Cerita IPK 2,6 Bisa Masuk Pasca ITB

Saya tidak menyangka, meskipun IPK saya hanya 2,6 ketika lulus S1 saya tapi bisa melanjutkan studi ke pasca sarjana ITB, tepatnya di SITH. Alhamdulillah.

Meskipun kata dosen saya, untuk dapat melanjutkan ke magister, minimal IPK harus 3. Tapi ya, meskipun kita berlari secepat kuda menjauhi rejeki, rejeki akan mengejar kita secepat pesawat. Selalu saja ada jalan rejeki masuk ke mulut kita.

Situs

Sudilah kiranya ki sanak mampir di situs saya 🙂

Selain belajar bagaimana membangun dan memelihara sebuah situs yang dibangun dengan WordPress, saya juga belajar menulis. Harapannya, setelah mahir menulis, saya ingin menulis sebuah buku.

Situs #1 KerajaanBiologi.com

Beralamat di www.kerajaanbiologi.com. Saya bangun tahun 2017. Isinya sudah jelas, tergambar dari namanya.

Tujuan saya membuat situs itu adalah membantu siswa belajar biologi melalui internet, dan tentu saja tempat belajar untuk diri saya sendiri. Katanya guru tidak boleh berhenti belajar.

 

Situs #2 Lalubdrahman.com

Saya juga membeli domain laluabdrahman.com di Google Domains. Situs ini tempat saya bereksperimen. Oleh karena itu, situs ini kadang hilang kadang muncul. Sudah banyak artikel yang saya tulis dan pada akhirnya saya hapus. Biar saja begitu, semoga Google Bot tidak jera.

Situs #3 intutekno.com

Situs ini tutorial seputar teknologi informasi dan  komunikasi (TIK). Ya, tentang Windows, internet, software, dll.