Category Archives: Uncategorized

testing

coba gan

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Menjadi Postingan Teratas di WordPress

Hehehe.. Untuk pertama kalinya dalam hidupku,blogku menjadi peringkat pertama”Tulisan Teratas dari seputar WordPress.com” dan nomer 2 dari “Blog WordPress.com Yang Tumbuh Cepat”..hehe..Harus diabadikan.. 😀 Semuanya berkat abang RS..Hhihihi..

Posted in Uncategorized | 4 Comments

Kaskuser Solo ngumpul!!

Undangan saka AyaBrea alias Mbokdhe AngelicDemon.. Tanggal 19 Oktober 2007 Kaskuser Solo Wajib Ngumpul ning FoodCourt SGM jam 5 sore Nek ra teko meh disunati karo si Mbokdhe.. 😀 Aku ming bertugas nyampekno berita wae,ning mbuh2an iso teko ora.. 😀 … Continue reading

Posted in Coretan, Uncategorized | Leave a comment

Agregator ITB!!(Udah Resmi,apdet 2okt)

Sekarang udah ada lho agregator blog-blognya anak2 ITB (ato ARC yah??). Konon katanya (gosip yang dihembuskan pembuatnya 😀 ) bakal dijadiin planet.itb.ac.id. **Update link 2okt2007** Linknya adalah : http://galaksi.itb.ac.id Kenapa awa promosiin??Sebab blog kita tercinta ini tercantum disana.. 😀 Thanks … Continue reading

Posted in Coretan, Technology, Uncategorized | 4 Comments

Tes kepribadian 41q.com

Ada yang pernah nyoba?? GEli ane nyobain ituh ..Ni hasil tes ane.. Muhammad Arif’s personality type: Friendly, adaptable, action-oriented. ‘Doers’ who are focused on immediate results. Living in the here-and-now, they’re risk-takers who live fast-paced lifestyles. Impatient with long explanations. … Continue reading

Posted in Coretan, Uncategorized | Leave a comment

Lucky Man!!

Sungguh,akhir2 in aku ngarasa bruntung bgt jd orang..Sumpah!!Alhamdulillah..Thanks God!!Engkau telah memberiku kebebasan hidup di alammu yg indah ini dan slalu mnaungiq dgn keberuntungan..Tuntunlah aq untuk slalu brada di jalanmu..Amiiinnn!! Aku coba nginget2 smua perjalanan hidupku..Dimulai dr SD yg super ga … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Proses migrasi blog..

blog ini msi sdikit isnya soalnya lg dpersiapkan migrasi dr blog2q yg lain..Soalnya ada byk blog yg udh dicoba,tnyata wordpress yg plg enak,jd mau dimigrasi smua..Jadi tunggu tgl mainnya ya..Mungkin diberesin klo udah mulai kembali aktifitas di bandung..SOLO,HERE I COME..

Posted in Uncategorized | Leave a comment