Keunggulan WhatsApp GB Terbaru Tanpa Kadaluarsa

Apakah Anda baru akan menggunakan WhatsApp GB? Tentu penasaran dengan fitur-fiturnya, bukan? Tidak perlu penasaran lagi karena penjelasan fitur WhatsApp GB bisa Anda cek di bawah ini:

Aplikasi WhatsApp GB
Aplikasi WhatsApp GB

Kelola Lebih dari Satu Akun

Anda bisa menggunakan lebih dari satu akun dengan WhatsApp GB. Fitur ini sangat menyenangkan, memungkinkanmu menggunakan dua akun WhatsApp untuk keperluan yang berbeda, seperti untuk keperluan pribadi atau kerjaan/bisnis.

Tentu, fitur ini tidak akan Anda temukan jika masih menggunakan WhatsApp biasa. Jika ingin menggunakan nomor HP lain, kamu harus log out dari nomor HP yang sedang digunakan saat itu. Dengan WhatsApp GB, kamu tidak perlu melakukan semua kerepotan tersebut.

Tema Tidak Terbatas

Jika Anda masih menggunakan WhatsApp biasa, pilihan tema yang bisa digunakan sangat terbatas. Hal ini tentu menyedihkan karena akan membuat Anda gampang bosan. Jika ingin ganti tema dari luar, Anda pun harus mengunduhnya terlebih dahulu secara terpisah.

Namun, Anda bisa menggunakan tema tak terbatas di WhatsApp GB terbaru. Tema tersebut bisa Anda gunakan secara gratis. Download tema pun bisa dilakukan langsung melalui aplikasi, jadi tidak harus mencarinya secara terpisah.

Sekarang, chat menggunakan WhatsApp tidak akan membosankan seperti sebelumnya. Cukup download dan gunakan WhatsApp GB yang memiliki direktori tema tidak terbatas dan gratis untuk Anda gunakan. Gonta-ganti tema pun bisa dilakukan setiap hari dengan bebas.

Privasi yang Lebih Ketat

Dibandingkan dengan WhatsApp biasa, WA Mod seperti WhatsApp GB memiliki fitur privasi yang lebih ketat. Jika masih menggunakan WhatsApp biasa, teman di kontak masih bisa melihat jika Anda sedang online, typing, recording hingga apakah Anda sudah membaca pesan atau belum.

Matikan Blue Ticks Di Pengaturan Privasi Chat Whatsapp Gb
Matikan Blue Ticks Di Pengaturan Privasi Chat Whatsapp Gb

Dapat dimengerti jika Anda merasa keberatan dengan hal ini karena mungkin seperti dimata-matai. Beruntungnya, sudah ada WhatsApp GB dengan fitur privasi yang lebih baik. Jadi Anda bisa mengatur beberapa hal untuk menjaga privasi agar tidak dilanggar pengguna lain.

Kirim File Kapasitas Besar

Anda hanya bisa mengirim file maksimal 16 MB dengan WhatsApp biasa. Jika menggunakan WhatsApp GB, Anda bisa mengirim audio hingga 100 MB dan video, foto, serta file lainnya hingga 50 MB. 

Jadi, Anda bisa mengirim file atau media dalam kualitas terbaik, entah sebagai status atau dikirim ke orang lain.

Aman dari Banned

Menggunakan aplikasi lewat pihak ketiga memang beresiko kena banned, tapi tenang saja, untuk aplikasi GB WhatsApp ini aman dari banned. Sehingga kamu pun tak perlu khawatir saat menggunakannya. 

Apakah GB WhatsApp bisa melihat status wa yang diprivasi?

Berdasarkan informasi resmi dari pihak GB WA by SebuahUtas, menggunakan GB WA tidak lantas membuat kamu dapat melihat status yang diprivat oleh pembuatnya. Untuk bisa melihat status wa yang diprivat, kamu harus meminta pada pengguna yang bersangkutan untuk menambahkan kontak kamu sebagai orang yang bisa melihat status wa miliknya.

Apa Saja Fitur yang Ditambahkan di WhatsApp GB Terbaru?

Apa saja yang fitur-fitur yang ditambahkan ke WhatsApp GB versi terbaru? Sebenarnya, fitur-fiturnya masih sama dengan sebelumnya. Hal yang menjadi fokus di versi terbaru ini adalah peningkatan fungsi serta perbaikan bug yang muncul.

Di versi lama, ada beberapa fungsi yang tidak bekerja dengan semestinya. Ditemukan pula bug yang sangat mengganggu kenyamanan pengguna. Namun, di versi terbaru ini fungsi WhatsApp GB sudah normal kembali, bug pun sudah dimusnahkan.

Referensi:

Leave a Reply