Perkembangan dunia fashion saat ini menciptakan beberapa model dengan desain dan warna-warna terbaru. Bagi sebagian orang melihat perkembangan trand jual baju terbaru adalah suatu keharusan. Untuk tampil selalu up to date melirik toko-toko yang jual baju terbaru dan membelinya adalah bukanlah hal yang tabu.

Blanja.com kini hadir dengan jual baju terbaru yang memiliki model beraneka ragam. Jika kalian mencari gerai yang jual baju terbaru kalian bisa membelinya di Blanja.com. Karena gerai ini selalu jual baju terbaru dengan mengikuti trand yang ada saat ini. Dengan jual baju terbaru membuat gerai ini banyak disukai masyarakat. Kalian bisa menggunakan aneka ragam model jual baju terbaru berikut ini…

Sabrina adalah salah satu model baju terbaru yang bisa kalian gunakan. Tidak hanya tampil dalam wujud kerah lebar, baju sabrina telah lama dikombinasikan dengan atasan jenis tanktop yang ditambahkan sayap pada bagian bawahnya sebagai kerah guna menutupi lengan dan juga dada. Style lain yang juga diminati para remaja dan wanita muda lainnya adalah baju sabrina dengan kerah model gepeng. Untuk bahan yang umumnya dipakai dalam pembuatan kerah sabrina adalah material kain yang tidak kaku seperti katun, twiscon, rajut, silk batik, dll.  Tinggal pilih mana model dan bahan yang Anda sukai.

Hal pertama yang wajib diingat ketika mengenakan baju sabrina adalah jangan memilih atasan sabrina yang terlalu rendah karena bisa mengekspos dadamu dengan berlebihan. Jika potongan sabrina berlebihan, jelas saja kalau orang fokus pada dadamu. Karena kamu yang paling baik mengenal tubuhmu, maka kamu tahu seberapa rendah potongan sabrina yang kamu perlukan untuk dirimu sendiri. Jadi, bijaksanalah dalam memilih dan jangan terlalu ikut-ikutan orang lain yang belum tentu ukuran tubuhnya sama denganmu agar tidak jadi ‘korban mode’.

Memakai sabrina dengan bra tali transparan mungkin bisa menyamarkan tali bra meski tidak benar-benar menghilangkan tampilan tali bra itu sendiri. Maka jalan satu-satunya kalau kamu benar-benar ingin menghilangkan tampilan tali bra adalah mengenakan bra non tali. Sekarang sudah banyak dijual dimana-mana kok, jadi tak sulit mendapatkannya. Tinggal pilih yang pas agar tak melorot dan tetap kencang di tempatnya saja. Pernah kepikiran menggabungkan sabrina dengan jeans robek-robek? Keren loh, apalagi kalau sabrina yang kamu kenakan berlengan panjang. Gaya model ini pas untuk liburan atau sekedar jalan-jalan santai.

Bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan baju Sabrina untuk bepergian. Kalian bisa mendapatkannya di Blanja.com. Jangan lupa untuk tetap mengenakan make up yang sesuai pada lokasi tempat yang dituju. Agar tampilan kalian semakin terlihat maksimal.