Mungkin nada belum sadar , apa saja gejala diabetes kering itu ,pada kali ini saya akan menguraikan sedikit tentang gejala diabetes kering atau gula kering ,  nah bagi anda yang belum tahu, disini saya akan memberi kan sedikit informasi mengenai gejala diabetes kering :

  1. seorang penderita diabetes kering akan mudah merasa kelaparan. hal ini disebabkan karena terjadinya peningkatan glukosa yang tidak dapat disalurkan ke seluruh sel-sel dalam tubuh.
  2. meningkatnya rasa haus serta frekuensi dalam buang air kecil yang disebabkan oleh terbuangnya jumlah glukosa melalui urine tanpa melalui proses penyaringan yang normal.
  3. mulut terlihat kering yang disebabkan oleh dehidrasi yang berlebihan
  4. timbulnya bau mulut pada nafas penderita yang disebabkan adanya hasil pembakaran lemak bersama aseton sebagai sumber energi yang menghasilkan keton, yaitu zat yang baunya menyerupai buah-buahan.
  5. penglihatan menjadi kabur yang terjadi akibat tingginya kadar glukosa dalam darah yang dapat mempengaruhi mata.
  6. timbulnya rasa pegal pada bagian otot yang disebabkan oleh dehidrasi.
  7. badan menjadi mudah lemah, letih, maupun lesu
  8. timbulnya luka pada bagian kulit yang sulit untuk mengering
  9. terjadi pembengkakan pada kaki
  10. kulit gatal-gatal
  11. mudah mengantuk
  12. berat badan yang terus menurun
  13. sakit kepala

Itu lah gejala awal yang biasanya di alami oleh penderita diabetes kering, apakah anda merasakan hal yang sama? Jika benar ia, anda harus memeriksakan diri anda ke dokter sesegera mungkin.

segera obati penyakit diabetes dengan obat diabetes paling ampuh yang pernah ada di indonesia.