Pemakaian laptop model tipis telah semakin menjamur dan jadi favorit para konsumen di era sekarang ini. Tak hanya slim, beberapa vendor pada umumnya juga menawarkan desain yang stylish dengan bobot yang ringan. Oleh karena laptop model tersebut lebih simpel dan tidak terlalu banyak memakan tempat kalau harus dibawa bepergian.

Salah satu produsen laptop yang mengeluarkan produk dalam besutan rosegold datang dari Dell. Perusahaan Amerika ini tahun lalu mengeluarkan laptop Dell XPS 13 yang merupakan produk lini premium terbaru mereka. Dan dibawah ini ada beberapa laptop yang sangat disarankan untuk kalian miliki:

  • Laptop Dell XPS 13 9370

Laptop Dell yang satu ini selain desainnya elegan dan modern, bentuknya juga sangat tipis dengan bermaterialkan serat karbon pilihan. Bobotnya juga sangat ringan sekitar 1,21 kg yang sangat baik untuk mendukung mobilitas kalian semua.

Walaupun tergolong laptop tipis, konektivitas yang tersedia juga lumayan lengkap hanya sedikit optical drive dan HDMI. Sementra pada layar ada 13,3 inci, kalian akan merasakan kualitas UltraSharp 4K Ultra HD yang didukung resolusi 3840 x 2160 piksel.

Pengalaman menonton film akan semakin menakjubkan dengan kualitas layarnya, selain itu dilengkapi dengan teknologi speakernya dari Waves MaxxAudio Pro. Laptop yang telah dibekali teknologi touchscreen ini disponsori oleh prosesor Intel Core i7-8550U berkecepatan maksimal mencapai 4GHz.

Sedang dengan memori RAM ada 16GB LPDDR3 yang memberikan tambahan tenaga supaya makin kencang. Kualitas grafisnya tersebut disponsori dengan GPU Intel HD Graphics 620 yang menghasilkan gambar dengan tajam dan nyata. Lalu media simpannya didukung jumlah SSD sebesar 512GB.

  • Laptop Dell XPS 13 9365

Dell menciptakan laptop XPS 13 9365 dengan ketebalan yang lumayan tipis. Ini merupakan inovasi dan perubahan yang tak terduga pada sebuah laptop, sehingga begitu simpel dan tidak akan memakan tempat. Dengan berat yang hanya 1,24 kg menjadikannya sangat nyaman untuk dibawa-bawa dengan ketahanan yang juga cukup baik.

Laptop dengan ukuran layar 13,3 inci serta berteknologi Full QHD dan mempunyai resolusi yang sangat besar 3200 x 1800 piksel. Didukung pula dengan InfinityEdge display yang menjadikan tampilannya sangat memukau. Untuk tenaganya sendiri tak kalah menawan yang dimotori prosesor Intel Core i7-7Y75 dengan kecepatan proses hingga 3,6GHz.

Memori RAM disponsori dengan kapasitas 16GB LPDDR3 yang akan memperoleh toto sgp tenaga lebih besar, serta dorongan dari storage berkapasitas 512GB SSD. Sementara guna mendukung tampilan grafisnya memakai VGA Intel HD Graphics 615. Dengan harganya sekitar Rp 26,9 juta telah lengkap dengan OS Windows 10.

  • Laptop Dell XPS 13 9360

Dengan tampilan desain yang elegan serta berwarna silver dan bobot mencapai 1,29 kg, menjadikan ;aptop ini sangat ringan untuk menunjang mobilitas kerja yang ideal untuk kalangan profesional muda dan pebisnis. Dengan layar 13,3 incinya dilengkapi teknologi Full HD InfinityEdge, disertai dengan Illuminated backlit pada keyboardnya.

Di dalamnya juga telah terinstal sistem operasi Windows 10 guna memudahkan kegiatan komputasi. Sementara mesinnya menyandang kekuatan prosesor Intel Core i5-8250 yang mampu berlari dengan kecepatan maksimal 3,4GHz.

Kekuatan prosesornya ini berpadu dengan memori RAM 8GB dan kapasitas storage sebesar 256GB SSD. Tampilan grafisnya pun sangat bening dan tajam berkat dukungan Intel UHD Graphics 620. Selain itu untuk menampilkan pengalaman bermultimedia yang lebih, Dell mensponsori laptopnya dengan teknologi 2 speaker dari Waves MaxxAudio Pro dengan harga Rp. 15 jutaan.