jika anda ingin berpartisipasi terhadap kemajuan bangsa di bidang seni dan tertarik dengan negarawan beserta visi dan produk-produknya tentang kain batik dan pengembangannya, cobalah untuk mengenakan salah satu model baju batik modern negarawan, mulai dari saat ini untuk acara-acara formal yang akan anda hadiri. jangan khawatirkan soal harga, karena sebanding dengan kualitas kain yang ditawarkan, kini telah hadir untuk menarik peminat warga indonesia dan turis asing tentang batik dan tenun dengan corak-corak terindah dimana masing-masing sudah memiliki standar harga yang bervariasi. harga-harga minimalis dan terjangkau akan diharapkan setiap orang bisa memiliki produk-produk negarawan yang sifatnya selalu up to date, modern dan eksklusif

kami akan berikan informasi tentang batik yang tepat dikenakan oleh para negarawan, seperti dirangkum dari berbagai sumber di bawah ini :

1). yang pertama adalah dikenal dengan istilah model pejabat fit.

model seperti ini pada umumnya memiliki lengan yang panjang dan potongan loose fit atau tidak terlalu pas di badan. ciri-ciri dari model baju batik pria ini adalah kerahnya terinspirasi dari busana resmi para pejabat teras (pekerja kantor) yaitu kokoh, berkesan elegan dan eksklusif  khas para pejabat di indonesia. baju ini sengaja dirancang untuk para pejabat yang diharuskan berpenampilan di atas rata-rata.

2). yang kedua, terdapat model baju batik pria negarawan lainnya yaitu dikenal dengan nama negarawan fit.

model ini sedikit berbeda dengan pejabat fit karena memiliki lengan panjang tetapi dengan potongan slim fit. masih menggunakan kerah kokoh sebagai ciri utama dari busana resmi para pejabat teras, namun mereka mengedepankan tampilan yang lebih ramping dan menonjolkan kharisma dan juga sikap-sikap bijaksana sesuai tuntutan tampilan para negarawan/ pengusaha muda di indonesia. model baju seperti ini sangat cocok bagi anda para pekerja kantor (pegawai negeri) dan pengusaha muda di indonesia yang ingin selalu tampil menawan di depan klien atau pada hari-hari kerja mereka sehari-hari.

3). yang ketiga adalah model perwira fit.

yaitu model baju batik modern untuk pria negarawan yang memiliki lengan-lengan pendek. karakter yang ditonjolkan dari kemeja ini adalah penampilan profesional dan mapan seperti halnya para perwira. karena mempunyai lengan yang pendek, membuat kemeja ini tepat untuk digunakan pada kegiatan sehari-hari di kantor atau dalam acara-acara nonformal. kemeja model perwira fit tepat dijadikan pakaian kerja karena dapat menambah kenyamanan siapa pun yang mengenakannya.

Nah itu lah deretan baju yang biasa nya di pakai para pejabat negara, gimana anda tertarik? Anda bisa membeli nya di pabrik pembuatan nya langsung atau situs-situs toko online baju batik yang terkenal.