Perkembangan smartphone saat ini bukan hanya mengenai spesifikasi dan juga performanya saja. Tetapi juga terkait mengenai harga yang dapat diraih oleh masyarakat luas. Seperti LG Q7+ yang dirilis di kelas menengah dan tetap mengusung konsep masa kini.

Dengan bekal audio yang katanya dapat menyaingi smartphone flagship, LG Q7+ siap bersaing di saat banyaknya vendor smartphone yang mengeluarkan seri terbaiknya. Salah satu unggulan dari LG Q7+ memanglah dari segi audionya, namun masih banyak kelebihan serta juga ketangguhan dari smartphone ini.

LG Q7+ memang tidak hanya dirilisĀ  di Indonesia tetapi juga di negara lain. Kabarnya smartphone ini dapat bersaing serta menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang membutuhkan kualitas suara jernih dan bagus. Di bawah ini merupakan LG Q7+ yang memberikan beberapa keunggulan terbaik bagi para penggunanya. Perhatikan ulasan spesifikasi LG Q7+ di bawah ini agar dapat menjadi bahan pertimbangan sebelum Anda membeli smartphone ini.

Beberapa waktu belakangan ini, LG Q7+ memang diluncurkan sebagai varian terbaik dari trio smartphone LG Q7. Belum lama dirilis tetapi antusias dari para pengguna smartphone memang terlihat nyata. Hadir dengan desain yang hampir sama dengan seri sebelumnya, LG Q7+ masih diberikan dengan adanya casing yang anti air dan debu.

LG Q7+ punya Quad DAX untuk kualitas audio yang merdu serta berkelas. LG Q7+ mengincar kelas menengah dengan layar sentuh yang memiliki ukuran 5,5 inci full vision HD dan juga resolusi full HD+ 1080 x 2160 piksel. Smartphone ini memakai teknologi panel IPS dengan kerapatan hingga pada 4399 piksel per incinya. Ada sistem operasi android 8.0 Oreo dengan user interface LG UX UI.

Konektivitas dari LG Q7+ ini pun juga sangat lengkap. Support juga 4G LTE, port USB Type-C, DLNA serta bluetooth dan lain sebagainya. Smartphone ini disematkan dengan adanya memori internal yang berkapasitas 64 GB dan masih diberikan dengan slot microSD agar dapat diperluas menggunakan memori eksternal sampai 256 GB yang tipe dedicated slot.

Untuk sisiĀ  performa, LG Q7+ masih sangat kuat dengan tenaga chipset Qualcolmm Snapdragon 450 yang dilengkapi dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,8 GHz. Gabungan ini juga dilengkapi RAM sebesar 4Gb dan pengolah grafis yang datang dari Adreno 506.

Dari fitur kamera LG Q7+ ini diberikan dengan resolusi 16 MP dan juga adanya sensor BSI 1/3 inci serta fitur autofokus dan juga LED flash. Phase detection autofokus dan dilengkapi dengan kamera depan yang berkekuatan 8 MP. Ada juga 100 derajat field of view yang dapat dipakai untuk keperluan foto selfie serta video chat. Smartphone ini support juga dengan daya baterai sebesar 3000 mAh.

Dari segudang dari kelebihan, salah satu yang menjadi sorotan yaitu LG Q7+ ini mengusung desain tangguh dengan sertifikat MIL-STD-810G yang tahan air serta juga debu. Juga dengan fitur unggulan IP68 serta dari segi audio memang LG Q7+ ini patut diperhitungkan.

Tak lain dikarenakan adanya dukungan fitur dinamakan BTS X surround sound pokerqq. Quad DAC juga hadir serta menjamin adanya audio yang berkualitas terbaik. Inilah daya tarik lain dari LG Q7+ untuk menjadi opsi terbaik bagi para pecinta smartphone maka kini.

Di atas tadi adalah ulasan singkat tentang spesifikasi LG Q7+. Fitur serta beberapa keunggulan dari LG Q7+ ini menjadikan persaingan para vendor smartphone semakin panas. Akankah muncul seri terbaru untuk menahan gempuran smarpthone ini? Patutnya kita tunggu saja perkembangan dunia smarphone nantinya.