• Sama-sama gan. :)

  • Selamat sore semuanya. Pada sore hari ini saya ingin membagikan cara membuat akun email melalui Yahoo! . Mungkin semuanya telah pernah membat email melalui Yahoo!, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk orang yang pertama kali menyentuh dunia internet bahkan menyentuh komputer, mungkin bahkan ada diantara kalian yang masih membutuhkan orang lain untuk dibuatkan email. Sudah gak jamannya lagi kalau tidak diketahui kalau email itu penting banget. Kenapa? Pada era globalisasi ini, segala informasi penting yang kadang membutuhkan kapasitas besar untuk diberikan tidak bisa serta merta membutuhkan SMS, dan juga dibutuhkan privasi yang lebih oleh karena itu, email sangat penting. Selain itu masih ada lagi yang lebih penting, bisa untuk membuat akun facebook, twitter dan banyak lagi. Pokoknya penting banget.

    Masuk ke langkah-langkah membuat email. Berikut ini langkah-langkahnya.

    1. Buka browser anda (Jika anda membaca ini, anda sudah melewati langkah ini).

    2. Masukan alamat yahoo, anda bisa mengcopy-paste alamat berikut di address bar browser anda, https://id.yahoo.com/?p=us atau cukup klik link tersebut.

    3. Tunggu hingga beranda Yahoo! telah tertampil seperti berikut.beranda Yahoo!Setelah muncul layar tersebut, anda bisa klik pada email atau mail.

    4. Lalu akan muncul tampilan halaman Login, cukup anda klik Buat Account Baru.

    login Yahoo!5. Akan muncul halaman pendaftaran akun anda,  isi sesuai data anda, berikut ini contoh pengisian. Setelah di isi klik Buat Account.

    halaman daftar6. Setelah itu akan ada konfirmasi melalui nomor handphone anda, jadi gunakanlah nomor yang valid. Setelah menerima SMS dari Yahoo! untuk kodenya, masukanlah kode tersebut lalu Kirim Kode.

    7. Setelah muncul layar berikut, berarti langkah anda telah selesai, dan akun anda bisa gunakan. Klik saja persiapan awal, nanti anda akan dibawa ke halaman untuk membuat email ataupun pengaturannya. Selamat menggunakan. :)

    selesai

  • Bervianto Leo Pratama became a registered member 3 years, 3 months ago

Share