[Tektupis] Text to Voice Indonesia dengan Pengaturan Efek dan Speed

Perubahan zaman membuat semua yang sebelumnya tampak mustahil menjadi hal yang biasa atau lumrah untuk dilakukan. Contoh paling mudahnya belanja kebutuhan rumah tangga. Sebelum ada marketplace online orang lebih memilih belanja ke pasar tradisional atau memanggil pedagang keliling.

Perbedaan lainnya sebelum ada pinjaman online masyarakat lebih senang meminjam uang melalui rentenir atau datang langsung ke bank. Jadi tidaklah aneh jika Anda menemukan situs web konversi teks ke suara seperti Voice Maker.

Apa itu Voice Maker

Teknologi Voice Maker amat sangat membantu terutama bagi Anda yang hobi membuat video tanpa suara. Cara menggunakan Voice Maker juga sangat mudah Anda hanya perlu mengunjungi website resminya ke https://www.voicemaker.in untuk mendapatkan informasi terlengkap.

ReferensiVoice Maker Text-to-Speech Indonesia

Sementara itu, simak terlebih dahulu dua kelebihan utama Voice Maker berikut ini:

Tentang voice maker - text to speech download mp3
Tentang voice maker – text to speech download mp3

Mendukung Lebih Dari 50 Bahasa

Hingga saat ini Voice Maker melayani konversi teks ke suara kurang lebih dari 50 bahasa di dunia. Selain bahasa Indonesia, Anda juga bisa konversi teks ke bahasa Inggris, Denmark, Rusia, Cina Mandarin, Jerman dan sebagainya.

Mendukung Berbagai Metode Pembayaran

Tidak hanya menyediakan layanan gratis, Voice Maker juga menawarkan paket langganan. Anda yang tertarik membeli bisa belanja menggunakan alat pembayaran seperti Paypal, VIS, Stripe.com maupun Mastercard.

Lihat pula: Kumpulan Nada Dering WA Lucu

Fitur-Fitur Voice Maker

Tidak kalah bagus dan dominan dari pengubah teks ke suara lainnya, Voice Maker juga punya banyak ciri khas sebagai berikut.

  • Voice Speed

Pengguna bisa mengatur sendiri kecepatan suara yang diinginkannya melalui fitur Voice Speed. Fitur ini memungkinkan Anda menggunakan kecepatan x-Fast, Fast, Normal, hingga x-Slow.

  • Voice Effect

Fitur utama yang biasanya banyak pengguna Voice Maker manfaatkan adalah Voice Effect. Fitur ini memungkinkan pengguna memilih efek suara yang disukainya.

  • Audio Format

Simpan hasil konversi suara Anda pada file OGG atau MP3. Dukungan format file yang lebih beragam memudahkan Anda untuk mendengarkan hasil konversi di kemudian hari.

  • Download MP3

Masih berhubungan dengan fitur sebelumnya, Voice Maker juga menyediakan fitur download MP3. Artinya, Anda bisa mengunduh dan menyimpan kapanpun hasil konversi teks ke suara sesuai kebutuhan.

Leave a Reply