Xiaomi sepertinya telah berhasil menarik perhatian banyak orang dari seluruh kalangan, bagaimana tidak, dengan menghadirkan produk smartphone unggulan mereka yaitu dari Pocophone F1 setelah perilisannya menuai hasil penjualan yang luar biasa banyak.

Tetapi ternyata smartphone berspek gahar dan berharga rendah tersebut bukanlah satu-satunya smartphone dalam portofolio Xiaomi pada tahun 2018 kemarin itu.

Lihat saja dalam waktu dekat ini Xiaomi digembor-gemborkan akan meriliskan kembali produk smartphone terbarunya, yaitu dari seri Xiaomi Mi Mix 3. Menurut kabar yang ada, ini adalah smartphone yang bakal dilengkapi dengan chipset paling kencang pada masanya besutan dari Qualcomm, yaitu seri Snapdragon 845.

Lebih dari itu, untuk memastikan tiap pengoperasiannya dapat berjalan lancar, Xiaomi juga akan menyematkan RAM berkapasitas super jumbopada Mi Mix 3. Salah satu hal paling menariknya lagi, Xiaomi Mi Mix 3 ini dinilai sebagai pesaing berat Galaxy S9 yang juga jadi smartphone terbaik dan terbaru milik Samsung pada masa itu.

Ingin tahu informasi lebih singkatnya mengenai review Xiaomi Mi Mix 3 ini ? Lihat saja ulasan selengkapnya berikut ini.

Review Lengkap Dari Smartphone  Xiaomi Mi Mix 3, Smartphone Unggulan Yang Mampu Untuk Saingi Galaxy S9

Sama seperti Samsung dengan Bixby pada lini Galaxy S9, Xiaomi ternyata juga punya asisten AI pada beberapa produk unggulannya.

Sementara itu untuk Mi Mix 3 sendiri, Xiaomi dirumorkan sudah siapkan tombol khusus untuk mempermudah user nya dalam mengakses Xiao AI.

Langkah yang sama telah dilakukan pula oleh Samsung. Pabrikan asal Korea tersebut sediakan tombol khusus Bixby pada lini smartphone flagshipnya. Tetapi keberadaan tombol khusus ini malah mendapatkan tanggapan negatif dari sebagian konsumen.

Tetapi demikian, yang pasti Xiao AI itu punya fungsi yang sangat banyak , mulai dari membangunkan perangkat dan menjawab pertanyaan serta menjalankan permintaan penguna lewat perintah suara.

artikel dari http://95.111.225.163/

Tak hanya itu saja, Xiaomi Mi Mix 3 bahkan di rumorkan akan jadi salah satu ponsel pintar terbaik yang bawa desain kamera geser ala Oppo Find X. Desain yang seperti memungkinkan Xiaomi untuk merakit hp layar penuh tanpa adanya gangguan notch atau bezel.

Untuk dapat memunculkan kamera depannya Anda masih harus menggeser bagian belakang body secara sendiri.

Sayangnya, Xiaomi Mi Mix 3 ini memiliki dagu yang agak tebal untuk merumahi kamera depannya. Walaupun yang demikian tersebut terasa kurang ideal saat dipakai untuk panggilan video, tetapi penempatan kamera ini mampu hasilkan perangkat dengan layar penuh serta tampilan yang sangat unik.

Bagaimana, apakah Anda berminat untuk punya smartphone Xiaomi seri Mi Mix 3 ini ? Tentu saja smartphone ini sudah dirilis bukan oktober tahun 2018 kemarin. Dan Anda juga nanti dapat juga membeli Xiaomi Mi Mix 3 tersebut dengan melalui beberapa toko online.