Perbedaan GB WhatsApp dengan GB WA Mini

Halo sobat! Untuk kamu para penggemar aplikasi modifikasi tentunya sudah kenal dengan Whatsapp GB. WhatsApp GB sendiri merupakan Apk Mod yang paling populer dan banyak digunakan oleh sebagian orang di seluruh dunia.

Mengapa tidak, Hal tersebut dikarenakan Apk Mod seperti WhatsApp GB menghilangkan keterbatasan fitur pada WhatsApp originalnya yang mana di WhatsApp GB ini kamu akan mendapatkan fitur-fitur yang cukup menarik pastinya.

Fitur-fitur tersebut diantaranya bisa melihat status kontak yang sudah dihapus, bisa melihat pesan yang sudah dihapus, bisa menghilangkan tanda terakhir dilihat, bisa menghilangkan tanda centang biru hingga menghilangkan tanda centang dua.

Nah, tahun ini WhatsApp mengeluarkan wa GB Mini versi v8.51 dari WhatsApp mod pada Februari 2022.

Karena WhatsApp GB merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan maka kami akan memberikan informasi mengenai perbedaan GB WhatsApp dengan GB wa mini yang baru saja dirilis oleh pengembang WhatsApp GB.

Simak penjelasannya di bawah ini.

Apa itu GB WhatsApp?

GB WhatsApp merupakan salah satu aplikasi modifikasi yang dibuat oleh Para pengembang asal Italia. WhatsApp GB merupakan Apk Mod yang bisa diunduh melalui Browser dan tidak tersedia di Google Play Store.

WhatsApp GB sendiri memiliki fitur-fitur yang cukup menarik serta cukup membantu para penggunanya dalam menjaga privasi. Meski begitu, WhatsApp GB cukup berbahaya karena merupakan aplikasi modifikasi Yang pastinya sewaktu-waktu bisa mengalami error parah atau akun Whatsapp yang diblokir.

GB WhatsApp Mini

GB WhatsApp Ini adalah salah satu aplikasi modifikasi yang paling sederhana karena GB WhatsApp mini memiliki ukuran dan penyimpanan yang cukup terjangkau pada handphone dengan RAM kecil. 

Perbedaan GB WhatsApp dengan GB WA Mini

GB WhatsApp dan GB WhatsApp ini hanya memiliki sedikit perbedaan. Yaitu:

  • GB WhatsApp memiliki ukuran yang lebih besar untuk penyimpanan internal dibandingkan GB WhatsApp ini
  • GB WhatsApp mampu mengirim file dengan ukuran maksimal lebih dari 700 MB sedangkan GB wa Mini sekitar 500 MB saja

Untuk perbedaan yang cukup jelas terlihat hanya itu saja tetapi GB WhatsApp dan GB WhatsApp ini memiliki banyak kesamaan yaitu:

  • Memiliki fitur privasi seperti menyembunyikan tanda centang biru, menyembunyikan tanda centang dua, menyembunyikan status online, menyembunyikan tanda terakhir dilihat
  • Memiliki fitur melihat pesan yang sudah dihapus dan melihat status WhatsApp kontak yang sudah dihapus

Akhir Kata

Itulah informasi dalam artikel perbedaan GB WhatsApp dengan GB wa Mini. Semoga apa yang kami sampaikan dalam artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi teman-teman di rumah.

Jangan lupa Klik tombol share untuk membagikan artikel ini ke teman-teman dan tulis komentar berupa kritik dan saran pada kolom komentar di bawah ini ya.

Terima kasih semoga membantu.

Sumber: APEC2013.or.id

Leave a Reply