Instagram sekarang ini menjadi salah satu media sosial yang banyak dipakai oleh masyarakat dunia, tak terkecuali pada Indonesia ini.

Walupun masih kalah bersaing dari Facebook, namun setiap harinya pengguna Instgram ini terus bertambah. Bukan hal yang aneh jika semua pengguna smartphone di seluruh dunia mempunyai akun Instagram, seperti artis, tokoh masyarakat, atlet serta lain sebagainya.

Hal ini dikarenakan Instgram sendiri punya fitur yang unik serta sangat aktif dalam menginovasikan fitur terbarunya itu supaya pengguna tidak pernah bosan, seperti dengan diberikan fitur IGTV, instastory dan lain sebagainya.

Lalu dalam Instagram ada nama Followers Instagram, dimana followers ini akan sangat berpengaruh dalam akun instagram yang kita punyai, sebagai contoh yakni para selebgram yang punya followers puluhan ribu bahkan jutaan. Dengan seperti ini umumnya mereka akan memperoleh centang biru dari Instagram.

Umumnya jika telah memperoleh centang biru dari Instagram kita dapat menghasilkan uang dengan cara endors atau lainnya. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai bagaimana cara memperoleh centang biru di Instagram yang gampang.

Perlu kalian dipahami bahwa centang biru ini adalah istilah dari verified account, dimana sebuah akun instagram akan punya centang biru sebagai tanda bahwa akun itu asli atau terdaftar oleh pihak Instagram.

Artis memang sering memiliki akun Instagram dengan tanda centang biru, hal ini agar nantinya dapat membedakan antara akun asli serta akun palsu sang artis, maka dari itu pihakĀ  Instagram menandainya dengan tanda centang biru di dalam akun asli tersebut.

Dan untuk cara memperoleh centang biru di Instagram ini tidaklah segampang yang dilihat, dimana kalian wajib memenuhi beberapa syarat khusus dari pihak Instagram. Misalnya seperti dibawah ini :

  • Anda Harus Seorang Atlet Atau Seniman

Selain artis, atlet serta juga seniman juga menjadi salah satu syarat dan cara memperoleh centang biru di Instagram dengan gampang sekali. Atlet sepakbola sekelas Christiano Ronaldo sudah pasti memiliki centang biru pada Instagram, karena banyak sekali akun palsu yang menggunakan nama Ronaldo untuk mencari keuntungan pribadi dengan cara yang salah.

  • Anda Memiliki Merk Produk Terkenal

Jika kalian punya produk atau merk terkenal, kalian bisa dengan mudah untuk memperoleh centang biru dari Instagram. Kalian bisa melihat tanda ini di beberapa produk terkenal. Sama dengan lainnya bahwa untuk menjaga konsumen supaya tidak tertipu dengan akun palsu.

  • Akun Kalian Memiliki Followers Dan Jumlah Like Yang Banyak

Cara memperoleh centang biru di Instagram yang lumayan mudah yaitu dengan cara yang satu ini, misalnya saja dengan membeli followers dan likers agar akun kalian bisa dengan mudah memperoleh centang biru. Hal ini dengan tujuan yang sama, yakni menjauhkan adanya akun palsu mengcopy akun aslinya.

Jika akun yang kita punya memiliki followers dan likers yang meningkat drastis \, maka otomatis akan menjadi sorotan banyak orang. Maka dari itu akun tersebut sangat berpeluang di palsukan oleh orang lain.

  • Anda Harus Menjadi Seorang Artis

Cara memperoleh centang biru di Instagram memang tidak gampang, namuna semua hal tersebut akan lebih mudah untuk mereka yang termasuk sebagai seorang publik figur atau artis terkenal.

Profesi ini pastinya akan dengan cepat memperoleh texas poker followers dan likers karena fans mereka pasti akan membuka dan mencari akun si artis untuk melihatĀ  kehidupan pribadi mereka. Hal inilah yang membuat para artis dapat dengan mudah untuk memperoleh centang biru di Instagram.