tampilan FB versi baru 2020

Tampilan Facebook Berubah di 2020, Ini Cara Pakai FB Versi Baru

Semenjak dirilis pertama kali pada tahun 2004, tampilan Facebook mengalami banyak perubahan menjadi lebih baik. Sejak tahun 2004 hingga tahun 2020, Facebook telah melakukan perombakan terhadap tampilan antar mukanya. Namun yang perlu Anda perhatikan, warna biru dan putih sebagai warna utama Facebook tidak mengalami perubahan yang signifikan.

Tidak luput dari perubahan, pada tahun 2020, Facebook kembali merilis tampilan dengan versi baru yang bisa Anda nikmati. Namun, tidak semua tampilan secara otomatis dapat Anda gunakan. Sehingga, Anda harus mengatur perubahan tampilan menggunakan versi baru 2020 secara manual melalui menu pengaturan Facebook.

tampilan FB versi baru 2020
tampilan FB versi baru 2020

Mengubah Ke Tampilan Facebook versi Baru

Tampilan versi baru yang dikeluarkan oleh Facebook pada tahun 2020 tidak berlaku pada versi seluler. Tampilan Facebook terbaru ini hanya berlaku untuk versi web saja. Tampilan terbaru yang dirilis oleh Facebook cenderung lebih minimalis dengan pengurangan warna dominan biru. Pada tampilan terbaru, menu dialihkan pada bagian tengah halaman dengan tombol berada di atas kolom status.

Kecepatan load page pada Facebook versi terbaru juga telah diperbaharui dengan kecepatan yang lebih baik dibandingkan versi yang lama. Untuk menikmati tampilan baru ini, Anda bisa mengikuti cara-cara di bawah ini.

  1. Masuk ke situs Facebook.com dan login ke akun Facebook Anda.
  2. Klik menu pengaturan pada Facebook. Jika Anda tidak menemukan menu pengaturan, klik ikon segitiga terbalik pada pojok kanan
  3. Pilih beralih ke Facebook baru
  4. Setelah terjadi peralihan, tampilan beranda Facebook Anda akan berubah menjadi versi baru tahun 2020.
  5. Jika ingin mengubah ke tampilan sebelumnya, Anda dapat melakukan cara yang sama dari nomor 1-3 dan memilih menu “Kembali ke Facebook Klasik”

Anda akan melihat versi terbaru dari Facebook dengan mengedepankan sisi minimalis dan penggunaan warna putih yang cukup banyak. Cukup berbeda dengan versi sebelumnya dengan penguatan warna biru. Pada tampilan terbaru, Facebook mulai mengurangi warna utama dari sosial media ini.

Perubahan tampilan Facebook dari tahun ke tahun memang selalu mengalami pengurangan dan penerapan konsep minimalis. Meskipun begitu, fitur yang ditawarkan oleh Facebook selalu mengalami perubahan yang cukup banyak, sehingga para penggunanya betah untuk selalu menggunakan Facebook setiap hari. Tampilan versi 2020 kini merupakan tampilan yang keren dan minimalis bagi Anda.

https://karinov.co.id/seva-mobil-bekas/
https://www.autobild.co.id/2020/04/cara-kerja-seva-mobil-bekas.html
https://www.fedora.or.id/2020/04/cara-mencari-mobil-astra-budget.html

Leave a Reply