Mengenal Lebih Dekat Angella Fransisca, Owner Atelier Angelina

Fashion muslim kini semakin berkembang di tanah air. Beragam model dan trend fashion muslim telah banyak beredar di pasaran. Adanya brand fashion muslim sedikit banyak berpengaruh terhadap trend fashion muslim saat ini. Fashion muslim tak lagi dianggap ketinggalan zaman. Salah satu brand fashion muslim yang populer adalah Atelier Angelina. Kesuksesan dari brand fashion ini tak luput dari kerja keras sang pemilik, yaitu Angella Fransisca. Sebagian masyarakat tentu ingin mengenal lebih dekat owner Atelier Angelina. Yuk cari tahu profilnya di bawah ini.

Sekilas Tentang Atelier Angelina

Atelier Angelina merupakan salah satu brand fashion muslimah yang memiliki banyak peminat. Atelier Angelina menawarkan produk berupa gamis, khimar, dan lainnya. Produk-produk milik brand Atelier Angelina diketahui memiliki desain yang simple, tidak neko-neko namun terlihat elegan. 

Produk yang dijual juga bukan merupakan barang pre-order. Hanya saja tidak semua produk Atelier Angelina dijual terus menerus. Atelier Angelina memiliki waktu khusus untuk menjual produk-produknya. Produk dari Atelier Angelina bisa didapatkan dengan cara order melalui akun Line resmi. 

Masing-masing wilayah memiliki admin Line tersendiri. Jadi,  jika ingin membeli produk dari Atelier Angelina bisa dengan menghubungi admin Line sesuai dengan wilayah masing-masing. Namun, untuk bisa mendapatkan produk dari Atelier Angelina tidak semudah yang dibayangkan. 

Para pembeli harus selalu update dan tidak boleh ketinggalan informasi tentang waktu order barang yang diinginkan. Karena jika telat beberapa jam saja, produk dari Atelier Angelina akan ludes terjual dan dikirim menggunakan beberapa ekspedisi populer di Indonesia seperti JNE, J&T, dan Indah Cargo

Atelier Angelina selalu mengutamakan kualitas bahan yang dipakai. Oleh karena itu, banyak konsumen yang merasa puas dengan produk dari Atelier Angelina. Meskipun selalu laris terjual, namun Atelier Angelina tidak pernah menurunkan kualitas produk yang dijual. Hal inilah yang membuat banyak pembeli melakukan repeat order terhadap produk Atelier Angelina.

Profil Angella Fransisca

Angella Fransisca atau yang kerap disapa Angie merupakan seorang hijaber dan juga pengusaha muda. Perempuan kelahiran 14 November 1992 ini merupakan alumni dari SMAN 15 Jakarta. 

Angie memulai karirnya di dunia hiburan sebagai seorang model di LC Entertainment. Di awal karirnya Angie belum memakai hijab seperti sekarang ini. Diketahui sebelumnya Angie pernah memakai hijab saat ia duduk di bangku Sekolah Dasar. 

Hal ini lantaran ia mengikuti ibunya yang telah lama tinggal di pesantren. Namun seiring berjalannya waktu, Angie memutuskan untuk melepaskan hijabnya. Ia kemudian meniti karir sebagai seorang model. Bakat yang dimiliki Angie membuatnya menjadi salah satu model profesional di Indonesia. 

Berbagai brand dan juga iklan telah banyak dibintanginya. Setelah menjadi model sukses, Angie kemudian berniat untuk melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih. Namun sayang, pernikahan tersebut tak bisa dilangsungkan karena ibunda Angie tidak merestui.

Berawal dari hal tersebut, Angie seperti mendapat tamparan keras. Ia merasa bahwa hidupnya berantakan lantaran ia tidak menuruti permintaan ibundanya untuk berhijab. Ia kemudian mulai berhijrah dengan mengenakan hijab. Pada awal mengenakan hijab, Angie masih mengenakan hijab biasa. 

Kemudian seiring berjalannya waktu, ia mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab syar’i. Ia berusaha untuk mewujudkan keinginan sang ibunda yang menginginkan dirinya menjadi muslimah yang berpakaian baik dan sesuai syariat. Ia berharap dengan cara tersebut sang ibunda meridhoi semua langkah yang dijalaninya. 

Setelah ia memutuskan untuk berhijrah, ia kemudian dipertemukan dengan seorang pria yang kini menjadi suaminya. Setelah menikah, Angie menunjukkan bakti kepada suami dengan mengurus rumah tangganya sebaik mungkin. Selain itu, Angie mulai merintis bisnis fashion muslimah. Pada 2014, Ia kemudian mendirikan brand fashion muslimah yang diberi nama Atelier Angelina.

Selain sebagai seorang pengusaha muda dan sukses, ternyata Angie juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Diketahui Angie kerap ikut kegiatan bakti sosial di panti asuhan, panti jompo, maupun untuk korban bencana alam. Angie juga kerap diundang sebagai pembicara di beberapa acara talkshow offline. Kisah hidupnya yang inspiratif banyak menginspirasi orang. Terutama kaum muslimah dan generasi milenial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *