Da-Jiang Innovation Science and Technology Co. Ltd atau DJI adalah perusahaan drone yang berbasis di Guangdong, Cina, yang didirikan oleh Frank Wang di tahun 2006. Ketidakpuasan Wang terhadap penilaian masyarakat terhadap barang buatan negeri sendiri yang selalu dinilai sebagai nomor 2 membuatnya terpacu dalam menghasilkan pembuatan drone yang berkualitas.

Apalagi saat dibandingkan dengan drone buatan Jepang, ia semakin terpacu untuk membuat drone dengan spesifikasi terbaik. Brandnya yang paling populer adalah Phantom drone yang laku keras tidak hanya di dalam Cina tetapi hingga keluar negeri seperti Amerika Serikat dan Eropa. Drone Phantom ini dilengkapi dengan software yang baik serta mampu terbang dengan sempurna selama 1 jam.

Peluncuran Phantom Drone membuat Wang semakin terpacu untuk berinovasi membuat pengembangan teknologi drone untuk selanjutnya. Hal ini diikuti dengan pembuatan drone-drone berikutnya seperti Ronin dan Spearding Wings yang digunakan untuk mendukung pengambilan gambar dalam pembuatan film-film Hollywood. Selain itu ada jenis drone DJI lain yang juga banyak dipakai seperti Inspire, Spark, Osmo Mobile, Mavic Pro dan yang paling baru DJI Mavic Air.

Berbagai fitur-fitur tambahan diaplikasikan dalam pembuatan drone terbarunya sehingga drone tersebut dapat memudahkan orang dalam banyak hal. Seperti pengambilan gambar yang mudah meskipun ada angin kencang, ketahanan baterai yang lebih tinggi, sistem sensor untuk memindai benda-benda yang ada di sekitarnya.

Dan drone DJI telah masuk dalam pasar Indonesia dengan dibukanya distributor resmi pertama di tahun 2016 dengan produk DJI Mavic Pro. Drone DJI Mavic Pro ini untuk memenuhi meningkatnya pangsa pasar tanah air mengenai kebutuhan sinematografi, fotografi dan videografi negara kita. Distributor resmi tersebut dapat membantu para konsumen untuk berkonsultasi terlebih dahulu mengenai produk-produk DJI, melihat dan mencoba langsung sebelum membeli produk tersebut. Pembeli juga diberikan pelatihan yang benar dan tepat dalam menerbangkan drone secara aman. Tak lupa diberikan informasi yang benar mengenai regulasi dan perijinan pemakaian drone di Indonesia.

 

DJI Mavic Air, Drone Compact dengan Tambahan Beberapa Fitur Baru

Makin ramai saja orang mencari toko online yang jual DJI Mavic Air. Sejak rilis awal 2018, DJI Mavic Air Indonesia langsung bikin penasaran. Karena kabarnya DJI Mavic Air ini memiliki beberapa fitur baru. Selain itu, spesifikasi DJI Mavic Air ini pun melengkapi beberapa seri drone DJI yang sudah ada sebealumnya. Dengan harga DJI Mavic Air yang dimulai dari Rp10,6 jutaan, drone compact yang satu ini bisa dibilang menyasar segmen pasar antara DJI Mavic Pro dan Mavic Spark. Wah, jadi makin penasaran saja ya dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan.

Sebelum memutuskan untuk memiliki dan mencari toko online yang jual DJI Mavic Air, ada baiknya kita mengetahui spesifikasi DJI Mavic Air yang lengkap terlebih dahulu. Tujuannya agar tidak menyesal saat membelinya. Juga agar bisa mengoptimalkan penggunaan DJI Mavic ini nantinya. Dengan fisik yang compact sampai ada yang bilang seukuran smartphone, beli DJI Mavic Air ini pun tampaknya bisa jadi investasi yang menarik. Mengingat harga DJI Mavic di Indonesia juga cukup kompetitif, yuk kita kenali fitur-fitur tambahannya untuk jadi pertimbangan Anda dalam memutuskan untuk mantap membelinya atau tidak. Simak rangkumannya di sini, ya.

Fitur Tambahan Jadi Kelebihan yang Ditonjolkan Toko Online Jual DJI Mavic Air

Saat membaca beberapa DJI Mavic Air review, diketahui bahwa tampilan DJI Mavic Air ini masih terbilang mirip dengan pendahulunya, yaitu Spark dan Mavic Pro. Sepintas, Mavic Air ini seperti Mavic Pro dengan versi yang lebih ceper. Tapi sisi depannya memiliki kemiripan dengan Spark. Bisa dibayangkan kan bagaimana DJI Mavic Air ini memiliki tampilan dan desain yang lebih compact. Sehingga sangat mudah dibawa kemana pun dengan lebih mudah. Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi dengan kebutuhan menggunakan drone setiap saat, spesifikasi DJI Mavic Air ini tampaknya bisa menunjang kebutuhan Anda. Bobotnya pun lebih ringan 41% dibandingkan Mavic Pro. Saat dilipat, DJI Mavic Air ini tampak lebih kecil dari DJI Mavic Spark. Itu baru dari sisi penampilan dan body saja. Fitur-fitur tambahannya pun menjadi daya tarik tersendiri.

Yang paling menarik adalah Mavic Air ini sudah menggunakan sensor 1/2,3 inci yang bisa diandalkan utnuk merekam video 4k pada 24 hingga 30 bingkai per detiknya. Sangat cocok untuk Anda yang ingin membuat video atau mendokumentasikan sesuatu dengan kualitas video jempilan. Selain itu, sensor tersebut juga sudah kualitas 12 MP dengan lensa lebar 24mm bukaan f/2.8. Di berbagai toko online yang jual DJI Mavic Air, fitur tersebut menjadi salah satu spesifikasi yang paling ditonjolkan. Anda bisa melakukan banyak eksperimen baru dengan harga drone DJI Mavic yang lebih kompetitif. Desain ventilasi pun memiliki rancangan baru yang diklaim mampu mengurani panas. Anda juga bisa mendapatkan penerbangan yang mulus karena DJI Mavic drone harga Rp10 jutaan ini dibekali dengan casing gimbal 3-axis. Fitur obstacle-avoidance atau penghindar hambatan juga menjadi kelebihan DJI Mavic Air ini. Saat menerbangkan drone, Anda bisa menghindari tabrakan dan hambatan di udara dengan mudah, seperti menghindari burung atau ranting pohon.

Membahas Review DJI Mavic Air: Memiliki Beberapa Mode Perekaman dan Pemotretan Baru

Dengan harga jual DJI Mavic Air yang masih terjangkau, Anda bisa menikmati mode perekaman dan pemotretan baru yang menjadi fitur andalan drone ini. Untuk mode fotografi, Anda bisa menikmati fitur single shot, HDR. Burst shooting: 3/5/7 frames, Auto Exposure Bracketing (AEB): 3/5 bracketed frames at 0.7EV Bias, dan Interval: 2/3/5/7/10/15/20/30/60 s. Dengan drone mungil ini, Anda juga bisa memanfaatkan opsi panorama 32 MP dan model planet kecil, cocok sekali bagi Anda yang suka memburu karya visual dengan warna yang jelas dan tajam. Di pasaran harga DJI Mavic Indonesia cukup bersaing. DJI Mavic Air sendiri bisa memberi kontrol gestur serta pemrosesan gambar yang lebih baik. Penggemar dan pengguna DJI Mavic Indonesia akan sangat diuntungkan dan dimudahkan dengan fitur tersebut.

Fitur automated flight mode juga jadi Andalan drone ini. Berbagai toko online atau online merchant yang jual DJI Mavic Air juga menekankan kelebihan ini. Dengan fitur tersebut, drone DJI Mavic Air bisa terbang sendiri. Jadi Anda sebagai pengguna hanya perlu menekan satu tombol saja di alat pengontrolnya. Saat beli DJI Mavic, fitur ini akan memberi pengalaman yang lebih seru. Bukan cuma automated flight mode yang jadi andalannya. Ada juga fitur gesture controldi mana anda bisa mengontrol drone cukup dengan lambaian tangan saja. Buat yang hobi selfie, bisa langsung mendapat hasil jepretan dan gambar yang keren dengan lambaian tangan sederhana. Wah, seru nih kayaknya. Fitur gesture control ini pun sama dengan yang dimiliki Mavic Spark. Untuk tahu lebih banyak soal DJI Mavic, Anda bisa coba follow akun Instagram dan Twitter ini. Intip juga halaman Facebooknya untuk menadpat berbagai info menarik lainnya.

DJI Mavic Air Sanggup Terbang Sejauh 38,6 Km

Poin yang satu ini jangan sampai terlewat saat membahas review DJI Mavic Air. Drone ini memiliki kemampuan bisa terbang sejauh 38,6 km. Dengan harga drone Mavic yang terbilang cukup terjangkau, Anda bisa mengoperasikannya dengan kecepatan maksimal 67,5 km per jam. Jika dibangkan dengan DJI Mavic Air vs DJI spark, kecepatan terbang DJI Mavic Air harga kompetitif ini lebih cepat dibandingkan Spark. Cukup memuaskan untuk Anda yang suka melakukan manuver untuk hasil gambar yang lebih unik. Di samping itu, daya tahan DJI Mavic Air bisa mencapai 21 menit. Untuk ukuran DJI Mavic murah, daya tahan tersebut rasanya tidak akan terlalu mengecewakan ya. Kelebihan lain dari DJI Mavic Air ini adalah sudah punya kemampuan bisa bertahan dari hempasan angin yang berkecepatan hingga 35 km per jam. Rasanya jadi makin tak sabar untuk mengecek DJI Mavic ready stock dan memilikinya untuk mencoba ketangguhannya.

DJI Mavic Air Bisa Menghasilkan Foto Panorama dengan Jangkauan Sampai 360 Derajat

Bagi penggemar DJI Mavic Indonesia, fitur baru DJI Mavic Air price ini bakal memberi pengalaman yang lebih seru. Ada fitur yang bisa digunakan untuk menghasilkan foto panorama yang jangkauannya bisa mencapai 360 derajat. Sehingga Anda bisa mendapat tampilan visual yang lebih “lega” dan memuaskan. Kemampuan zooming yang ditawarkan juga lebih baik. Selain bisa menghasilkan foto dan video dengan stabil, Anda pun bisa bereksperimen mendapatkan sudut pengambilan gambar (angle) yang baru untuk mendapat tampilan yang lain dari biasanya. Sisi depan, sisi belakang, dan sisi samping DJI Mavic Air ini juga sudah dilengkapi sensor yang fungsinya untuk mencegah drone tabrakan dengan benda-benda di sekitarnya. Bagi Anda yang baru mencoba menerbangkan drone atau belum berpengalaman mengambil gambar dan video dengan drone, keberadaan sensor tersebut bisa membuat hati Anda tenang. Tak lagi was-was atau cemas lagi.

Yang membuat daya jual DJI Mavic Air menarik perhatian adalah kemampuan drone untuk memindai (scanning)tampilan yang ada di depan kameranya. Nantinya tampilan itu akan dianalisis untuk kemudian dibuatkan jalur yang aman bagi drone untuk melintas. Dengan fitur tersebut, harga Mavic yang ditawarkan rasanya sudah cukup sepadan ya. Anda bisa menerbangkan drone dengan tenang karena DJI Mavic Air sudah memiliki sendiri jalurnya yang aman dan terhindar dari berbagai hambatan atau halangan yang akan mengganggunya. Mengenai urusan harga DJI Mavic Air vs DJI Mavic pro, DJI Mavic Air dianggap masih lebih terjangkau dibanding Pro. Harga Mavic DJI Air bisa jadi penawaran menarik bagi Anda yang memiliki anggaran (budget) yang tak terlalu besar. Bagi Anda yang memiliki profesi yang selalu berhubungan dengan drone, harga DJI Mavic drone yang ditawarkan bisa jadi modal untuk mendapat keuntungan lebih ke depannya.

Sudah Dibekali Baterai Tipe LiCoO₂ 3S dan Slot MicroSD

Untuk urusan baterai, DJI Mavic Air dibekali baterai tipe LiCoO₂ 3S dengan kapasitas 2375 mAh. Disokong voltase 11,55 v dengan max charging voltage 13.2 v. Drone ini juga sudah dilengkapi slot MicroSD. Beberapa microSD yang disarankan, antara lain Sandisk Extreme atau Kingston 16GB SDHC-I SDCAC/16GB untuk 16G; Sandisk Extreme V30, Sandisk Extreme V30 A1, atau Sandisk Extreme V30 Pro A1 untuk 32G; Sandisk Extreme V30 A1 atau Sandisk Extreme Pro V30 A1 untuk 64G; Sandisk Extreme V30 A1 atau Sandisk Extreme Plus V30 A1 untuk 128G. Anda bisa menyesuaikan kebutuhan microSD ini sesuai dengan kapasitas atau ruang memori yang Anda inginkan untuk kebutuhan menyimpan gambar dan video rekaman Anda. Sejumlah toko online yang jual DJI Mavic Air ini pun biasanya juga turut menjual aneka aksesoris dan microSD penunjangnya.

Dengan kapasitas yang sudah disebutkan di atas, Anda bisa mendapatkan hasil gambar dengan rasio dan ukuran 4:3: 4056×3040 dan 16:9: 4056×2280. DJI Mavic harga Rp10 jutaan dengan bodi yang mungil ini memang memiliki kemampuan yang jempolan. Tak heran jika peminatnya meningkat dan makin banyak yang jual Mavic drone dengan menekankan info pada fitur tambahan dan keunggulan yang dimilikinya. Anda bisa mencari berbagai aksesoris pendungkung drone di sejumlah online merchant yang jual DJI Mavic Indonesia dengan harga bersaing. Mengingat penggunaan drone sendiri sudah jadi kebutuhan dan memiliki tren sendiri, rasanya tak berlebihan jika menyebutkan bahwa harga DJI Mavic ini sudah cukup ramah di kantong. Karena fitur tambahan dan kelebihan yang ditawarkan juga makin menyempurnakan performa dan kinerjanya.

Garansi Servis dan Perbaikan DJI Mavic Air

Seperti jenis drone DJI yang telah dikeluarkan sebelumnya, diberikan garansi servis selama 1 tahun untuk produk-produk yang dijual melalui tokonya, namun tidak termasuk biaya ganti spare part. DJI Experience Store juga menerima servis drone merk DJI yang dijual dari toko lain. Jadi diharapkan Anda tidak salah dalam memilih merk drone yang bagus dan berkualitas, terjamin dari segi kualitas dan sistem pelayanannya yang memuaskan hanya DJI.

Kabar Gembira! Belanja Online dapat Bonus Cashback, Cukup Gabung di ShopBack Indonesia

Untuk belanja online lebih hemat, Anda bisa melakukannya dengan menjadi anggota ShopBack.co.id. Setelah jadi anggota, Anda bisa belanja apa saja di berbagai toko online di Indonesia dengan bonus cashback menarik. Selama pembelian dan transaksi dimulai dari klik ShopBack.co.id dan rekaman transaksi memenuhi syarat dan ketentuan, Anda sudah bisa mengantongi bonus cashback yang lumayan setiap harinya. Untuk beli DJI Mavic Air dengan bonus cashback dari ShopBack Indonesia, Anda juga bisa langsung mencarinya di Erafone, Dinomarket, Blibli, dan WearinAsia. Sudah banyak yang jual DJI Mavic Air secara online dan anda juga bisa mendapatkanya dengan membelinya di Urban Republic melalui ShopBack di link ini .