Aplikasi mobile android pada saat ini semakin berkembang, banyak sekali aplikasi diluar sana yang mempunyai dua fungsi didalam satu buah aplikasi. Seperti halnya aplikasi ini yang memberikan dua ke untungan untuk penggunanya. Yang pertama adalah Wi-Fi gratis dan yang kedua dapat Pulsa Gratis.

Ada beberapa aplikasi diluarsana yang menggunakan dual fungsi yang berbeda di dalam sebuah aplikasi. Seperti halnya pada sebuah aplikasi yang akan saya bahas ini. Aplikasi ini adalah aplikasi Wi-Fi Share dimana aplikasi ini bisa berperan sebagai penyedia layanan wifi gratis serta memberikan pulsa gratis bagi penggunaya.

Adapun caranya sobat mesti memasang terlebih dahulu aplikasi Wi-Fi share untuk memulai mengumpulkan data @wifi.id gratis atau anda juga dapat mengumpulkan poin untuk ditukarkan dengan pulsa gratis semua operator dan itu benar bisa sobat dapatkan disini.

Tahap 1

Instal aplikasi Wifi share di Google Play  lalu anda klik unduh setelah anda masuk disitus nya. Anda juga bisa mencatat atau di copy Nomor Undangan saya. Tujuanya adalah untuk mendapatkan poin dari Wifi share dan nantinya ditukar dengan pulsa gratis.

Tahap 2

Langkah kedua ini anda tiggal buka aplikasi yang telah di instal tadi klik “Coba Sekarang”. Lalu anda akan dibawa masuk ke halaman utama wifi share.

Pertama sobat centang terlebih dahulu untuk menyetujui lalu klik coba sekarang untuk memulainya dan sobat dapat masuk di aplikasi wifi share ini.

Tahap 3

Langkah ketiga, sobat bisa langsung mendapatkan poin gratis. Caranya klik “Promosi” dan akan dibawa ke halaman input kode undangan saya.

Seperti pada tahap pertama anda dapat melihat kodenya atau bisa anda inputkan kode “769335” tanpa tanda petik.