa fitur di atas, tentu Audio Joiner bisa diandalkan untuk menggabungkan file mp3 dengan mudah. Juga, hasil penggabungan pun bisa diedit sedemikian rupa dengan efek yang tersedia.

Tutorialhttp://soundtext.readthedocs.io/

Cara Menggunakan Audio Joiner

Lantas, bagaimana cara untuk menggunakan Audio Joiner saat hendak menggabungkan file mp3?

Nah, perlu diketahui bahwa sebenarnya Audio Joiner sangat mudah digunakan. Untuk menggabungkan file mp3 dengan Audio Joiner, cara yang perlu dilakukan adalah sebagai berikut:

  • Akses situs Audio Joiner, yaitu https://audio-joiner.com/id/ atau gunakan Google untuk membantu pencarian
  • Jika tampilan detail Audio Joiner sudah terlihat, maka tekan tombol tambahkan trek dan pilih file mp3 yang ingin Anda tambahkan 
  • Seret ikon spidol di bagian awal atau akhir file guna memotong bagan dari rekaman tersebut. Gunakan tombol kiri untuk mengaktifkan atau mematikan efek fade serta gunakan tombol kanan untuk mengaktifkan atau mematikan efek crossfade 
  • Ulangi prosedur di atas untuk memasukkan file mp3 lainnya 
  • Jika proses penyatuan tersebut sudah selesai dan hasilnya sudah sesuai, maka centang pada opsi unduh dan download file mp3 yang sudah disatukan tersebut
  • File mp3 yang digabungkan akan tersimpan di folder download device Anda
  • Selesai

Cara Buat Nada Dering WA Ada Namanya

Berbekal langkah di atas, Anda bisa menggunakan Audio Joiner dengan sangat mudah. Nah, demikian beberapa ulasan terkait Audio Joiner, cara mudah gabungkan file mp3 (cara pakai). Sekarang, Anda bisa menggabungkan aneka file mp3 menarik untuk membuat file mp3 baru sesuai keinginan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply